Simply Bed “Kasur Dalam Box”

Tidur yang cukup dalam sehari adalah 6-7 jam. Namun kebutuhan tidur juga harus disesuaikan oleh umur seseorang, misalnya usia 0-2 bulan adalah 10.5-18 jam per hari. Usia 2-12 selama 14-15 jam per hari,anak usia 1-3 sebanyak 12-14 jam per  hari. 3-5 tahun  diperlukan 11-13 jam per hari. Usia 5-12 adalah 10-11 jam per hari . Usia 12-18 tahun adalah 7-9 jam. Untuk orang dewasa biasanya hanya 6-7 jam saja.

(Sumber : http://manfaat.co.id/manfaat-tidur)

Tidur  cukup mampu meningkatkan kewaspadaan, ketelitian, respon, konsentrasi, dan produktivitas?, dan kekurangan tidur mampu menimbulkan peningkatan risiko penyakit berbahaya.

American Asscociation of Cancer Research (2008) menyatakan, perempuan aktif yang tidur kurang dari tujuh jam setiap hari memiliki risiko 47 persen lebih besar untuk menderita kanker payudara. Gangguan tidur yang dianggap sepele, seperti mendengkur dapat mengurangi kualitas tidur dan berisiko menyebabkan penyakit degeneratif seperti hipertensi, diabetes, penyakit jantung, stroke, disfungsi ereksi, serta penurunan kualitas hidup.

Dalam tahap tidur dalam atau tidur nyenyak, ada hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh anak-anak. Sementara itu, untuk orang dewasa ada hormon yang mampu memicu peremajaan kulit.

Sumber : http://lifestyle.kompas.com

Untuk mendapatkan tidur berkualitas, selain suasana ruangan tidur dibutuhkan juga sarana penujang seperti pemilihan kasur, bantal, sprei.

Memilih kasur yang tepat sangat penting, karena akan menopang badan selama kita tertidur.

Beberapa waktu lalu, melalui Kelompok Emak Emak Blogger saya mendapatkan kesempatan menghadiri Launching Simply Bed. Penasaran dibuatnya, karena selama menuju lokasi acara di atrium Kota Kasablanka banyak terlihat banner dengan tagline “The First Express Bed”.

Sebelum acara dimulai kita wajib melakukan registrasi dan foto di booth Simply yang telah disediakan.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 diawali dengan coffee break dengan menghadirkan team dari Simply, yaitu  Anthony Setiawan (Vice President Director), Aria Hermawan (Marketing Director), Robert Jan Meijer (Chief of R&D),  Mukti Agro (Marketing Manager).

Konsumen  saat ini menginginkan kemudahan dan kecepatan mendapatkan suatu produk namun berkualitas tinggi, hal ini menjadi salah satu latar belakang kasur Simply yang hadir menggunakan teknologi dan inovasi produk Rolled-pack Mattres.

Setelah melewati riset mengenai pola tidur , kebiasaan, gaya tidur dan bentuk tubuh orang Indonesia, PT Duta Abadi Primntara menjadi perusahaan pertama di Indonesia hadirkan melalui inovasi teknologi melalui express bed( rolled pack).

Simply menawarkan kesempurnaan kasur yang nyaman , unik dan praktis. Kasur Simply terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti strcehable knited, busa density tinggi  yang memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. Bahan terbaik dan teknologi dalam pembuatannya  mengadirkan kenyamanan optimal pada semua lekuk tubuh pada saat tidur, baik menyamping atau terlentang . Simply akan menopang tubuh pada saat tiidur, sehingga menghadirkan kenyamanan.

Simply menawarkan konsep praktis karena  dikemas dalam box karton  dan memiliki roda, sehingga akan mudah dipindahkan dan dibawa. Simply hadirkan magic moment saat kita  membuka kemasaan dan menggembang ke ukuran sebenarnya.

Anthony Setiawan (Vice President Director) mewakili PT Duta Abadi Primantara menjelaskan  hadirnya kasur simply , merupakan komitmen untuk selalu memberikan inovasi terbaru,  dan menghasilkan produk terbaik. Melalui pengalaman dan tenaga ahli, pemilihan materi berkualitas, hadirlah Kasur Simply  untuk memenuhi kebutuhan  tidur yang berkualitas.

Mukti Agro (Marketing Manager) menjelaskan berdasarkan hasil riset yang dilakukan PT. DAP  hadirkan  Convenience dan Compact in The Box, dengan foam material berkualitas tinggi, dan hadirkan rasa kelembutan, dan memberikan kejutan magic moment  saat  kasur dibuka dan mengembang sendirinya.

Untuk penjualan Simply Bed , penjualan hanya dilakukan secara online dengan garansi 8 tahun.

Simply Bed hadir dengan tagline ” The first express Bed”, Perfect matress for everyone.

Mengapa harus Simply Bed :

  1. Perfect Matress for everyone : tekstur  yang sudah sesuai dengan kebutuhan tidur.
  2. High Quality of Fabric and foam materials : pilihan foam dan lapisan luar yang  berkualitas
  3. Menawarkan 4 ukuran single (100/120) dan double (160/180)
  4. Pembelian secara online , tersedia berbagai metode pembayaran dan cicilan dan bebas biaya kirim Jabodetabek, barang akan dikirim maksimal 7 hari kerja.
  5. Unboxing magic moment : moment memasang simply bed, spring bed sendiri dari dalam kotak
  6. Mudah dibawa, ringan dan box dapat ditarik
  7. Softness : jenis kain yang digunakan sangat lembut
  8. Cover dapat dilepas dan memiliki ziper, sehingga bisa untuk di laundry atau di cuci.
  9. Simply Light : kasur sangat ringan setelah dibuka, dan  dapat diangkat oleh 1 orang.

Pilihan matras :

Dimensi Matras :

Single : 100/120 x 200 x 200

Double : 160x180x200x200

Dimensi Box :

Single : 36x36x110 cm

Double : 46x46x110 cm

Target Audience :

Wanita Pria 25-35 thn , segmen menengah

Cara mendapatkan Simply Bed bisa juga melalui Simply Van Road show : kita bisa membeli dan memesan langsung , yang akan diadakan di Bandung dan Jakarta sampai dengan bulan Agustus 2017.

Dalam Grand Launching ini  dilakukan simulasi membuka Simply bed dari box kemasan, dan  cara pemesanan melalui website simplybed.com.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab yang membahas bahwa Simply Bed akan mengembang sempurna dalam 24 jam dan memiliki  Density diatas 20,  termasuk garansi foam ( syarat ketentuan berlaku). Garansi akan  diberikan di awal pembelian, dengan cara memasukan unik code pada saat melakukan pembelian, untuk melihat kapan kasur mulai digunakan. Konsumen wajib isi kode unik di dalam sistem, berguna jika ada promo atau aktivitas seru lainnya.

Simply Bed bukan kasur lipat untuk traveling, namun benar kasur dengan foam premium, dan memberikan kemudahan mulai dari pengantaran sampai pemasangan.

Website : www.simplybed.com

 

 

 

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *