Shoot Archery Zone, Tempat Belajar Memanah

Satu lagi tempat belajar memanah untuk kita semua, mulai usia 5 tahun. Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat bermain dan belajar anak untuk memanah.

Kenapa saya suka sekali di tempat ini, karena disini kemananannya benar-benar diperhatikan. Saat kita pertama kali datang, kita akan terlebih dahulu diukur kemampuan kuat atau tidaknya menarik busur dan panah. Jika tidak kuat, maka kita tidak bisa melanjutkan untuk belajar memanah.

Shoot Archery Zone adalah  Indoor Panahan Pertama di Indonesia. Ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih, namun atas saran petugas disana untuk pertama kali bisa dicoba terlebih dahulu 15 anak panah sebagai permulaan, dengan harga 60 K.

 

Lamanya waktu memanah, tergantung lamanya kita menghabiskan anak panah tersebut. Saat anak atau pasangan kita berlatih, kita bisa menunggu di snack corner nya yang tidak jauh dari tempat latihan.

Saat mendengar bunyi pluit, hentikan aktivitas memanah karena itu tandanya anak panah yang telah menempel akan dibersihkan terlebih dahulu.

Dan disini petugasnya akan dengan senang hati mengajarkan memanah yang baik untuk pertama kali,  dan tidak dikenakan biaya untuk coachnya. Mereka akan mengajarkan memanah yang benar sekitar kurang dari 5 menit,  kita juga bisa sambil mendengarkan dan menjadi coachnya selama anak berlatih.

Lokasinya ada di Shoot Archery Zone, Lt. 2 Gandaria City Jakarta (Seberang Toys Kingdom)

Memanah
Dok :twitter.com/shootarchery

 

IG   : shootarcheryzone

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *