Rasuk , Film Horor Menyeramkan Minggu Ini

Satu lagi Film Indonesia dengan genre horor yang wajib ditonton. Rasuk, dari judulnya aja udah bikin aku merinding dan membayangkan kira-kira apa aja yang akan ditampilkan dalam film horor produksi MD Pictures kali ini.

Dilihat dari posternya saja, film ini terlihat lebih mencekam dari poster film Danur. Film ini sepertinya akan lebih menegangkan dari film Danur.

Film Rasuk yang tayang mulai 28 Juni 2018 ini diadaptasi dari novel Risa Saraswati, penulis yang sukses dengan Film Danur yang juga diangkat dari novel.

Melihat film Danur saja berhasil membuat saya dag dig dug, apalagi ini ya. Semua pertanyaan saya terjawab sudah saat mengikuti Press Screening Rasuk pada 27 Juni 2018 lalu di Plaza Senayan.

 

Film Rasuk ini dibintangi oleh  Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta dan Josephine Firmstone  dan disutradarai oleh Ubay Fox serta penulis naskah Alim Sudio dan Risa Saraswati.

Saya pribadi sangat penasaran dan memuji totalitas akting Shandy Aulia, karena terakhir saya menonton filmnya adalah bergenre percintaan romantis dalam Eifel Im In Love2.

Ubay Fox dalam Film Rasuk ini ternyata sangat meningkatkan kualitas dan proses produksi yang tinggi, yaitu dengan pengunaan drone, CGI dan teknik pengambilan biasa sampai Act Treatment yang tidak biasa. Bisa dibayangkan kan hasil akhirnya?.

Shandy Aulia berperan sebagai Linggar memberikan totalitas berakting yang dilakukan di outdoor dalam hutan dan rela terjatuh dalam liang yang penuh serangga.

Bukan hanya pengorbanan budget produksi, tapi kesediaan para aktris/aktor yang terlibat berperan melebihi ekspektasi dari peran nyamannya selama ini?.

Shandy Aulia kali ini beradu akting dengan Miller Khan, Maya Kusuma, Gabriella Desta, Denira Wiraguna, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

Linggar berdasarkan skenario adalah sosok yang pesimis akibat kematian sang ayah saat ia masih belia, yang menyalahkan dirinya atas kematian tersebut dan akibatnya melibatkan Gank Ratu Sejagat para sahabatnya seperti Sekar Tanjung, Lintang dan lainnya.

Kehadiran Abi Manyu dengan sosok yang tegar dan melindungi menjadi pemanis romance film oleh Dheeraj Kalwani dan MD Pictures sebagai horror yang beda dan menurut redaksi bisa diikutkan di ajang ScreamFest LA 2018.

Kisahnya tentang pengembaraan Langgir, ia merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya bertalian dengan baik, selalu saja kebencian, kalimat ketidakadilan sampai keputusasan saja hingga sampai ke Gunung Rintani sesaat setelah sampai di Villa dan terjatuh dalam liang yang penuh dengan serangga menjijikkan.

Dheeraj Kalwani selaku Produser DeeCompany sangat puas dengan hasilnya dan yakin Film Rasuk ini akan disukai oleh penggemar film horror yang penuh petualangan karena banyak scene di hutan belantara yang angker dan menyeramkan.

Menurut Shandy Aulia, “Ada pesan moral tersendiri dalam Film Rasuk ini, bukan hanya film horor yang menakutkan saja tetapi mengajak kita agar kita dalam menjalani hidup itu selalu bersyukur dan melihat segala sesuatu dan sisi positif,”. ”Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri, melihat semua yang diluar itu lebih baik dari kita, kuncinya adalah  harus rajin-rajin bersyukur” dalam menjalani kehidupan.

Jadi film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini akan  mengajak penonton untuk berfikir positif , mulai dari siang ini 28 Juni 2018 di bioskop kesayangan kita semua.

Jangan lupa ajak pasangan kesayangan ya, biar ada yang dipeluk kalau takut he..he..

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

2 Comments on “Rasuk , Film Horor Menyeramkan Minggu Ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *