Raih Sukses Bersama KLINK

Bisnis MLM sangat banyak kita temui di Indonesia, sayapun pernah ditawarkan  bisnis MLM  yang menawarkan berbagai keuntungan, namun semua itu tidak pernah ditanggapi karena belum merasa tidak yakin.

Ditahun 2017 ini, saya pun dikenalkan oleh teman dengan produk K-Link, sebuah brand yang memiliki banyak produk premium seperti Klorofil Klink. 29 September 2017 lalu dan bergabung di dalamnya sebagai member tentunya, saya pun berkesempatan mengunjungi kantor K-Link yang terletak di Jl. Gatot Subroto untuk bertemu dengan member lainnya yang telah lebih dahulu bergabung.

Beruntung sekali karena saat itu saya dapat bertemu langsung dengan Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh – Presiden Direktur K-Link Indonesia, mendengar langsung motivasi yang diberikan kepada member yang hadir.

K-Link merupakan salah satu perusahaan multi level marketing terbesar di Indonesia, dan semua itu tidak lepas dari peran Dato yang selalu  mendorong pengusaha di seluruh negeri ini , yang tentunya dapat dilihat melalui penjualan perusahaan.

Dato Radzi  memiliki Visi menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan.  Dato  juga seorang penulis buku ‘Breaking Fee’, yang isinya adalah motivasi dan inspirasi bagi pengusaha yang baru merintis bisnis.

Hadir pula dalam gathering ini , Leader K-Link Malaysia yaitu Bapak Khairul Bin Sallim dan Ayurisham bin Ramli.

K-Link Indonesia

PT. Klink Indonesia adalah merupakan perusahaan di Indonesia, yang telah ada sejak 15 tahun yang lalu dan berpusat di Malaysia. Tidak perlu ragu dengan K-Link, karena K-Link telah memiliki gedung sendiri yang sangat megah. Perusahaan yang merupakan Multi Level Marketing murni, dan bukan money game. Karena perhitungan bonusnya jelas, dan semua produknya adalah produk kesehatan yang teruji.

K-Link di masyarakat selalu menyediakan produk untuk menujang kesehatan masyarakat, memajukan kualitas distributor-distributor K-Link dengan berbagai pelatihan dan seminar. Dan semua itu membuka lapangan kerja untuk masyarakat luas.

Banyak peluang bisnis dari bisnis K-Link seperti waktu dan fleksibel, dan dapat dilakukan di mana saja. Rahasianya adalah mengenalkan produk kepada pengguna internet.

Ingin mengetahui lebih jauh mengenai K-Link, silahkan diakses melalui http://k-link.co.id , pendaftarannya pun sangat mudah, dimana hanya mengisi form dan kita pun resmi menjadi anggota dari K-Link.

K-Link Marketing Plan

Untuk bergabung menjadi distributor di K-Link, caranya cukup mudah yaitu dapat memilih bunganya.

Yang dapat kita pilih adalah dengan Rp 200.000 atau Rp 50.000.

K-link merupakan MLM Pertama yang memiliki sertfikat syariah, dan mengutamakan kaum perempuan

Dengan Ro 200.000 kita akan dapatkan ID kelembagaan, staterkit lengkap dan produk non BV dari K-Link, atau hanya dengan Rp  50.000 kita sudah bisa memiliki ID keanggotaan dan staterkit.

Banyak istilah baru untuk saya setelah mengikuti Bisnis MLM K-Link, seperti :

  • BV (Business Value) : nilai bisnis dari setiap barang yang terjual dalam jaringan
  • PBV Personal Business Value
  • GBV, Group Businesss Value.

Klink

Banyak hal, mengapa memilih rancangan pemasaran K-Link Internasional diantarnya, seperti :

  • Pembayaran sebanyak 74%  dari nilai bonus
  • Naik peringkat dengan mudah
  • Sistem akumulasi dan tanpa ada  batas waktu
  • Tidak ada penurunan peringkat
  • Bisnis dapat diwariskan
  • Tanpa ada tekananan
  • Bonus kepemimpinan hingga 27 level.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Bpk. Nandang Hermansyah, IT Manager PT. K-Link Indonesia yang banyak menjelaskan mengenai marketing plan dari K-Link, dan banyak memberi motivasi mengenai keuntungan yang bisa diraih setelah bergabung dengan K-Link.

Menjadi membernya pun online, cukup melalui www.k-link.co.id dan kikta akan segera terdaftar di K-Link yang mempunyai berbagai macam produk premium bagi kesehatan.

Produk K-Link sangat lengkap, mulai dari keutuhan anak perempuan,laki-laki, anak dan dewasa. Semua produk K-Link telah terbukti halal untuk dikonsumsi.

Peringkat dalam bisnis KR-Link ini sangat beragam, mulai dari Manager sampai dengan Royal Crown Ambassador.

Sistem dari K-Link sudah sesuai dengan kaidah ajaran Agama Islam, dan selalu diawasi oleh MUI.

Dalam menjalaskan bisnis itu hendaknya kita selalu jujur dan mengikuti semua aturan yang berlaku.

Nah, tunggu apa lagi yuk gabung menjadi member.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *