Raih Pekerjaan Impian di Qareer Carnival 2017

Masih menunggu pekerjaan impianmu, jangan sampai tidak ikutan ya acara Recruitment keren di tahun ini.

6 Juli 2017 lalu, saya berkesempatan mengikuti press conference Qareer Carnival 2017 yang diadakan di Wisma Pasific Barito.

Hadir Bpk Geofany Suherwan, Partnership & Business Development Manager Qareer PT. Harapan Asia yang menjelaskan secara detail mengenai event Qareer Carnival 2017.

Jobs.id dan Qeerja akan mengadakan Qareer Carnival 2017 pada tanggal 13-14 Juli 2017 di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta, mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Yang berbeda dengan acara sejenisnya,acara ini gratis tidak dipungut biaya dan tidak perlu membawa CV pada saat datang. Job fair yang memiliki multi event yang akan menambah skill dan mengukur kompetensi para pencari kerja. Dalam Qareer Carnival 2017 akan bertaburan hadiah karena akan ada banyak kuis yang diadakan selama acara berlangsung, ujar Bpk Geofany.

Acara Career Carnival 2017 kali ini bertemakan “Meet Up, Match & Show Off Your Skill”. Di acara ini para job seekers mempunyai kesempatan untuk bertemu HRD dan menunjukan keahlian kepada 40 perusahaan yang ikut serta dalam acara ini.

Sebanyak 5000 registrasi telah masuk di jobsid per tanggal 4 Juli 2017. Acara ini didukung sepenuhnya oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan bekerjasama dengan 8 perguruan tinggi ternama di Jakarta.

Kita cukup registrasi di Jobsid, nanti kita akan mendapatkan kode OTP yang harus dimasukan saat kita tertarik dengan lowongan yang ada disana.

Jangan lupa juga untuk menginstal dan follow Line Jobs untuk dapat masuk ke acara ini dan apply online melalui Line Jobs.

Hadir Ibu Mira Fariza dari perwakilan Line Job yang menyampaikan cara menggunakan Line Jobs, dan mendaftarkan diri di Line Jobs untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan.

Banyak kegiatan yang bisa kita ikuti di sana diantaranya

  1. Job Fair

Di sini kita bisa mempunyai kesempatan interview, karena akan hadir 45 booth perusahaan nasional dan multinasional, tanpa harus repot membawa CV dalam bentuk kertas,cukup registrasi di Jobsid tuk mendapatkan no OTP yang dapat digunakan saat melamar pada saat acara berlangsung dan jangan lupa siapkan CV dalam bentuk softcopy di flashdisk. CV yang telah masuk ke perusahaan uang dilamar akan tersimpan sampai 6 bulan setelah acara berlangsung.

Perusahaan yang mengikuti Qareer Carnaval 2017 :

Foto Dok Jobsid

2. Interactive Talkshow

Akan hadir talkshow menarik dalam event ini, seperti:

1.When Your Dreams Come True

Talkshow mengenai tips dan trik bekerja pada perusahaan nasional dan multinasional bersama pakar dari Linkedin, Nestle dan Qerja di tgl 13 Juli 2017 mulai Pukul 11.00-12.00

Pembicara :

  • Lanny Wijaya (Relation Manager Linkedin)
  • Sarah Desianti (Recruitment Manager Nestle)
  • Moderator : Grace Siahaan (Head Talent Qareer Harapan Asia)
Foto Dok Jobsid

2.How To Be a Good Salesman

Talkshow yang akan mengajarkan bagaimana cara untuk menjadi salesman handal, dengan pembicara dari Markplus dan Kaizen di tanggal 13 Juli 2017 Pukul 15.00-16.00

Pembicara :

  • Vendy Chandra (Engagement Manager Markplus)
  • Ayu Riya (Head Sales Kaizen)
  • Moderator : Geofany (Partnership & Business Development Manager Qareer Harapan Asia)

3.Get More Experience With Startup Company

Dalam acara  ini kita bisa mengobrol seru dengan CEO Startup Line, Grab Endevour Indonesia mengenai pengalaman bekerja di perusahaan Start Up, membahas tantangan bekerja di start up company dan membangun personal branding agar dilirik oleh HRD, pada tanggal 14 Juli 2017 mulai jam 1 siang.

Pembicara :

  • Ongki Kurniawan(Managing Director Line Corps)
  • Roy F Permana (Head Country People Ops Grab)
  • Sati Rasuanto (Managing Director Endeavor Indonesia)
  • Andi Zein (Managing Director Kejora)
  • Moderator : Veronika Linardi (CEO Qerja.com)

3. Digital Marketing Workshop

Workshop mengenai cara menjadi digital marketing oleh Rama Dhonanto (Managing Director B-Digital), dengan moderator Arie Ardiansyah (Digital Marketing Qerja.com). Workshop akan diadakan tgl 14 Juli 2017 mulai jam 10-11.

Dok Jobsid

4. Management Trainee Test

Test ini hanya untuk 300 orang pendaftar pertama, 50 orang per batchnya, akan dilakukan psikotes oleh Kaizeen Consulting, english test dari Wall Street, math test, jangan lupa untuk membawa papan dan alat tulis. Namun untuk test ini telah penuh kuotanya.

Tes akan diadakan di tanggal 13 Juli 2017 pukul 11-12, 13-14, dan 16-17 dan tgl 14 Juli 2017 pukul 9-10,14-15, dan 15-16.

Acara ini disponsori oleh Line Jobs dan Grab For Work.

Acara ditutup dengan foto bersama

Jadi jangan lupa hadir dan instal Line Jobs, agar impian mendapatkan posisi terbaik dapat terwujud. Sampai ketemu disana ya.

Lokasi Event :

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *