Predator Helios 300 Special Edition, “Beautiful On The Outside, Powerful In The Inside”

Predator Helios 300 Special Edition, Beautiful On The Outside, Powerful In The Inside, adalah Laptop Gaming berwarna putih dengan Prosesor Intel®Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060, yang pastinya akan memanjakan gamers, youtuber dan media kreator dengan semua keistimewaannya.

Predator Helios 300 Special Edition, Beautiful On The Outside, Powerful In The Inside.
Dok : Acer

Beruntunglah kalian yang suka sekali main game online, karena hari ini 18 September 2018 resmi sudah Acer meluncurkan Predator Helios 300 (PH315-51)  Special Edition. Hadir dalam peluncuran ini Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, Dimas Setyo, Pre Sales Manager Acer Indonesia, Yohan Wijaya,  Acer Consumer Lead Intel Asia Pacific- Japan, Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia.

Predator Helios 300 Special Edition
(KI-Ka) Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, Yohan Wijaya Acer Consumer Lead Intel Asia Pacific- Japan Dok : Acer

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) , adalah bagian dari keluarga Predator Helios series, yang diluncurkan terbatas di  Indonesia, yang ditunjukan untuk  gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan dan modern. Laptop ini mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition menggunakan prosesor Intel® Core™ i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan™ untuk kenyamanan bermain game, serta backdoorcompartment untuk kemudahan upgrade.

Pertama kali melihatnya, langsung jatuh cinta dengan desain elegan dan istimewa perpaduan warna putih dan emas , pastinya menjadikannya laptop gaming yang belum pernah ada sebelumnya – Beautiful on the outside, powerful in the inside.

Dok : @imawan_
Dok : @Imawan_

Predator Helios 300 Special Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8, NVIDIA GTX 1060 yangoverlockable, FHD LED IPS (144Hz), SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB, RAM DDR4 hingga 32GB.

Kenapa kita harus memilih laptop ini, karena telah menggunakan teknologi thermal khas Acer dengan AeroBlade™ 3D fan yang mampu membuat laptop 35% lebih dingin, sehingga kita akan nyaman walaupun kita  bermain game  untuk waktu yang lama.

“Predator telah menjadi salah satu market leader di industri PC gaming di Asia Pacific, dan dunia”, ungkap  Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Acer bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios.

VR Predator

Predator Helios 300 Special Edition adalah inovasi terbaru  Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam untuk customer setianya.

“Gabungan kekuatan performa dan keindahan desain nya,  menjadikan Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati gamer seperti aku yang biasa hanya mengandalkan handphone dan PC biasa, namun  untuk  content creator yang membutuhkan performa optimal dan  tampilan istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi.” ujar Herbet Ang.

Predator Helios 300 Special Edition: Perpaduan Desain & Performa

Predator Helios 300 Special Edition dibuat untuk pengguna laptop yang menginginkan  desain yang berbeda dari yang lainnya dan kinerja komputasi yang impresif,  hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan – desain yang sangat unik untuk sebuah laptop gaming, yang saya tahu warna yang paling ditemui adalah warna hitam.

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang pastinya mengagumkan. Didukung oleh prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan. Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

 

Teknologi thermal AeroBlade™ 3D fan mampu membuat laptop 35% lebih dingin

Predator Helios 300 Special Edition memiliki ultra-thin AeroBlade™ 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkatnya  tetap sejuk. Sistem AeroBlade™ 3D fan bisa mengoptimalkan aliran udara dan memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional. Kita bisa mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense.

Kita bisa  mengaturnya melalui aplikasi PredatorSense, yang memiliki tiga mode penggunaan:

 

  1. Coolboost mode:

 

Untuk permainan game yang berat, rendering, streaming, dan konsumsi video yang panjang.

 

  1. Normal mode:

 

Untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office.

 

  1. Silent mode:

 

Untuk web browsing and chatting online.

 

Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment, sehingga kita akan sangat mudah melakukan upgrade. Upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) bisa dilakukan sendiri, karena pintu kompartemennya khusus, cukup membuka satu mur tanpa harus bongkar semua casing. Kompartemen ada di  di bagian belakang, jadi kita akan leluasa saat melakukan upgrade komponen hardware.

Dok : Acer

Kemarin Acer Indonesia juga memperkenalkan Jeanice AngFranzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai anggota baru  “Predator Warriors”. Siapa yang tidak mengenal mereka di dunia gaming , ketiganya merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia yang sangat  bangga bergabung dalam Predator Gaming Indonesia untuk ikut mempopulerkan trend gaming dan mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Harga

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli di  Predator Store, Acer Store, e commerce dan jaringan penjualan resmi Acer Indonesia,  dengan hargaRp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition akan mendapatkan  earphone, mouse, mouse pad, dan roll top backpack (special edition).

Predator Helios 300 Special Edition, Beautiful On The Outside, Powerful In The Inside.

 

 

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

One Comment on “Predator Helios 300 Special Edition, “Beautiful On The Outside, Powerful In The Inside””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *