Pindy Susu, Permen Susu Sehat

Memilih cemilan untuk anak harus selektif sebagai orang tua, selain mengenyangkan anak diantara jam makan juga cemilan tersebut harus memiliki nilai gizi dan sehat pastinya .

Mengkonsumsi susu adalah salah satu cara untuk memenuhi gizi seimbang setiap harinya, cara menyajikannya pun bermacam-macam agar anak tidak bosan dalam mengkonsumsi susu setiap harinya.

Saat anak sekolah, adalah saatnya bagi orang tua berkreasi dengan bekal yang akan dibawa anak ke sekolah atau saat sedang santai di rumah. Tak jarang pula, anak merasa bosan dan menginginkan jajan di sekolah atau di luar.

Saat ini saya memberikan informasi sedikit demi sedikit pada Athar mengenai Jajanan sehat  yang sebaiknya dikonsumsi, mulai dari ciri jajanan sehat dan bagaimana memilih jajanan sehat nya.

Memilih jajanan pastinya harus higienis, sehat, bernutrisi, jelas ijin BPOM dan  MUI.

Yang saya lakukan pada Athar adalah :

  • Memilih jajanan yang dibungkus (bukan kertas bekas, koran), untuk menghindari debu, asap.
  • Jangan membeli makanan dengan warna yang mencolok
  • Mengajarkan untuk membaca kemasan, yaitu label informasi tanggal kadaluwarsa, kandungan bahan dan gizi, nomor pendaftaran resmi produk, memeriksa kualitas kemasan, berat, nama dan alamat produsen, daftar bahan yang digunakan, nomor pendaftaran pangan serta kode produksi.
  • Membeli di tempat yang bersih
  • Perhatikan aroma, tekstur makanan jangan sampai basi atau berjamur
  • Cuci tangan sebelum konsumsi makanan

Kembali ke susu , biasanya saya menyajikannya dengan membuat ice loly ataupun dibuat puding. Namun sekarang ada permen Pindy Permen Susu yang juga bisa memberikan asupan susu pada si kecil.

Namun , permen sebaiknya diberikan saat anak berusia diatas 2 tahun, agar tidak tersedak saat mengkonsumsinya.

Pindy Susu, Permen susu yang kemasannya mudah digenggam dan memiliki bentuk kotak dengan tekstur yang akan mudah dikunyah anak, pastinya aman dikonsumsi.

Pindy Susu diproduksi oleh PT Inasentra Unisatya, Bogor dan sudah terdaftar di BPOM RI MD 224510008005  juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari  MUI. Tersedia 3 rasa yaitu Susu, Coklat, Strawbery.

1 kantongnya memiliki berat bersih 115 gr (berisi 50 butir @2.3 gr), Permen ini kandungannya 0% lemak, jadi tidak akan memberikan efek obestitas.

Saya pun tidak khawatir membiarkan Athar mengkonsumsi ini, karena Pindy Susu telah memiliki Izin edar diterbitkan Badan POM RI  yang berarti telah dilakukan evaluasi terhadap aspek keamanan, mutu, dan gizi produk termasuk proses produksi serta labelnya.

 

CS 021-56940255

www.iu.co.id

IG permenpindy_id
Fb PermenPindy

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *