PickNick , Tempat Seru Kumpul Kesayangan

Siapa yang suka pikinik, dimana biasanya kalian piknik.

Kemarin, atas referensi OK FOOD NET YV kami sekeluarga mencoba PICKNICK RESTO.

Mengingat ini bulan Puasa,kami pun melakukan reservasi by WA dan langsung disambut hangat oleh Mba Gita. Pembayaran DP pun diperlukan jika kita ingin melakukan reservasi.

Saat tiba disana,kami memang terasa ada di sebuah taman dimana tersedia meja-meja lesehan lengkap dengan rumput dan matras.

Untuk outdoor hanya tersedia 2 meja untuk masing masing 2 orang, selain lesehan terdapat juga bangku dan meja yang bisa menampung sekitar 12 orang.

Karena kita telah memesan lebih awal,pesanan kamipun cepat datang…ternyata kami disuguhkan keranjang lengkap dengan rantang,sumpit dan sendok, ini rupanya salah satu menu yang kami pesan yaitu Meet Picknik yang bisa tuk berdua dengan harga Rp 58k belum termasuk Ppn dan service.

 

Meet Picknick ini adalah daging yang telah dibumbui,agak sedikit pedas namun masih bisa diterima lidah level kepedasannya. Athar sangat happy dengan menu ini karena bisa memasak sendiri,karena kita akan diberikan kompor sendiri.

Menu ke 2 adalah Hot Picknick, yaitu Mie Ramen bumbu korea lengkap dengan telur yang kita masak sendiri, jadi rasanya agak sedikit pedas.

Menu lainnya yang kami coba adalah Roti Koprol isi Nutela dan saus Milo, rotinya digiling tipis, tapi menu ini hanya untuk cemilan saja karena buat kami kurang mengenyangkan dibandingkan dengan roti bakar yang biasa kami coba.

Untuk minuman,kami memilih Teh Manis Gabrukan yang penyajiannya di dalam botol, cocok untuk ber 4 dan akan disediakan es batu.Harganya hanya Rp 15k.

Kamipun memperoleh takjil sop buah dari Picnick.

Saran saya kalau mau ke sini,lakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa menikmati meja lesehan.

Soal harga cukup terjangkau,harga minuman mulai Rp 10k, yang unik di sini selain konsep tempat,penyajiannya pun terbilang unik, ada salah satu minuman yang penyajiannya di dalam lampu bohlam kalau tidak salah nama nya Milkshake Manggo.

Untuk harga makanan mulai Rp 18k, dan banyak menu yang bisa dinikmati berdua.

Soal rasa, rasanya cukup bisa diterima di lidah untuk makanannya,tapi yang paling penting keseruan dan kebersamaannya.

Oh ya untuk lokasinya ada di daerah Tebet Timur Dalam II No 38B, lengkapnya cek di IG @picknicktebet

Untuk pembayaran bisa cash dan debit BCA. Jika foto menu harganya tidak jelas terlihat, boleh DM saja ya..

Picknick
Jl. Tebet Timur Dalam II No.38, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
(021) 83707674

https://goo.gl/maps/viiFWTChBp32

Selamat mencoba.

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

2 Comments on “PickNick , Tempat Seru Kumpul Kesayangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *