Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Barons Pub

Euforia Piala Dunia 2018 sudah sangat terasa, event 4 tahunan ini pastinya sayang banget ya kalau kita lewatkan. Saya pun kali ini tak mau ketinggalan menemani suami tercinta, dan pilihan Nobar kali ini jatuh di Barons Pub.

Tak terasa ya , mulai 30 Juni 2018, pertandingannya  sudah masuk ke  babak 16 besar. Kini  16 tim akan bersaing memperebutkan gelar juara. Mereka akan  bertanding mulai pada Sabtu, 30 Juni 2018 sampai  Selasa , 3 Juli 2018.

Dok : bolarusia.kompas.com

Untuk tahun ini, sayapun berkesempatan mencoba Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Jepang Vs Polandia dengan skor akhir 0:1 yang berakhir pada pukul 11 malam. Pastinya suasana Nonton Bareng di Barons Pub terasa sangat berbeda, karena menyiapkan 2 layar besar proyektor dan 2 layar TV. Dan waiters pun ikut serta dalam kemeriahan Nonton Bareng dengan sesekali membunyikan pluit dan suara yang terdengar seperti panci dipukul (tapi saya ga lihat apa yang dia pukul he..he), yang pasti suasananya sangat heboh apalagi saat pertandingan dimana beberapa kali Jepang selalu digagalkan saat ingin melakukan gol

Suasana Nobar

Saat saya tiba di Barons Pub, sayapun disuguhkan dengan berbagai menu cemilan yang khusus dibuat Barons Pub Hotel Ambhara dengan nama-nama yang unik seperti Free Kick, Offside, Corner Kick, dan Goal.

Free Kick Rp 85.000,- (nett)

  • Tahu Isi/Spring Rolls atau
  • French Fries & Beer

Off Side Rp 100.000,- (nett)

  • Nachos atau
  • Calamari & Beer

Corner Kick Rp 125.000,- (nett)

  • Nasi Goreng & Beer atau
  • Mie Goreng & Beer

Goal Rp 135.000,- (nett)

  • Club Sandwich & Beer  atau
  • Chicken Burger & Beer

Harga paket yang ditawarkan pun mulai dari Rp 85.000,- nett , tersedia juga minuman soda atau lemon tea.

Dok :Arie

Sebelum acaranya dimulai kita akan dihibur oleh Live Band yang selalu ada setiap Rabu hingga jumat mulai jam 7 hingga 11 malam. Karena ini konsepnya Pub, suasananya memang agak sedikit gelap dan menjual alkohol. Tapi tenang aja, semuanya aman terkendali, yang datang kesana memang ingin menikmati suasana dan menu makanan dan minuman yang berbeda dengan yang disajikan di Restorannya.

Barons Pub terletak di lantai lobi, dan menawarkan suasana bergaya pub Inggris yang hangat dan ramah untuk bersantai dan bersantai sepanjang hari. Selain spesialisasi daging panas dan makanan ringan. Pelayanannya pun juara, mereka dengan ramah menyambut kita dari mulai pintu masuknya.

Acara kemarin  pun diisi dengan berbagai games dengan hadiah yang sangat menarik seperti Strudle Hotel Ambhara yang pastinya legendaris, Paket Gym dan Paket Menginap di Hotel Ambhara.

Promo di Barons Pub :

 

Jam bukanya sendiri mulai jam  11:00 pagi –  01:00 AM , jadi  mulai rencanakan Nobar Piala Dunia 2018 yuk bareng suami, sahabat, tetangga atau keluarga besar.

Ref :

http://www.ambharahotel.com/restaurants/barons-pub/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *