Ngemil Happy..Martabak Factory aja

Martabak Factory adalah sebuah cafe yang menjadikan martabak sebagai menu andalan dengan berbagai macam toping, dengan tagline ” Nongkrong Belum Lengkap Tanpa Martabak”.

Yang istimewa kali ini, 17 Mei 2017 di Martabak Factory sedang berlangsung Press Conference  launching new single grup musik baru “Electroguns”, dengan genre musik Electronic Dance Music (EDM) sekaligus memperkenalkan lokasi baru dari Martabak Factory.

Dengan single terbarunya Call Me B4 Midnight yang juga hasil karya mereka sendiri, lagu yang berlirik bahasa Inggris ini memiliki musik yang easy listening dan dijamin bikin happy.

Electroguns yang dibentuk pada 9 Maret 2017, beranggotakan DJ Stroo sebagai DJ Controller, Ana Livian pada drum dan SyantiNova pada vokal.

[wpvideo s4rSCMXk]

Electroguns berhasil menghibur kami, sambil menikmati menu yang ada di Martabak Factory . Sukses selalu untuk Electroguns.

Kembali ke MartabaK Factory

Martabak Factory dibuka pertama kali 18 Februari 2015 di Jl.Tebet Utara I no 50C, namun saat ini telah pindah ke lokasi yang baru di Jl.Abdullah Syafei no.37 sejak 19 April 2017, karena semakin tingginya animo pengunjung yang datang.

Tempat ini mampu menampung 100 orang, dan dilengkapi free wifi,musholla,soundsystem,proyektor tuk Nobar, aneka permainan dan buku.

Untuk Senin-Jumat buka Pkl 11.00 – 02.00 sedangkan Sabtu-Minggu buka pkl 16.00 – 02.00

Harga martabak di Martabak Factory berkisar Rp 13.000 sampai Rp 125.000

Kategori martabak yang dijual adalah :

1. Martabak Manis

a.MM Grande (diameter 28cm), dengan best seller : MM Grande Mix 8, Mix 10, Super Choco

Martabak Green Tea

b.MM Mini, dengan pilihan toping ketan hitam, cheese oreo, chocoberry dan ekstra topping es krim vanila/coklat/strawbery/green tea

2. Martabak Asin

a.Martabak telur dan martabak noodle

Martabak telor mozarela

b.Grande MeatLover

c. Mini (diameter 12 cm), dengan best seller tuna mayo dan cheese burger

Selain itu tersedia menu lainnya seperti nasi goreng,ayam/baso/iga penyet,gurame lada hitam,ayam saus mentega, mie melayang,seblak,dimsum dan lain-lain.

Ayam penyet
Gurame lada hitam

Menu Martabak Factory

Semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi kuliner Martabak dI Jakarta.

www.martabakfactory.com

IG/Twitter/Facebook : @martabakfactory

Email : martabakfactory@gmail.com

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *