Welcome New Series JBL in 2018

Musik bukan hanya bermanfaat dan disukai oleh orang dewasa, tapi semua usia mulai dari anak-anak. Berbagai jenis musik bisa kita dengarkan dengan mudah, tapi apakah media audio nya sudah pas dengan kegiatan kita?

Kebutuhan mendengarkan musik, bisa dibilang untuk saya cukup tinggi mulai dari pagi hari saat beres-beres rumah, naik kereta atau saat naik busway.

Untuk tetap bisa mendengarkan lagu top 10 pilihan saya perharinya, saya selalu tak pernah ketinggalan head set di tas.

Beruntung saya bisa menghadiri acara JBL Exclusive Launch 29 November 2017 lalu di Aeon Mall BSD City. Dalam launching tersebut banyak seri terbaru yang dikeluarkan dengan kualitas yang pastinya tidak perlu diragukan lagi karena JBL selalu mempersembahkan inovasi terbaru melalui produk-produk audio terbaik.

Salah satu produk unggulan dari Harman International memperkenalkan produk sport & lifestyle headphones serta speakers terbaru. Keistimewaannya adalah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan desain modern ergonomis yang stylish.  

Gordong Tong sebagai Director, Global Product Line Management Harman International memaparkan mengenai lini produk headphone & speaker dalam kategori lifestyle & sports
JBL Dare to Listen: (ki-ka) James Eric Pribadi, General Manager PT IMS (DIstributor Resmi Harman Indonesia) – Sergio van Dijk, JBL Celebrity Friends – Gordon Tong, Director, Global Product Line Management Harman International – Kazuo Sawachi, Indonesia Country Manager, Harman International – Grace Koh, Vice President & General Manager Harman APAC – Poppy Sovia, JBL Celebrity Friends, Devi Yosita, Marketing Communication Manager Lifestyle Audio Division Harman Indonesia – Kevin Julio, JBL Celebrity Friends – Ibnu Jamil, JBL Celebrity Friends. (Dok JBL )
Calvin Jeremy nikmati pengalaman mendengarkan musik dengan audio yang dapat dilihat nyata menggunakan speaker JBL Pulse 3
JBL 4: Sergio van Dijk lebih fokus latihan sambil mendengarkan musik menggunakan earphone JBL Focus 700
JBL 3: Kevin Julio mengatasi mood up and down sambil mendengarkan musik menggunakan headphone JBL V750 NC
JBL 2: Poppy Sovia dengan headphone wireless compact nan stylish dari headphone JBL E65 BT
JBL 1: Ibnu Jamil melengkapi aktivitas berolahraga dengan earphone JBL Inspire 700

 

JBL® Perkenalkan Rangkaian Wireless Audio Lifestyle Dan Sport  

Dengan tagline Dare to Listen, JBL®  hadirkan beragam wireless speaker dan headphoneuntuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang pastinya memiliki teknologi terdepan.

 HARMAN International, perusahaan teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, kembali hadir melengkapi kebutuhan pasar melalui rangkaian perangkat audio berteknologi terdepan untuk kategori Lifestyle dan Sports.

Semuanya dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan serta fitur pendukung audio terbaik, seluruh rangkaian produk audio terbaru JBL® ini diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban maupun saat berolahraga.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan, “Kebutuhan akan audio berkualitas terbaik terus diminati para pencinta audio untuk menunjang aktivitas harian. Menjawab hal ini, JBL® terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang diwujudkan ke dalam rangkaian produk terbaru JBL® untuk  Lifestyle dan Sports.

Melalui  produk terbaru ini, HARMAN berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker, dan memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi lewat perpaduan antara kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik khas JBL® .

Untuk memberikan Kenyamanan Teknologi dan Personalisasi Audio Kategori Lifestyle Headphone:

JBL® Everest dan E Series

Menyajikan gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern, seluruh produk JBL®Everest dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device. Pengguna dapat menikmati kualitas suara JBL® dan bergerak bebas sepenuhnya sambil mendengarkan musik favorit.

Andalan dari rangkaian Everest, adalah JBL® Everest 750NXT yang  menawarkan fitur inovatif dan eksklusif yang dikemas dalam bentuk wireless headphone. Dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang.

Dengan JBL® Pro Audio, headphone ini memberikan pengalaman akustik suara dinamis. Bantalan telinga yang secara khusus didesain pas sangat memaksimalkan kenyamanan saya saat menggunakannya. Kapasitas playtime hingga 15 jam, dijamin membuat saya akan terus on dan rajin menyusun playlist lagu setiap harinya.

Teknologi TruNote™ memberikan kalibrasi suara yang disesuaikan dengan telinga, serta mempersembahkan suara yang personal untuk setiap individu.

Jangan lupa saat menggunakan JBL® Everest dan E Series,download gratis aplikasi digital My JBL® Headphones App untuk menikmati  akses lebih dalam pengaturan suara dan fitur lainnya.

JBL® Lifestyle Headphones Range:

Everest Series:

Wireless Over-Ear Adaptive Noise Cancelling Headphones

  • V750NXT

Wireless Over-ear Headphones

  • V710

Wireless on-ear Headphones

  • V310

Wireless In-ear Headphones

  • V110

E Series

Wireless over-ear noise-cancelling Headphones

  • E65BTNC

Di Kategori Sports Headphone kita bisa memilih  JBL® Focus dan JBL® Inspire Series.

JBL® Focus dan JBL® Inspire Series, yang sebagian besar merupakan headphone nirkabel anti-keringat yang nyaman dan  tidak sakit saat kita pakai.

Headphone ini diciptakan oleh para atlet, headphone anti-keringat JBL® Focus 700 dilengkapi terobosan baru teknologi TwistLockTM, desain ergonomis yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman dan tidak sakit selama pemakaian. Dan bisa digunakan untuk segala kondisi,di dalam atau di luar ruangan, saat cuaca panas ataupun hujan.

 JBL® Inspire 700 menawarkan baterai tahan lama hingga 16 jam menggunakan JBL® charging case yang bisa dibawa kemana saja dan mampu menempel di telinga dengan baik di segala kondisi.

 

JBL® Sports Headphones Product Range

Wireless In-ear Headphones

  • JBL®Focus 700 (Dilengkapi dengan charging case)
  • JBL®Inspire 700 (Dilengkapi dengan charging case)

Kualitas Audio Terbaik Berpadu Desain Portabel untuk Kategori Lifestyle Speaker:

JBL® Pulse 3, JBL® Playlist, dan JBL® Boombox

Pulse 3

Untuk  lifestyle speaker, JBL® memperkenalkan tiga speaker berteknologi terkini, JBL®Pulse 3, JBL® Playlist, dan JBL® Boombox .

JBL® Pulse 3 dirancang untuk memberikan pengalaman audio visual ke tingkat lebih tinggi dengan memadukan 360° sound dengan 360° lightshow. Dilengkapi fitur waterproof dan kekuatan baterai hingga 12 jam membuat speaker ini memang paling pas digunakan ketika sedang berpesta di pantai atau kolam renang.

JBL® Playlist dilengkapi Chromecast yang memudahkan pencinta audio untuk mendengarkan musik favorit dari aplikasi musik di telepon genggam mereka kapan saja. Pengaturan playlist dan volume yang diinginkan dapat langsung dilakukan melalui telepon genggam pengguna tanpa harus mematikan fungsi lainnya. Hal ini akan memudahkan untuk tetap menerima panggilan, sambil mendengarkan musik favoritnya

JBL® Boombox merupakan portable Bluetooth speaker dengan kualitas suara kuat lengkap dengan dentum bass yang mantap. Kekuatan baterai hingga 24 jam serta dilengkapi fitur waterproof untuk penggunaan di luar ruangan.

Diharapkan melalui rangkaian produk audio JBL® kategori Lifestyle dan Sports terbaru, akan memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit ungkap Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia

Rangkaian produk JBL® Lifestyle dan Sports menawarkan suara yang tak ada bandingnya, desain futuristik, dan kenyamanan.

JBL® Headphone Lifestyle dan Sports serta wireless speaker ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan akhir November ini di JBL® store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.

PRODUK PILIHAN SAYA DI JBL LAUNCHING

Setelah cuci mata, ini yang membuat saya tertarik untuk segera memilikinya, semua designnya unik seperti PULSE 3 yang anti air, HEADPHONE seperti milik NAURA dengan warna-warna permennya.

Pulse 3

Clip 2
Sound Gear

Jadi yuk segera ke outlet JBL terdekat

 

Tentang JBL

Selama lebih dari 70 tahun, JBL® telah membawa membawa orang lebih dekat melalui pengalaman musik yang hebat – dari tempat konser, rumah opera, stadion olahraga, bioskop, hingga rumah. Dengan berbagai produk audio untuk konsumen, seperti jajaran earphone dan headphone dinamis, hingga rangkaian audio cerdas untuk suara portabel dan dan connected home range untuk intensitas tertinggi bahkan di ketika berada di rumah, JBL® meningkatkan pengalaman audio dengan mendalam untuk hidup yang lebih mendebarkan.

JBL® disahkan oleh para profesional musik di seluruh dunia, termasuk Demi Lovato, DNCE, Quincy Jones dan Lang Lang. JBL® membawakan kekuatan musik kepada Anda – di mana saja dan kapan saja – sehingga Anda dapat menikmati yang terbaik di waktu yang ada.

JBL® adalah bagian dari HARMAN Group, bersama dengan brand terdepan lainnya AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd

 

Tentang HARMAN

HARMAN (harman.com) merancang dan merekayasa beragam produk terhubung dan solusi bagi industri otomotif, konsumen dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung; produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan terhubung. Dengan merek terkemuka seperti AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil  di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil di jalan kini dilengkapi dengan sistem audio dan mobil terhubung buatan HARMAN. Layanan software HARMAN menggerakkan miliaran perangkat mobile dan sistem yang terhubung, terintegrasi dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan ponsel. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *