Langkah Pertama Bebas Racun Tubuh

Setiap harinya pasti kita selalu berkutat dengan deadline project, jadwal meeting yang padat, setelah sebelumnya kita harus berjuang melewati dan menghadapi antrian kemacetan khususnya di Jakarta.

Pernahkah kita merasa bahwa polusi udara yang kita hirup setiap hari nya bisa membawa racun pada tubuh?, bukan hanya faktor polusi udara saja namun juga tingkat stres yang tinggi, pola makan yang tidak sehat dan teratur, gaya hidup tidak sehat, kurangnya berolahraga, kurangnya cairan bisa membuat racun dalam tubuh mengendap dalam tubuh dan membuat kita sakit.

 

Asal Racun Tubuh

Racun dalam tubuh kita bisa berasal dari polusi udara dan air, kuman, virus, bakteri, pestisida, zat beracun, hormon suntik, logam berat, formalin, makanan berpengawet, perasa dan pewarna buatan.

Akibat

Jika racun tubuh sudah menumpuk, ternyata kita bisa mengalami  cepat lelah, kepala sering pusing-pusing, pencernaan lemah, kondisi kulit kusam, kanker, prostat, emosi  tidak seimbang, gelisah, rendah diri, cepat naik darah dan sulit berkonsentrasi.

 

Solusi

Solusinya adalah melakukann detoksifikasi atau membersihkan racun dalam tubuh. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan tertentu, diantaranya  madu dan lemon yang bisa  mengikat racun dan membuangnya dari tubuh.

Saat racun dalam tubuh hilang, kita akan kembali terlihat segar, bersemangat, bebas dari keluhan penyakit dan semakin #AsikTanpaToxic.

Sifat Lemon

Mengontrol kelebihan minyak dari permukaan kulit. Kandungan asam sitrat nya bisa mengeluarkan efek radikal bebas dan racun di sistem pencernaan tubuh.

Manfaat Lemon 

Dok : womenshealthmag.com
  • membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.
  • Membantu penyerapan zat besi
  • meringankan masalah pencernaan, mual, mulas, sembelit
  • infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis akibat bakteri.
  • detoksifikasi di bawah saluran pernapasan, kulit, dan lever
  • kulit cantik bebas jerawat
  • tingkatkan imunitas tubuh
  • meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan mengatur pergerakan usus.
Dok : bolehkah.com

Manfaat Madu 

  • meredakan batuk
  • menghilangkan jerawat
  • mencegah diabetes
  • memperbaiki saluran  cerna
  • meningkatkan kekebalan tubuh
  • meningkatkan stamina, menurunkan kadar kolesterol
  • menurunkan resiko penyakit jantung
  • mencegah kanker dan tumor

Natsbee Honey Lemon

 

Kini ada solusi mudah untuk terbebas dari racun di dalam tubuh, Natsbee Honey Lemon terbuat dari perpaduan madu alam  dan jus lemon asli,  Minuman Madu Lemon, yang mengandung Vitamin C ini rasanya segar, tanpa pengawet dan pewarna buatan,  campuran antara lemon dan madunya sangat terasa saat  di tenggorokan, dan bisa Bersihkan Hari Aktifmu.

Natsbee Honey Lemon dari POKKA adalah minuman Madu Lemon pertama di Indonesia. Lemon bisa mendetoksifikasi tubuh dengan mengikat racun dalam tubuh. Sedangkan Madu akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perpaduan madu dan lemon  akan  menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang menjadi racun dalam tubuh,

Natsbee Honey Lemon diproduksi oleh PT POKKA DIMA INTERNATIONAL, memiliki warna kemasan kuning, dengan tampilan lemon dan madu  di depan kemasannya , ukurannya 450 ml dengan total kalori 110 kkal.

Dok: .lifull-produk.id

Natsbee Honey Lemon merupakan salah satu produk dari  POKKA. POKKA adalah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. POKKA dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Minuman ini sangat cocok untuk kita yang memiliki aktivitas padat setiap harinya, vitamin C dari lemonnya membuat tubuh kita kembali segar dan aktif dalam menjalankan kegiatan sehari-sehari. Natsbee Honey Lemon dianjurkan diminum dalam keadaan dingin agar rasanya terasa lebih segar dan nikmat.

Natsbee Honey Lemon saat ini sudah tersedia di minimarket, seperti Alfamart dan Indomaret dan juga supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Superindo, Foodhall, dan supermarket besar lainnya.

Ref :

http://carasehatalamiah.com/

https://lifestyle.kompas.com

www.lifull-produk.id

www.alodokter.com

Beranda

www.merdeka.com

familinia.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *