My Generation, Saat nya Ortu Milenial Membuka Hati

Tanggal 9 November 2017 nanti, jangan sampai ketinggalan  dan kehabisan tiket Film My Generation karya Upi dan IFI Sinema. IFI Sinema telah banyak menghasilkan film yang berhasil menghibur seperti Cokelat Stroberi (2007), Radit dan Jani (2005), 3 Doa 3 Cinta (2008), dan yang terakhir adalah Pertaruhan (2017). Film ini bercerita mengenai persahabatan 4 orang anak SMU, Zake, Konki, Suki dan Orly.

Persahabatan terjalin ketika mereka gagal liburan karena video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah dan orang tua. Video menjadi viral, sebagai hukumannya mereka tidak jadi pergi berlibur.

Liburan sekolah akhirnya mereka lewati dengan banyak petualangan dan pelajaran berharga bagi mereka. Keempat sahabat ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda, tentunya dengan konflik yang juga  berbeda.

Perbedaan karakter diantara keempatnya, menjadikan adanya perbedaan dalam menghadapi setiap permasalahan. Film My Generation memberikan gambaran yang lebih dekat mengenai kehidupan generasi milenial, ujar Upi.

Sebelum film ini dibuat, dilakukan riset  sosial media listening selama 2 tahun, dan proses produksinya memakan waktu 1 tahun. Film ini akan menyiratkan generasi milenial saat ini, karena telah melalui riset yang intensif mengenai gaya komunikasi anak-anak milenial baik keseharian maupun media sosial.

Jadi jangan lupa ya untuk ke bioskop tanggal 9 November 2017 nanti, agar kita bisa mengambil nilai-nilai positif dan menjadi orang tua yang sesuai dengan jaman.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button