Mimosa Resto

Yang lokasi kerjanya di daerah Kelapa Gading, yuk dicoba Mimoosa

Di Mimoosa setiap hari Selasa adalah “Kwetiau Days,kita bisa memilih menu kwetiau Salju,Kwetiau Lahar dan Kwetiau Goreng. Perbedaannya tentu pada penampilannya.


Dengan harga Rp 23.000 kita sudah mendapatkan 1 porsi kwetiau dan teh tawar. Untuk rasa cukup enak dan porsinya pun pas di perut,dan tentunya harganya pas dikantong. Untuk hari biasa 1 porsi dibandrol dengan harga Rp 30.000,untuk minuman mulai dari Rp 8000 dengan banyak pilihan seperti liang tea dan yang lainnya.

Menu yang ditawarkan pun beragam disini,maka tak heran setiap makan siang selalu padat pengunjungnya. Untuk kapasitas tempat,termasuk cukup luas namun indoor lebih banyak dibandingkan outdoornya. Kwetiaunya kita dapat memilih Ayam,Seafood atau Daging. Perbedaan antara Lahar dan Salju adalah jika lahar kwetiau diracik dengan menggunakan lada hitam dan berwarna coklat penampilannya. Kwetiau salju terlihat seperti salju karena berwarna putih,dengan isi lengkap seperti baso dan udang.

Jadi sesekali cobalah menu yang ada di Mimoosa…

 

Mimoosa, Restaurant Gading Kirana
Jl. Gading Kirana Timur, Komp. Ruko Gading Kirana Blok A-13 No. 33
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Menu Andalan :
Ayam Wijen, Tahu Hot Plate, Ayam Goreng Lengkuas, Rendang, Ikan Rica-Rica, Kwetiau Goreng, Kwetiau Lahar, Es Kacang Merah, Aneka Jus

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *