Praktis Bersihkan Wajah Dengan Micellar Water

Wajah bebas dari jerawat,  komedo,  dan selalu sehat merona pastinya adalah impian setiap wanita.

Pengalaman pribadi, jerawat dan komedo biasanya muncul saat aku malas membersihkan wajah setelah memakai makeup. Padahal biasanya makeup yang dipakai tidak full hanya menggunakan pelembab, alas bedak, bedak dan lipstik saat menghadiri suatu undangan.

Rasa malas itu biasanya muncul karena saat pulang ke rumah sudah lelah dan inginnya cepat-cepat istirahat,  tak jarang pula aku tidur tanpa mencuci muka. Aku mau mencari cara praktis untuk bersihkan wajah.

Sebagai seorang wanita,  aku ingin dengan budget yang minimal, wajah bisa tetap terlihat cerah dan memiliki kulit yang sehat.

Micellar water sekarang ini sedang jadi tren di kalangan wanita, karena skincare berbentuk cairan ini diyakini mampu membersihkan wajah dengan baik dari sisa-sisa makeup yang dipakai tanpa harus melakukan banyak proses dan tidak ribet, kita cukup menggunakan kapas untuk membersihkan wajah dengan micellar water lalu wajah bisa kembali bersih tanpa harus dibilas lagi.

Kepopuleran micellar water ini, mengakibatkan banyak bermunculan merk micellar water dari berbagai merk dari luar maupun dalam negeri.

Meskipun sama-sama memiliki produk micellar water, nyatanya gak semua produk micellar water yang ada di pasaran itu bagus dan cocok di wajah kita.

Aku pribadi sudah beberapa kali gonta ganti micellar water karena gak cocok setelah dipakai di wajah. Entah kenapa alasan pastinya, karena harganya yang terlalu mahal dan bikin dompet bolong, kemasannya yang tidak praktis ataupun baunya yang gak enak di hidung, saat sedang digunakan.

Aku pribadi memilih micellar water biasanya liat dari harganya dulu, pas gak di kantong dan masuk budget bulanan, karena kalau pakai micellar water yang mahal dan ternyata ada yang harganya lebih murah tapi kualitasnya sama, ya pastinya mending aku beli yang murah aja, bisa berhemat sekalian, hehe

Penting juga untuk diperhatikan adalah kemasan yang digunakan, karena pastinya barang ini akan selalu dibawa kemana-mana saat pergi.

Sekarang ini aku lagi pake Ovale Micellar Water. Kaget ya Ovale punya micellar water? Sama dong, aku juga.

Awal aku tahu dan tertarik banget pengen banget nyoba adalah karena melihat reviewnya salah satu vlogger, kaget juga ternyata Ovale punya juga produk micellar water.

Jujur aku excited dan happy banget denger Ovale ada micellar water-nya, karena sebelumnya udah sering pakai produk perawatan Ovale dan memuaskan semua, jadi ya aku beli deh ke mini market produk micellar waternya Ovale.

Micellar water nya terdiri dari dua varian, yaitu warna pink untuk kulit kering dan sensitif, lalu warna hijau untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Karena kulitku agak sensitif,  aku pilih yang warna pink. Aku sengaja beli dua botol, yang 200 ml sama yang 100 ml.

Kok dua belinya ? Karena aku orangnya sering pergi ke luar kota, dan butuh micellar water ini tuk dibawa-bawa pas nginep.

Nah, yang 200 ml khusus buat pemakaian  di rumah, yang 100 ml buat kalo lagi perjalanan ke luar kota.

Kemasan yang 100 ml ini travel pack banget, cocok banget buat kita yang sering pergi-pergian. Praktis banget pokoknya, dan gak nyempitin tas.

 

Dijamin pokoknya, gak bikin tas ngerasa sempit.

Selain itu, yang aku suka dari Ovale micellar water adalah  saat kita bersihin wajah itu bisa menghemat kapas he he,  karena kita gak perlu pake banyak kapas buat bersihin wajah, dan gak butuh waktu lama juga untuk proses pembersihannya.

Pas banget buat aku yang suka hal-hal praktis dan gak bikin ngeribetin. Dari segi harga juga jelas terjangkau banget, kemasan 200 ml dibandrol sekitar 30ribuan, untuk yang 100 ml hanya sekitar 16ribuan atau 17ribuan gitu, agak lupa soalnya. Masih terjangkau lah buat wanita-wanita yang hemat kayak aku gitu deh, he he.

Untuk hasil pemakaian Ovale Micellar Water ini keseluruhan aku puas banget, produk ini mampu membersihkan sisa makeup di wajah dengan sangat baik.

Untuk micellar water produk lokal, Ovale layak banget dapet empat jempol dari aku, karena kualitas produk gak bisa kita nilai hanya dari harga aja, harga murah belum tentu kualitasnya kurang, bahkan harga mahal juga gak menjamin kualitasnya selalu bagus.

Cek sebelum membeli sangat penting dilakukan, kita bisa cari informasi dari internet atau tanya-tanya temen, siapa tau ada yang pernah pake produk yang sama, jadi kita punya pertimbangan dalam memilih produk micellar water.

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *