Julie’s Peanut Butter Me Time nya Happy Mommy

Julie’s Peanut Butter Me Time nya Happy Mommy, sebagai seorang ibu, dan istri tentunya dituntut untuk bisa multitasking, menghandle beberapa pekerjaan sekaligus, tentunya dengan hasil yang sempurna, mulai dari memasak, membersihkan rumah sampai mengurus anak dalam kesehariannya.

Rutinitas sebagai seorang Ibu harus dijalankan dengan penuh senyuman dan kesabaran karena menurut saya pribadi, pekerjaan di rumah itu sebenarnya tidak ada abisnya. Jika kita menghadapinya dengan rasa lelah, akan mengakibatkan kita menjadi sering marah-marah, bad mood, terbebani dan akhirnya kita menjadi stress sendiri.

Karena itulah saya sangat selalu melakukan Me Time, waktu dimana saat itu saya  bisa menikmati apa yang menjadi kesukaan dan  terlepas dari rutinitas sehari-hari.

Me Time membuat saya bisa bersantai, memanjakan diri,ataupun sekedar silaturahmi bertemu dengan sahabat, pergi ke salon juga merupakan Me  Time.

Me Time

Me Time nya saya bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun saya mau  tanpa harus mahal, misalnya menonton DVD kesukaan, berkaraoke menggunakan aplikasi tertentu, mendengarkan musik, browsing sering saya lakukan setiap hari misalnya selama 15 menit.

Me Time yang selama ini saya lakukan adalah membagi jadwal me time yang sesekali sendiri, bersama anak dan suami dan dengan teman.

Ke salon, memasak mencoba resep praktis untuk cemilan dan mendengarkan musik, saat dengan anak dan suami biasanya pergi ke Bioskop atau menonton DVD di rumah, ataupun bermain lego bersama adalah me time yang sering saya lakukan.

Untuk tetap menjalin silaturami, sayapun sering meminta ijin suami untuk me time dengan cara bertemu teman teman hanya untuk sekedar bertemu atau shopping bareng.

Saat ini saya juga mempunyai sesuatu yang sering menemani Me Time beberapa minggu ini, Julie’s Peanut Butter yang bisa dikonsumsi sebagai cemilan saat macet, atau dinikmati bersama anggota keluarga sambil meminum teh atau kopi.

Julie’s Peanut Butter

Adalah biskuit favorit keluarga yang benar-benar terasa kacangnya, karena menggunakan premium butter cream, terasa gurih dan manis. Julie’s Peanut Butter tinggi akan energi dan protein namun bebas kolesterol. Saat ini tersedia kemasan 90 gr yang praktis dimasukan ke tas, untuk jaga-jaga saat terkena macet.

Biskuit dengan warna emas creamy ini rasanya gurih dan rendah kalori, sekepingnya hanya mengandung 90 kkal untuk 2 keping. Julie’s Biscuit dibuat tahun 1981 di Malaysia, dan tersebar di 70 negara dunia.

Informasi Nutrisi

Nutrients Per 100g
Calories (Kcal) 523.18
Calories from Fat (Kcal) 235.45
Total Fats (g) 26.16
Saturated Fat (g) 9.98
Trans Fat (g) 0.04
Cholesterol (mg) 0.05
Sodium (mg) 284.54
Total Carbohydrate (g) 59.39
Dietary Fiber (g) 1.21
Sugars (g) 19.61
Protein (g) 9.00

Dok : julies.com.my/product/peanut-butter/

Julie’s Peanut Butter bisa diperoleh di Indomaret dan jangan buang struknya, karena saat ini Julie’s Peanut Butter sedang mengadakan lomba foto berhadiah microwave, alat masak, voucher belanja senilai total jutaan Rupiah yang infonya ada di http://bit.ly/BuahTanganPenuhCintaDariJulies di Instagram dan Facebook, hadiahnya sangat luar biasa namun hanya sampai 30 April 2018.

Jadi Julie’s Peanut Butter Me Time nya Happy Mommy.

 

 

Instagram : Julies.ind

FB :  Julies Biscuits

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

2 Comments on “Julie’s Peanut Butter Me Time nya Happy Mommy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *