McDelivery Day, McDonald’s 19 Juli 2018

Siapa coba yang doyan banget sama burger McD ??, kalau iya besok 19 Juli 2018 akan ada kejutan lho untuk kita yang hobby delivery order.

Untuk pertama kalinya, McDonald’s adakan program McDelivery Day di Indonesia. Besok kita yang memesan melalui layanan pesan antar McDelivery akan dimanjakan dengan beragam kejutan dari McDonald’s

 

McDonald’s Indonesia hari ini mengumumkan program McDelivery Day yang akan diadakan Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh mulai dari jam 5 pagi sampai 23.59

Perayaan McDelivery Day hadir sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia dismartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food. McDelivery Day akan memberikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDelivery.

 

McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDelivery. Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia

Kejutan Delivery Day

Setiap transaksi di Mcd (tanpa minimum pembelian) akan mendapatkan free Big Mac a La Carte untuk pembelanjaan berikutnya.

Setiap pembelanjaan minimum Rp 99.000,- (diluar ongkos kirim dan pajak) berkesempatan mendapatkan merchandise keren dari McD seperti McD Flazz, Hoodie McD, Jaket McD,Tshirt, Tote Bag, 2 Chrispy Chicken.

Pelanggan ke 19 di tgl tersebut juga bisa mendapatkan gratis tanpa membayar menu yang dipesan.

Kita bisa mendapatkan kupon gratis ongkos kirim untuk pengiriman selanjutnya jika mengikuti tantangan stiker IG story, yang bisa dicek lebih lanjut di instagram McD.

Pemesanan melalui Go Food Gojek akan mendapatkan voucher Rp 15.000,- untuk pembelanjaan berikutnya.

“Sejak tahun 1991 pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. Armada McDelivery kami menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada konsumen, kapan pun, di mana pun. Kami juga senantiasa meningkatkan pelayanan McDelivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran. Mulai dari melalui telepon di 14045, kemudian berkembang dengan melalui web dan apps, belakangan kami juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan. Demikian pula dengan sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga kini sudah dapat membayar dengan kartu kredit, T-Cash dan kartu debit,” tambah Sutji lagi.

 

 

– oOo –

 Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak  183 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id ataulike Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID serta Instagram @McDonaldsid

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *