Mazaya, Cantik Itu Peduli

Cantik itu peduli, saya sangat setuju dengan campaign yang dilakukan oleh Mazaya beberapa waktu lalu. Mazaya sebagai salah satu brand kosmetik lokal Indonesia, mengajak konsumennya untuk tampil cantik dan juga tetap berbagi dan peduli dengan sesama.

Cantik Itu Peduli adalah tema yang diangkat dalam Talkshow yang dilaksanakan mulai 2- 3 Juni 2018 di Dubai Street, Lantai 1 Thamrin City, Jakarta. Acara diisi dengan Beauty Talkshow, Beauty Class, Charity Shopping Race, Beauty Competition Personal Hijab Make Up, dan Professional Bride Hijab Make Up.

Untuk Beauty Talkshow dan Beauty Class kita cukup melakukan registrasi dengan biaya Rp 50.000 , dan  akan mendapatkan goodie bag senilai Rp 85.000,- sertifikat dan voucher Mazaya Rp 20.000,-.

Untuk Charity Shopping Race Mazaya mengundang 100 anak yatim  dan Baznas. Acara berlangsung meriah, diawali dengan penampilan dari Kesenian Rebana .

Hadir dalam acara ini Ibu Citra, Brand Manager Mazaya Indonesia, dr. Diana dan Sidah Mufidah, Brand Ambassador Mazaya dan Ibu Via (MUA).

Ibu Citra, Brand Manager Mazaya Indonesia mengatakan Mazaya aman dan halal.

dr. Diana memberikan tips melihat kulit sehat, kulit sehat itu bebas flek, jerawat, komedo , kulit tidak belang, adalah ciri kulit sehat.

Kulit yang kenyal merupakan tanda kulit sehat, karena kandungan kolagennya masih bagus. Cara mengetahuinya adalah dengan melakukan cubit-cubit gemas di pipi, jika pipi cepat kembali, berati kolagennya masih dalam keadaan baik.

Kulit sehat bisa didapatkan jika kita tidak dehidrasi, jadi kita penting memperhatikan asupan cairan dan jenis makanan yang kita makan. Saat puasa perbanyaklah buah dan sayur saat berbuka puasa. Minumlah dengan komposisi 2-4-2, 2 saat sahur, 4 setelah buka dan 2 saat akan tidur.

Dalam Beauty Class ini peserta yang hadir memperoleh banyak tips dalam  hal merawat dan merias wajah :

Dalam merias wajah, yang bisa kita perbaiki penampilannya adalah :

  • Kulit
  • Alis : make up karakter : titik utama dalam merias, membuat karakter wajah/bingkai wajah
  • Mata
  • Hidung
  • Pipi
  • Bibir

Sebelum wajah diberi make up, pastikan wajah dalam keadaan bersih.

TAHAPAN MAKE UP

  • Pembersih, setelah pembersih pastikan wajah terkena air , setelah itu gunakan penyegar.
  • Cleansing Mazaya tersedia Normal, Kering, Berminyak (Anti Acne)
  • Moisturizer (antioksidan tinggi, dengan teknologi aqua drop), pastikan pelembab telah menyerap dan kering
  • Membentuk Alis (siapkan pinsil alis yang tajam), gunakan warna coklat untuk membingkai, dan hitam untuk finishing

Buat titik pangkal Alis : Dari belahan cuping hidung bagian dalam, cukup beri garis tipis.

Buat 2/3 dari mata, cari bulu alis tertinggi  untuk puncak ketinggian alis.

Tentukan ujung alis dari cuping hidung ke sudut mata.

Dalam membuat alis, ketebalannya  semakin depan makin tipis, semakin ke ujung semakin tebal.

Lebarnya alis  semakin ujungnya semakin runcing.

Patokan dalam membuat alis adalah mata.

Saat memegang pensil seperti menulis, jangan dalam posisi tidur dan lakukanlah pengarsiran alis.

  • Eye brow
  • Memakai foundation
  • Eye Shadow
  • Bedak
  • Blush On
  • LIpstik

MAZAYA

Mazaya merupakan brand kosmetik halal yang diciptakan untuk wanita, khususnya wanita muslimah untuk mendapatkan kecantikan kulit alami.

Produk Mazaya diformulasikan dari berbagai bahan baku kosmetik pilihan yang dijamin kehalalannya bagi pemakainya dan diproses melalui tahapan pembuatan kosmetika yang baik dan benar. Mazaya telah memiliki standar ISO 14001, ISO 9001, ISO 22716, OHSAS 18001, cGMP, terdaftar di BPOM, dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI.

Rangkaian produk Mazaya terdiri dari Make Up Base, Decorative, Anti Aging Series, Whitening Series, Anti Acne Series, Eye Treatment, Moisturizer, Body Care, Hair Care, dan Nail Polish.

Mazaya Charity untuk yang Membutuhkan

Kosmetik untuk muslimah bukan sekadar halal, namun ada hal lain yang ingin Mazaya berikan melalui pembelian kosmetik yakni beramal. Untuk itu, setiap produk Mazaya yang terjual akan didonasikan Rp 2.000 untuk kaum dhuafa yang disalurkan melalui Yayasan Anak Immortal. Saat ini sedang dilakukan pembangunan gedung Yayasan Yatim Piatu Anak Immortal di Kp. Sukamaju Baru, Depok – Jawa Barat. Rencananya gedung tersebut akan diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi anak terlantar dan yatim piatu. Mereka akan dirawat dan diasuh serta akan diberi kesempatan untuk mengenyam pendidikan hingga jenjang Sekolah Menengah Atas.

Pada event “Cantik Itu Peduli” kali ini, Mazaya bekerjasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dan mengundang 100 anak yatim yang akan mendapatkan santunan dari hasil penjualan produk Mazaya.

Peluang Bisnis Kosmetik

Mazaya juga membuka peluang bisnis bagi siapapun yang berminat menjual kembali produk Mazaya ke end-user. Reseller yang sudah terdaftar akan mendapat potongan harga hingga 40% yang otomatis akan menjadi keuntungan reseller tersebut. Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran reseller, silakan kunjungi website www.mazaya.co.id

REVIEW

Moisturizer Mazaya berwarna orange karena mengandung Astaxanthin , wanginya sangat lembut dan jika digosokan ke tangan terlihat seperti air. Ternyata Moisturizer Mazaya memiliki teknologi Aquadrop yaitu bentuk cream, yang apabila dioleskan ke kulit akan berubah menjadi butiran air. Produknya telah teregistrasi BPOM,

CC CREAM 8 in 1 Complexion Corrector akan menyatu sempurna dengan warna kulit , mengandung whitening, anti aging, sunscreen, foundation, moisturizer, antioksidan, exfoliating agent, Rejuvenating.

Mazaya 

Facebook : Mazaya.kosmetik

Twitter : @mazayacosmetics

Instagram :mazayaIndonesia

Tags:
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *