Lomba Cipta Lagu Anak 2018

Lomba Cipta Lagu Anak 2018 adalah program Lomba menciptakan lagu anak yang dibuat oleh Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) , yang didukung oleh Miles Film, melalui  Film Kulari Ke Pantai , dan International Design School (IDS).

 

 

 

Lomba ini dibuat menyambut ajakan Bpk. Presiden  Jokowi untuk menggalakan kembali lagu anak. Lomba Cipta Lagu Anak 2018 ini diharapkan dapat memicu kreatifitas dan produktivitas masyarakat dan pelaku industri musik untuk menghasilkan lagu anakanak yang berkualitas, ujar Triawan Munaf, selaku Kepala BEKRAF.

RAN (pengisi soundtrack Kulari Ke Pantai) , Aksan Sjuman (Penata Musik Kulari Ke Pantai), Triawan Munaf, Mira Lesmana ( Produser Film Kulari Ke Pantai) , Riri Riza (Sutradara FIlm Kulari Ke Pantai) akan menjadi juri dalam Lomba Cipta Lagu Anak 2018 ini.

Lima lagu yang terpilih , lagunya akan dibawakan oleh para pemeran Film Kulari Ke Pantai, selain itu akan direkam dalam album  kompilasi yang terinspirasi dari Film Kulari Ke Pantai..

Pada akhir lomba, akan terpilih 2 pemenang yaitu Pemenang Utama Pilihan Juri dan Pemenang Pilihan Publik, dengan hadiah uang tunai total 100.000.000,-

2 lagu tersebut akan dinyanyikan secara live pada Gala Premier Film Kulari Ke Pantai,  oleh para pemeran Film Kulari Ke Pantai pada Juni 2018. Pemenang utama juga akan dibuatkan Video Klip sebagai hadiah tambahan.

Untuk pendaftaran, cukup mengirimkan  dalam format MP3 ke lombaciptalaguanak@gmail.com, dan akan ditutup pada 15 Mei 2018.

www.kularikepantai.com

Twitter : @milesfilm

Instagram :@milesfilm

FB : Miles Film

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *