Lebih Produktif Dengan Instal Gawe, Bye..Bye Nganggur

Saat ini mencari suatu pekerjaan yang sesuai dengan minat dan waktu yang kita miliki, terbilang cukup sulit. Sedangkan kita masih membutuhkan uang tambahan, untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Saat ini masih menunggu pekerjaan impian?, coba deh aplikasi terbaru yaitu Aplikasi Gawe. Aplikasi ini akan membantu kita mencari uang tambahan dari pekerjaan yang sifatnya part time, atau yang lebih dikenal dengan pekerjaan sambilan.

Selain kita mencari pekerjaan dan uang tambahan, kita juga bisa kok membuka lowongan suatu pekerjaan untuk orang lain di saat kita sedang membutuhkan bantuan tenaga sementara.

Saya sangat senang dan langsung Instal di Playstore, ternyata prosesnya pun cukup mudah, hanya tinggal instal, mengisi data lengkap dan mengupload KTP untuk dilakukan verifikasi oleh Tim Gawe. Kurang dari 2 hari, akun saya pun terverifikasi dan tinggal menunggu informasi lowongan yang sesuai dengan minat dan waktu yang saya miliki.

Aplikasi GAWE

GAWE adalah aplikasi Pekerjaan sementara yang secara Real Time, mudah, efisien, dan fokus pada part time. Keisimewannya disini  tidak perlu skill khusus, modal dan titel sarjana untuk melamar.

Gawe ingin mensejahterakan masyarakat dan memberikan solusi bagi UKM atau online shop yang membutuhkan tenaga tambahan.

Kita juga bisa menjadi pemberi kerja di aplikasi GAWE, dan mencari pekerja yang berkompeten, cepat, mudah dengan budget yang terkontrol, kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi Gawe dibuat dengan latar belakang pengalaman susahnya para pembuat aplikasi ini sebelumnya dalam mencari pekerjaan tambahan saat sedang kuliah, yaitu saat kuliah yang selalu menantikan uang kiriman dari orang tua sedangkan uang kos, biaya kuliah, tugas dan praktek yang  selalu menanti setiap bulannya.

Akhirnya dengan  inovasi  teknologi yang dilakukan mereka membuat aplikasi  yang dapat mempertemukan kebutuhan antara pengusaha kecil dan menengah soal kebutuhan tenaga kerja harian, dengan orang yang membutuhkan pekerjaan sementara.

Kelebihan aplikasi ini adalah bisa menghadirkan kebutuhan mengenai pegawai sementara ( temporary employee ) secara real time. Hal ini sangat banyak  dibutuhkan ketersediaan pegawai sementara yang bisa dikontak dengan cepat, misalnya  ada tambahan order mendadak sehingga membutuhkan tambahan pekerja.

Kurniawan Aryanto Co-founder Gawe mengatakan, aplikasi ini membantu orang banyak untuk mendapatkan penghasilan. Tanpa keahlian khusus dan modal seseorang bisa dengan cepat mendapatkan pekerjaan. “Bagi pengusaha kecil menengah, ketersediaan pekerja harian dapat meringankan biaya beban perusahaan dari sisi sumber daya manusia, karena tidak semua pekerjaan membutuhkan tenaga permanen”, ungkap Kurniawan.

Sedangkan untuk kita para tenaga kerja, dengan adanya banyak pemutusan hubungan kerja akhir-akhir ini, aplikasi pekerjaan sangat dibutuhkan, terutama yang bersifat sementara atau harian. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, saat sedang menunggu untuk mendapatkan kembali pekerjaan yang bersifat permanen”.

Elroy Hafidi Hardoyo CEO Gawe mengungkapkan, Aplikasi Gawe akan sangat berguna bagi pemilik bisnis kuliner yang tiba-tiba crew nya mengalami sakit dan tidak bisa bertugas, sedangkan pelayanan resto harus tetap jalan. Aplikasi Gawe bisa menjadi solusi dalam mencarikan karyawan pengganti yang sifatnya sementara.

Aplikasi ini sangat cocok untuk mahasiswa, yang bisa bekerja sambilan dengan tetap menjalankan kuliah. Kedepannya Aplikasi Gawe akan dapat melibatkan semua level pendidikan dan semua umur.

Budiarto Harsono Co-founder Gawe menjelaskan pada saat launching di tanggal 17 November 2017, diharapkan aplikasi Gawe bisa segera menjangkau seluruh wilayah Jabodetabek. “Kita harus membangun di mana ada employee disitu harus ada employer, kedua hal ini harus tumbuh berkembang seiring sejalan,” jelas Budiarto.

CARA MENGGUNAKAN GAWE :

Pilih kebutuhan yang kita inginkan yaitu sebagai pencari kerja ataukah mencari pekerja harian. Kita juga bisa melakukan edit di bagian profil, melihat kredit, kupon undian dan share informasi mengenai aplikasi ini.

PEMBERI KERJA

Pilih HIRE untuk mencari pekerja

PENCARI KERJA

 

Saya sangat puas dengan aplikasi Gawe yang telah mengirimkan orang yang sesuai dengan kriteria yang saya miliki dengan cepat,untuk membantu saya dalam packing parsel.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di website mereka di gawe.asia. Pantau juga informasinya melalui Instagram dan Facebook  gaweapp.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *