Laptop Acer Infinity War Limited Edition

Laptop Acer Infinity War Limited Edition, pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan saat kita memiliki dan menggunakanya, karena film ini pasti akan menjadi box office yang sayang untuk dilewatkan di minggu ini karena secara pribadi saya sekeluarga  telah lama menunggu kelanjutan dari film  Avengers sebelumnya.

Thanos yang  bangkit bersama para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones yang dapat memberikan kekuatan super untuk menguasai dunia. Avengers akhirnya bersatu untuk menghalangi  ancaman Thanos.

Acer , notebook dan PC  yang selalu mendapatkan penghargaan diantaranya Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Servic, Indonesian Customer Satisfaction Award tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam kemeriahan Avengers Infinity War dengan menghadirkan 3 seri terbaru special edition yaitu Laptop Premium, Laptop Edisi Avengers,  Nitro 5  Thanos Edition, Aspire 6 Captain America Edition dan Swift 3 Iron Man.

Peluncuran dilakukan di CGV Grand Indonesia 25 Mei 2018 lalu, yang juga menghadirkan Costplay Thanos, Iron Man, Spiderman, Capten America, dan Ant Man dari Komunitas Marvel Indonesia. Acarapun dilanjutkan dengan Nonton Bareng Avengers- Infinity War.

President Director Acer Indonesia, Herbert Ang, menginformasikan bahwa trio seri Avengers ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, dan dibuat untuk menyenangkan hati  pecinta Marvel Indonesia dan laptop Acer, ketiga seri ini bisa dipilih sesuai dengan kepribadian  dan kebutuhan masing-masing, kebutuhan untuk penggunaan sehari-hari, bisnis, hingga gaming.
Dok : tekno.kompas.com

3 seri terbaru ini , tentunya memiliki spesifikasi masing-masing yang salah satunya bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Untuk bisnis kita bisa memilih edisi Iron Man yang tampilannya sangat menggoda dengan dominasi warna merahnya. Yang suka sekali dengan editing video atau foto, maka  Captain Amerika bisa menjadi pilihan, atau seri Thanos jika kamu suka sekali bermain game online.

Sayapun sangat bingung menentukan pilihan, mungkin saat teman-teman membaca tulisan inipun, saya masih dibuat bingung untuk menjatuhkan pilihan pada yang mana. Berikut spesifikasinya :

Laptop gaming Nitro 5 Thanos Edition Thanos

Di desain sebagai laptop gaming , Laptop Gaming terbaik yang dilengkapi  dengan backdoor compartment yang memungkinkan upgrade hardware secara mudah dan cepat yang terinspirasi kemudahan upgrade Infinity Gauntlet Thanos.

Tidak perlu khawatir lagi akan hawa panas dari laptop, saat kita dalam pertengahan pertempuran yang panjang  karena akan laptop tetap aman 11 % dari temperatur panas karena adanya fitur CoolBoost. Dua unit kipasnya  akan menjaga temperatur laptop agar tetap optimal.

Nitro 5 Thanos edition performa sistem menggunakan processor Intel Core® i5 yang dikolaborasikan bersama kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX1050 4GB, yang menghasilkan  performa kencang dengan konsumsi daya rendah.

Dok : Acer
Dok : Acer
Dok : Acer

Laptop gaming ini juga mendukung upgrade ke penyimpanan SSD NVMe, 111% lebih cepat dari penyimpanan SSD SATA. Laptop ini telah mendukung Fast 2×2 802.11ac wireless dan kekuatan baterainya mampu bertahan hingga 5.5 jam pemakaian.

Fitur Unggulan

Upgrade hardware (seperti memori, dan HDD) bisa dilakukan sendiri dengan adanya pintu kompartemen khusus yaitu backdoor compartment. Kompartemen yang terletak di bagian belakang , cukup membuka satu mur tanpa membongkar seluruh casing. RAM dapat diupgrade hingga 32GB DDR4.

Dok : Acer

Laptop 11% lebih dingin dengan fitur CoolBoost

Nitro 5 Thanos edition ini memiliki kipas ganda Acer CoolBoost untuk memberikan kecepatan kipas dan kemampuan pendinginan yang tinggi. Teknologinya menghasilkan proses pendinginan secara manual saat penggunaan berat dan memerlukan dorongan ekstra. Kipas ganda mampu meredam hawa panas 19% lebih cepat daripada single-fan. Temperatur laptop lebih dingin 11% dengan adanya Acer CoolBoost™.

Mendukung Upgrade ke Penyimpanan SSD NVMe, 111% Lebih Cepat dari SSD SATA

Nitro 5 ini juga mendukung upgrade penyimpanan ke SSD NVMe untuk kualitas grafis kelas atas. Teknologi SSD PCIe NVMe ini menawarkan proses baca, tulis dan transfer media yang 111% lebih cepat dari penyimpanan SSD SATA dan 635% lebih cepat dari HDD. Kecepatan transfernya hingga 1560Mbps.

Daya Tahan Baterai Hingga 5.5 Jam

Nitro 5 Marvels Avengers edisi Infinity War Thanos daya tahan baterai dapat bertahan hingga 5.5 jam pemakaian dalam satu kali pengisian daya. Kapasitas baterai ini mampu tahan lama untuk digunakan bermain game , menonton film, hingga browsing internet.

Harga

Laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Kita akan mendapatkan bonus backpack spesial dengan desain Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition.

Laptop Nitro 5 – Thanos Edition dipasarkan dengan harga Rp14.999.000,-

Spesifikasi Nitro 5 Marvels Avengers: Infinity War Thanos Edition:

Product Name
Nitro 5 Marvels Avengers: Infinity War Thanos Edition

Character
Thanos

CPU
Intel® Core i5-7300HQ

OS
Windows 10 Home

Display
15.6 Full HD IPS

Memory
1*8GB DDR4

Storage
128GB SSD + 1TB HDD

Graphic
NVIDIA GeForce® GTX1050 4GB

WiFi
Fast 2×2 802.11ac wireless

Price
IDR 14,999,000

Aspire 6 Captain America Edition

Menggunakan prosesor IntelTM generasi kedelapan, Intel Core® i5-8250U performa lebih tinggi 40% dari generasi  Core® dan performa grafik hingga 60% dari  GeForce® MX150. Pastinya lebih sempurna untuk performa gaming tinggi dan  kemampuan overclocking yang lebih baik, seperti  kemampuan kostum terbaru dari Captain America.

Dok : Acer

 

Aspire 6 menggunakan  kartu grafis NVIDIATM GeForce® MX150 2GB GDDR5 untuk  gaming dan multimedia yang lebih baik. Untuk penyimpanan, Aspire 6 ini dilengkapi HDD berkapasitas 1 TB dan didukung dengan kemudahan upgrade RAM & HDD dengan Compartment Door khusus – seperti  Captain America saat menyimpan semua peralatan canggihnya.

Dok : Acer
Dok : Acer

Aspire 6 Captain America Edition ini sudah mendukung penyimpanan SSD NVMe M.2, untuk performa yang lebih cepat, tahan guncangan dan hemat daya ditambah penyimpanan memori sebesar 4GB DDR4.

Aspire 6 Captain America Edition ini didukung dengan fitur power-off USB Charging yang dapat mengisi ulang perangkat lain walau dalam keadaan laptop off.

Melalui teknologi MIMO kita bisa merasakan koneksi internet 5 kali lebih cepat . Aspire 6 Captain America Edition dibekali Windows 10 Homedengan layar 15.6 inci beresolusi full HD yang terinspirasi Shield terbaru berbahan Logam Vibranium Aspire 6 didesain modern & premium, dengan tekstur khas dan Interior berbahan Metal.

Fitur Unggulan

Performa powerful dengan dukungan prosesor IntelTM Core® Generasi Ke-8
Kemudahan upgrade RAM & HDD
Desain Modern & Premium
Fitur Power-off USB Charging
USB 3.1 Type C yang lebih kecil
Mendukung penyimpanan SSD M.2 NVMe
Faster dual-band wireless connections

Performa maksimal dengan dukungan prosesor Intel Core® Generasi Kedelapan

Aspire 6 Marvels Avenger Captain America Edition ini menggunakan prosesor IntelTM Core® i5-8250U yang memiliki  fitur unggulan seperti performa gaming tinggi, content creator serta kemampuan overclocking yang lebih baik.

Dukungan prosesor inti 6 core dan desain motherboard terbaru, prosesor terbaru Intel ini sanggup melibas aktivitas berat  seperti gaming, edit video dan lainnya, juga menawarkan kecepatan lebih baik sekitar 40% untuk mendukung kinerja dari prosesor, Aspire 6 Captain America Edition didukung SDRAM DDR4 berkapasitas 4GB.

Aspire 6 Captain America Edition ini disematkan performa grafik hingga 60% lebih tinggi dengan GeForce® MX150.

Upgrade RAM & HDD dengan mudah

Untuk mempermudah mengupgrade storage, Acer memberikan pintu kompartemen khusus RAM dan storage pada Aspire 6 Captain America Edition, jadi tidak perlu membongkar seluruh casing notebook jika ingin melakukan upgrade terhadap HDD, SSD, maupun RAM.

Upgrade RAM dapat dilakukan  hingga 16 GB DDR4 dan kinerja multitasking laptop jadi  lebih baik saat harus  browsing dengan banyak tab sambil membuka photoshop, mengerjakan tugas kuliah sambil mendengarkan musik, membuka beberapa file excel dengan size yang besar (Pivot, Vlookup), dan anti dengan loading lama yang pastinya sangat mengesalkan.

Fitur Power-off USB Charging

Aspire 6 Captain America Edition  memiliki fitur power-off USB Charging yang dapat mengisi ulang perangkat lain walau dalam keadaan laptop off. Jadi saat travelling, ataupun bekerja mobile menjadi lebih mudah. Selamat tinggal  powerbank berat untuk charging smartphone.

Desain Modern & Premium

Aspire 6 Captain America Edition ini desainnya Modern & Premium, dengan tekstur Elegan dan Interior berbahan Metal sehingga terlihat sangat berkelas.

Konektivitas kuat dan stabil

Untuk konektivitas, Aspire 6 Captain America Edition ini dilengkapi Wi-Fi 802.11ac 2×2 dengan teknologi MIMO, sehingga koneksi internet 5 kali lebih cepatuntuk menikmati layanan video streaming, mendownload dan mengupload file atau bermain game online. Teknologi MIMO ini  menawarkan kecepatan download 3 kali lebih cepat,  jadi tidak perlu khawatir lagi saat download file yang besar.

USB 3.1 Type C yang lebih kecil

Aspire 6 Captain America Edition diperlengkapi dengan USB 3.1 Type C (standard USB versi terbaru)  bentuk nya lebih kecil 67% dibandingkan USB 3.0 lebih hemat tempat dan dapat dipasang secara bolak-balik.

Mendukung penyimpanan SSD M.2 NVMe

Aspire 6 Captain America Edition ini sudah mendukung upgrade ke penyimpanan SSD M.2 NVMe, untuk performa yang lebih cepat, tahan guncangan dan hemat daya.  2 storage digunakan bersamaan karena Slot SSD yang terpisah dari slot HDD.

Keunggulan menggunakan slot SDD sendiri kita bisa dapat hemat baterai laptop selama 60 menit lebih lama, tahan terhadapat goncangan sehingga data Anda jauh lebih aman, lebih ringan dan proses transfer file yang tidak memakan waktu.

Fitur pendukung lainnya

Aspire 6 Captain America Edition layar 15.6 inci beresolusi full HD (1920 x 1080) yang dilengkapi dengan OS Windows 10 Home.

Harga

Jika kita pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition. Laptop Aspire 6 – Captain America Edition dipasarkan dengan harga Rp11.999.000.

Spesifikasi Aspire 6 Marvels Avenger Captain America Edition:

Product Name
Aspire 6 – Marvels Avengers: Infinity War Captain America Edition

Character
Capt. America

CPU
Intel® Core i5-8250U

OS
Windows 10 Home

Display
15.6 Full HD IPS

Memory
4GB DDR4 (upgradable up to 16GB)

Storage
1TB

Graphic
NVIDIA GeForce® MX150 2GB GDDR5

WiFi
802.11 ac

Price
IDR 11,999,000

 Swift 3  Iron Man

Dok : Acer
Dok : Acer

Warnanya yang terlihat futuristik, elegan  dan tangguh sangat mewakili sosok Iron Man.

Swift 3 adalah  laptop premium dengan desain yang tipis serta ringan. Ketebalan nya 17.95mm dengan  berat 1.6 kg, ringkas dan  tipis.

Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition menggunakan panel Full HD IPS 14, yang memiliki lebar layar.

Dok : Acer
Dok : Acer

Fitur Unggulan

Desain yang stylish, elegan serta tangguh layaknya Iron Man
Performa maksimal dengan Intel Core® i5 Generasi ke 8 serta Grafik tinggi dengan NVIDIATM GeForce® MX150
Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man
Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor
Fitur Power-off USB Charging

Desain yang Stylish, Elegan serta Tangguh Layaknya Iron Man

Swift 3 Iron Man edition kali ini, menghadirkan desain terbaru dari suite yang digunakan oleh Iron Man dalam serial Avengers: Infinity War, yaitu  Mark XLVII yang membuat Desain berkarakter  stylish, elegan serta tangguh.

Chasis serta permukaan laptop berbahan metal, serta dibekali logo Arc Reactor yang dapat menyala,  terlihat seperti Armor Mark yang berubah menjadi laptop.

Swift 3 Iron Man edition memiliki tampilan tipis dan ramping, dengan desain simetris dan lekukan bulat sempurna di tiap sudutnya pada balutan bahan metal. Dengan desain yang ringkas, membuat Swift 3 siap dibawa kemanapun untuk mobilitas yang tinggi.

Performa maksimal dengan IntelTM Core® i5 Generasi ke 8 serta Grafik tinggi dengan NVIDIATM GeForce® MX150

Swift 3 Iron Man edition dibenamkan dengan IntelTM Core® i5 Generasi 8, yang membuat aktivitas seperti pemakaian multitasking, video streaming hingga bermain game casual sangat nyaman.

Performa tinggi Intel Gen 8 ini ditunjang dengan performa grafik yang 4X lebih tinggi dibandingkan integrated graphics dengan sokongan NVIDIATM GeForce® MX150, yang menghadirkan produktivitas dan tampilan lebih baik pada panel IPS, sehingga Swift 3 Iron Man edition akan memberikan pengalaman multimedia dan cinematic yang mengagumkan.

NVIDIATM GeForce® pun memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan mempercepat aplikasi foto hinga 2.5X dan video editing hingga 4X dengan perangkat GPU yang terpisah.

Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man

Swift 3 Iron Man edition,  telah mengadopsi teknologi log-in otomatis, sehingga pengguna bisa ready to suit untuk melakukan log-in layaknya Armor Mark yang dimiliki oleh Iron Man, yakni dengan memanfaatkan fingerprint scanner untuk login.

Teknologi Acer touch fingerprint reader adalah sistem otentikasi biometric yang menawarkan kecepatan dan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Scanner terletak pada bagian kanan dan bekerja dengan dukungan Windows Hello pada Windows 10.

Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor

Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya,  tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Fitur Power-off USB Charging

Swift 3 Iron Man edition dilengkapi dengan fitur power-off USB charging dengan port USB 3.0, sehingga bisa mengisi ulang daya perangkat lain seperti smartphone dalam keadaan off. Fitur ini akan berfungsi layaknya powerbank untuk mentransfer daya ke perangkat lain.

Selain itu Swift 3 Iron Man Edition ini memiliki USB Type C port 3.1 yang fungsional.

Harga

Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition. Laptop Swift 3 – Iron Man Edition dipasarkan dengan harga Rp16.499.000.

Spesifikasi Swift 3 (Iron Man Edition)

CPU
IntelTM Core® i5-8250U

OS
Windows 10 Home

LCD
14 1080 HD IPS

Memory
8GB

Harddisk
256GB SSD

Graphic
NVIDIATM GeForce® MX150

ODD
No

Webcam
Video conferencing:
Super high dynamic range imaging (SHDR)

Port
HDMI® port with HDCP support

WiFi
802.11 ac

Battery
Up to 10 hours

Weight
1,6 Kg

Special Feature
Power Off USB Charging

 

Jadi mana pilihanmu?, yang pasti semua serinya akan sangat membantu dan membuat kita bahagia, karena bisa terus selalu ditemani superhero Iron Man dan Captain America #AcerInfinityWar

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi produk di laman www.acerid.com/infinity-war.

***
Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 102 lokasi di 81 kota di 34 provinsi di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog : www.acerID.com
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter : @acerID
YouTube : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : acerID
Community : www.iamspacer.com
Contact Center : 1500155

 

 

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *