Kopi Durian Untuk Kesehatan

Udara pagi di sebuah desa di kota Ciamis semakin terasa sempurna tatkala terciumnya aroma kopi dari ruang keluarga, namun ada yang berbeda dari kopi yang disajikan hari ini. Kopi yang diseduh memiliki aroma duren, sampai rasa durennya tetap terasa setelah saya meminumnya 1 jam kemudian dan telah melewati tenggorokan .

Kebiasaan meminum kopi  sudah menjadi kebiasaan rutin di pagi hari sejak 10 tahun terakhir, walaupun tidak bisa dikatakan coffee addict tetapi rasanya menyenangkan mencoba aneka jenis kopi.

Kehadiran kopi tentunya banyak memiliki manfaat bagi tubuh saat mengkonsumsinya diantaranya meningkatkan stamina, mengurangi kanker hati hingga 15%  dengan mengkonsumsi secangkir kopi setiap hari, mengurangi resiko diabetes, meningkatkan mood, dan bisa juga digunakan masker wajah  dan campuran lulur  karena bisa melembutkan kulit, dan kopi memiliki aroma yang menenangkan.

Peneliti dari Johns Hopkins University 2014 mengungkapkan dengan mengkonsumsi 200 mg atau satu cangkir kopi setiap hari dapat meningkatkan kemampuan otak untuk merekam dan mengingat banyak hal.

Siapa tidak kenal dengan buah yang dikenal dengan julukan King of Fruit yang memiliki bau dan rasanya yang khas, walaupun ada sebagian orang yang anti dengan buah yang satu ini karena baunya.

Durian, dikutip dari shape.com.sg, melalui health.detik.com memiliki banyak manfaat seperti membuat bahagia karena mengandung  bahan kimia  triptofan asam amino yang dikonversi menjadi serotonin,  yang memberikan efek bahagia, rileks, nyaman dan  menyenangkan.

Mood akan membaik setelah makan durian, membuat tidur lebih nyenyak karena  Triptofan diubah menjadi melatonin, yakni hormon yang mengontrol siklus tidur, menjaga kesehatan tulang karena durian adalah sumber alami zat besi dan tembaga yang penting dalam pertumbuhan tulang yang sehat dan kuat.

Durian membuat kulit menjadi halus , karena mengandung lebih banyak vitamin C, dengan antioksidannya berperan melawan radikal bebas sehingga kita akan terbebas dari masalah noda di kulit wajah dan keriput.
Tentunya kombinasi antara kopi dengan durian, akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi seseorang yang mengkonsumsinya. Sekarang saya tidak perlu repot lagi mendapatkan manfaat tersebut, cukup dengan mengkonsumsi  k-coffee-durian semua manfaat kopi dan durian bisa didapatkan.
Kopi durian k-coffee-durian merupakan kopi untuk kesehatan, minuman kesehatan dengan kombinasi buah durian yang berpadu dengan  cita rasa kopi yang khas, membuat kopi durian ini nikmat, segar dan memiliki kandungan gizi saat dikonsumsi sehari-hari.

Kopi Durian K-Coffee Durian, memiliki keunggulan diantaranya  berasal dari bua durian tang berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan kopi bercitarasa khas , dan terkenal di negara-negara asia terutama Malaysia, Philippine.

Manfaat :

  • Menyegarkan tubuh
  • Mencegah depresi/stress
  • Mencegah anemia
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Melancarkan BAB
  • Mengatasi mual & mabuk perjalanan
  • Meredakan nyeri lambung
  • Mengurangi resiko stroke
  • Meningkatkan gairah dan stamina

Komposisi : • Ekstrak durian • Kopi • Gula • Krimmer nabati

Untuk membuatnya cukup tuangkan 1 bungkus K-C ke dalam cangkir, Tambahkan 150 ml air panas, Aduk rata dan segera sajikan.

Setiap 1 kotak berisi 6 x 25 g sachet dengan harga Rp 55.000,- untuk wilayah A dan Rp 59.000,- untuk wilayah B, dan telah memiliki No Registrasi : BPOM RI MD 867031010004. Dapatkan Kopi Durian ini dengan memesan Online di  www.k-net.co.id

Jika tertarik untuk bergabung dengan MLM syariah ini, cukup klik disini untuk mendapatkan berbagai manfaat kesehatan.

Referensi :

https://lifestyle.kompas.com

k-link.co.id/id/

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *