Koki Koki Cilik , Siap Masak 5 Juli 2018

Siap-siap 3 hari lagi, ajak anak anak kesayangan ke Bioskop. Kenapa harus ke bisokop, karena 5 Juli 2018 nanti akan menjadi tayang perdana Film Koki Koki Cilik, film yang tidak boleh dilewatkan di bulan Juli 2018 ini.

Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara IFA ISFANSYAH, VERA VARIDIA sebagai penulis skenario, dan Lukman Sardi sebagai Creative Produser menjadikan film ini tidak boleh dilewatkan anak dalam menikmati moment liburan sekolahnya kali ini.

Sedikit informasi Ifa Isfandyah adalah sutradara yang telah banyak membuat karya-karya film pendek dan berbagai penghargaan, dan di tahun 2009 Film karya perdananya adalah Garuda di Dadaku, yang pasti akan selalu kita ingat dimana filmnya mengangkat dunia persebakbolaan Indonesia, khususnya anak-anak.

Tahun 2011, filmnya Sang Penari meraih Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dalam FFI 2011.

Film ini menyuguhkan keindahan alam, dan pastinya berbagai  menu yang pastinya akan membuat berdecak kagum karena yang membuatnya adalah anak-anak dan tampilan makanannya akan membuat kita mendadak laper.

Koki Koki Cilik menghadirkan kepolosan dunianya anak-anak, kejahilan, kreativitas, kesabaran, kerjasama dengan teman sebaya, kerja keras dalam mendapatkan sesuatu, kepatuhan pada orang tua dengan segala talenta yang mereka miliki masing-masing.

Keceriaan mereka sangat tergambar dalam film ini, kita juga bisa melihat berbagai karakter anak, dijamin film ini akan membuat kita banyak tertawa dan menangis.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya memenangkan acara memasak tersebut, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Kasablanka XXI Jakarta, Kamis 28 Juni 2018 lalu seketika penuh dengan tawa canda dari para pemain Koki Koki Cilik dengan nuansa kuningnya.

MNC Pictures menggelar acara Press Conference dan Gala Premiere film Koki-Koki Cilik, sebuah film liburan anak dan keluarga yang akan tayang mulai 5 Juli 2018 di bioskop.

Hadir di acara tersebut, sutradara Ifa Isfansyah, penulis Vera Varidia, producer creative Lukman Sardi dan juga dengan pemain seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi dan para pemain anak berbakat Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.

Pak Muna dari MNC Pictures mengungkapkan kebahagiaan bisa meriliskan Film Koki Koki Cilik untuk anak-anak Indonesia.

Beliau mengungkapkan bahwa Film bertemakan anak anak yang menampilkan kreatifitas dan edukasi, masih sangat sedikit ditengah banyaknya film Indonesia yang ada. Sudah seharusnya kita selalu mendukung , mengkritisi terus film Indonesia agar tetap menjadi tuan rumah di Indonesia.

Latar belakang Film Koki Koki Cilik adalah sebelumnya program acara masak masak untuk anak mendapatkan respon sangat bagus dan penuh dengan nilai nilai, ujar Pak Toha, Produser Koki Koki Cilik. Harapannya akan terus selalu berkembang  film film untuk anak.

Persiapan film ini dilakukan selama 2 tahun diantaranya untuk membuat konsep film ini, dan sempat bingung mengenai menu apa yang akan ditampilkan dalam cerita ini di depan kamera dan bisa dimasak oleh anak anak.

Naskah yang telah dibuat sebaik mungkin ditambah dengan pemain dewasa dan  anak anak yang bertalenta, menjadikan film ini patut ditonton. Pemilihan casting pun  sangat  diperhatikan agar bisa mewakili karakter yang ditampilkan dalam cerita ini.

Film ini menggambarkan anak anak yang mandiri, berkompetisi dengan sehat, yang dikemas keren dan bagus.

Ternyata para pemain, diajarkan belajar masak misalnya memegang pisang dengan baik.

Ringgo dan Morgan pun belajar hampir 1 bulan dengan Chef Agus agar terlihat sempurna, dan hasilnya…tonton di filmnya ya.

Oh iya dalam film ini, ada Chef yang sesungguhnya lho yaitu Chef Agus Sasirangan. Chef Agus dalam film ini berperan penting untuk mengajarkan seluruh pemain untuk belajar masak yang benar dan terlihat seperti sudah benar benar terlihat jago memasak dan menjamin keselamatan mereka saat memasak khususnya dalam menggunakan pisau.

Anak anak saat menonton dijamin akan menikmati kelucuan tingkah laku para pemainnya, seperti tingkahnya Romaria, Alifa, Farras Fatik, Chloe X, dan masih banyak lagi.

Acara diawali dengan Press Screening pukul 14.15 WIB yang dilanjutkan dengan Press Conference. Acara semakin meriah dengan adanya penampilan dari para pemain anak yang membawakan OST Koki-Koki Cilik berjudul “Oh Senangnya” dan penampilan manis dan energik dari Chloe X, dengan  lagunya  “Watch Me Go” salah satu pemain anak utama yang juga merupakan keponakan dari penyanyi Agnez Mo.

Jadi jangan lewatkan film Koki Koki Cilik pada 5 Juli 2018.

Instagram: @film_kokikokicilik
Facebook: MNCP Movie
Twitter: @mncp_movie
Youtube: MNCP Movie
Line: MNCP Movie

PEMAIN

Produksi
MNC PICTURES

Sutradara
IFA ISFANSYAH

Skenario
VERA VARIDIA

Producer
TOHA ESSA

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Line Producer
YANUARIZA SOFWANDI PUTRI

Pemain Utama Dewasa:

Morgan Oey Sebagai Chef Rama

Pemain Dewasa:

Adi Kurdi Sebagai Pak Malik
Ringgo Agus Rahman Sebagai Chef Grant
Aura Kasih Sebagai Dian
Fanny Fabriana Sebagai Aini

Pemain Utama Anak:

Farras Fatik Sebagai Bima
Chloe Xaviera Sebagai Audrey

Pemain Anak:

Clarice Cutie Sebagai Niki
Romaria Sebagai Key
Alifa Lubis Sebagai Melly
Ali Fikri Sebagai Alva
Cole Gribble Sebagai Ben
Clay Gribble Sebagai Jodi
Marcello Sebagai Kevin
Patrick Sebagai Oliver

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

10 Comments on “Koki Koki Cilik , Siap Masak 5 Juli 2018”

  1. Tanggal 5 nanti ajak lagi mba Uci ,, anaknya buat nonton ini hehe kan seru biar tahu masak jadinya enak mama nya di masakin sama anak. Happy Cooking Camp!

  2. Dunia memasak zaman dulu sangat di takuti karena takut terjadi apa apa. Tapi sekarang anak anak dengan peralatan yang aman maka para Bunda tidak khawatir lagi. Semangat nonton dan memasak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *