Kitiran Cafe And Resto

Setelah sekian lama sering melewatinya setiap berkunjung ke rumah orang tua, akhirnya kami bisa mampir ke resto ini.

Resto ini adalah pilihan si kecil athar yang tertarik dengan restonya, karena seperti sangkar burung besar yang terlihat saat kita melewatinya.

Untuk menuju kesini, kita harus masuk ke perumahan Sentra Kota yang masih dalam tahap pembangunan. Bangunannya cukup luas, dan terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Pilihan kami kemarin adalah di sangkar burung, sesuai dengan keinginan athar dengan no meja 36.

 

Makan, Ngopi, Ngumpul adalah Tagline dari resto ini. Tempatnya sangat nyaman, tersedia wifi, dan banyak spot foto yang instagramable. Disini kita juga bisa meminta KITIRAN untuk dibawa pulang. Si kecil pasti suka, oh iya KITIRAN itu adalah baling-baling, yang bisa berputar jika tertiup angin.

Cafe ini tersedia ruangan smoking dan no smoking area jadi akan nyaman, saat mengajak anak. Ayunan di lantai 2, dijamin akan membuat si kecil betah bermain.

Kursinya pun bermacam-macam disini, ada yang berbentuk ember cat dan sofa warna-warni , meja dan kursi kayu yang sangat pas jika kita datang dengan keluarga besar.

Tempat ini buat saya dan pasangan sih romantis, karena lampu-lampu berbentuk obor akan menyala setelah jam 6 sore. Soal pelayanan  termasuk cepat, karena kru nya terlihat cukup banyak dan cekatan dalam melayani customer yang datang.

Soal makanan, banyak menu yang ditawarkan tapi makanan berat yang menarik untuk kami kemarin adalah Spaghetti Carbonara yang dibandrol dengan harga Rp 28.500, porsinya pas dan rasanya pas di lidah.

Kemarin kami belum mencoba banyak menu, karena waktu kami terbatas karena masih harus berkunjung ke rumah orang tua. Kali ini kami juga memesan Pisang Crispy Coklat Keju yang disajikan dengan keju yang banyak, menurut saya dan disajikan diatas talenan. Rasa pisangnya manis, dan tidak keras.

Pilihan minum kali ini adalah Lychee Iced Tea dan Ice Cappuccino. Harga minumannya mulai Rp 17.000,- . Lychee nya segar dan manisnya pas, ditambah dengan 2 buah Lychee yang disajikan dalam gelas kekinian.

Menurut kami, untuk harga sesuai dan terjangkau. Karena selain makanannya rasanya pas dilidah, suasananya juga sangat menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Banyak menu yang masih harus kami coba, di kunjungan selanjutnya. Oh iya, mereka buka setiap hari mulai jam 11 siang  sampai jam 11 malam.

Saat mampir, jangan lupa berfoto ya di lokasi ini :

  1. Dekat alang-alang berwarna keunguan
  2. Jembatan dengan obor di sisi kanan dan kiri
  3. Dinding Batu bata yang ditempeli baling-baling kipas berwarna warni
  4. Tempat duduk yang berbentuk kasur panjang (ini di ruangan indoor)
  5. Sepeda ontel berwarna putih yang ditempeli baling-baling dan ukiran berwarna pink bertuliskan ‘L♡VE’
  6. Tangga menuju lantai dua
  7. Ayunan di lantai 2
  8. Table  No 36  yang berbentuk sangkar dikelilingi obor dan ada pohon di tengahnya.

Lokasi :

Phone : 021-84983510

Instagram : Kitiran_id

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

7 Comments on “Kitiran Cafe And Resto”

  1. Cafenya menarik, apalagi ruangan outdoor-nya bagus gitu buat spot foto-foto. Oiya mbak, di ruangan outdoor-nya berarti buat smoking area ya? Atau di luar ada area non smoking juga mbak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *