KIN Fresh MILK , Susu Sehat Sapi A2

Melanjutkan postingan sebelumnya.. sekarang saya telah menemukan susu yang tepat, untuk dikonsumsi sehari-hari keluarga dirumah.

Selain rasanya enak apalagi disajikan dingin, pilihannya banyak, packagingnya menarik, mudah dibawa kemana-mana, dan tidak khawatir tumpah saat dibawa pergi dalam perjalanan. Kemasannya 200 ml, bisa kita peroleh dengan harga sekitar Rp 8000,-.

KIN Fresh MILK

Saat kita ke supermaket, akan mudah ditemukan dengan tampilan susu dengan gambar kepala binatang yang lucu namun banyak memberi manfaat.

Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN menjelaskan, “KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 dan hadir sebagai pilihan yang lebih baik bagi konsumen, karena tidak menimbulkan rasa eneg atau kembung akibat minum susu.

Susu dari sapi A2 ini adalah 100% susu segar, tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi pada kandungannya. KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2 yang lebih bersahabat untuk perut, sehingga lebih mudah dicerna dan diserap dalam tubuh”.

KIN Fresh Milk hadir dalam 3 rasa favorit, yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee. KIN Fresh Milk juga merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet.

“Dengan ragam rasa Kin Fresh Milk yang tersedia, sebagai pengkonsumsi susu  kita memiliki kebebasan untuk menikmati manfaat murni dari susu sapi segar tanpa khawatir akan timbulnya rasa eneg atau kembung.

Kin Fresh Milk juga hadir sebagai pilihan yang lebih sehat bagi para penggemar susu dan aman untuk dikonsumsi anak usia 2 tahun ke atas.

KIN Fresh Milk juga merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet.

Testimoni Rasa :

Saya telah mencoba semua rasa yang ada, dan semuanya enak. Rasa coklat yang fresh, enak, manis dan tidak membuat eneg. Susu KIN Fresh milk enak, segar dan tidak bau amis saat di minum.

Sapi A1 VS A2

Susu A2 dinilai sebagai varietas asli protein yang ditemukan dalam susu sapi. Berberapa penelitian mengatakan jika susu A2 lebih mudah dicerna terlebih oleh mereka yang sulit mengonsumsi susu tradisional.

Sapi A2 didapat dari proses seleksi alami dengan melalui seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik. Artinya, susu A2 dihasilkan dari sapi khusus yang sudah diseleksi. Sapi jenis A2 yang dipercaya dapat menghasilkan susu yang lebih baik bagi tubuh manusia.

Susu A1 memiliki asam amino histidin yang terletak pada posisi n67 dalam rantai protein. Sementara itu A2 memiliki asam amino prolin.

Amino prolin bermanfaat dalam menjaga otot dan sendi, memproduksi sel dengan memecah protein yang berguna bagi kulit terutama saat ada luka, sehingga luka cepat sembuh kembali.

Susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan. Susu yang hanya mengandung protein A2, dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap.

KIN Fresh Milk, adalah inovasi susu segar dari sapi A2. Untuk menjamin kualitas susu yang dihasilkan, di peternakannya hanya memelihara jenis sapi A2, yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 saja.

Sebagai satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara eksklusif di Indonesia, seluruh sapi di peternakan KIN menjalani proses pemeriksaan ketat, dimulai dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.

Dengan adanya  susu KIN Fresh Milk selamat tinggal rasa mual saat meminum susu.

Peternakan KIN

Peternakan Kin adalah peternakan susu paling modern yang terletak di pegunungan Jawa Barat pada ketinggian 1350 meter di atas permukaan laut. Peternakan Kin memiliki luas lebih dari 80 hektar dan dilengkapi dengan teknologi terkini yang memenuhi standar internasional dalam proses pemerahan, pemberian makan dan pengolahan susu.

Keamanan dan kehigienisan produk menjadi prioritas utama bagi kami dengan menerapkan standar quality control tertinggi. Kami tidak pernah mencampur hasil susu kami dengan hasil susu yang bukan berasal dari sapi di peternakan kami dan mengemasnya ke dalam botol di fasilitas kami sendiri. Proses ini membuat kami dapat mengawasi kualitas susu yang kami hasilkan sehingga Anda bisa mengetahui dan percaya dari mana asal mula produk Kin.

Tidak ada campur tangan manusia dalam proses pemerahan kami yang sudah otomatis dan kami tidak menggunakan bahan pengawet ataupun bahan tambahan lainnya ke dalam susu kami. Kami memberikan murni hasil alam yang terbaik sehingga Anda dapat menikmati kebaikannya.

Ref :

www.cnnindonesia.com

www.kindairy.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *