Keceriaan #dHotmusicday2018

Riuhnya tepuk tangan, kilauan lampu membuat suasana #dHotmusicday2018 menjadi semakin hangat sejak jam setengah sebelas siang. Dalam rangka menyambut hari Musik Nasional 2018, Detik Hot mengadakan live streaming selama hampir  13 jam karena berakhir sampai sekitar pukul 23.00.

DHotmusicday2018 menampilkan 25 musisi Indonesia, diantaranya Vidi Aldiano, Armand Maulana, Ayudia dan Ditto, Fade 2 Black, The Overtunes, Virzha, Mulan Jamella, Orkes Pancaran Sinar Petromak, Elek Yo Band , Bams dan ditutup manis dengan penampilan dari NEV+ Feat Dea.

Yakop
Angela Vero
Ayudia dan Ditto

dHotmusicday2018 dikawal dengan MC Hanum Anchor CNN Indonesia dan Ibeth, Indonesian Idol 2014.

Geng Ojol
Ify Allysa
Hi Friday Band
PSP
Mulan Jameela

dHotmusicday2018 membuat wawasan musik Indonesia saya meningkat, karena ternyata banyak nama-nama baru yang ada di blantika musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya seperti Hi Friday, Angela Vero, Ify Alyssa, Yakop, Nadia Fatira, Arditho Pramono, Badai Romantic Project, Novita Dewi, Volmaxx, Adrian Khalif, Rendy Pandugo, Nonaria, Geng Ojol Feat Eka  Gustiwana, Tanayu.

Auditorium Kuningan City menjelma sebagai area konser private bagi penikmat musik Indonesia, karena jarak antara panggung dan tempat duduk penonton yang hadir sangat dekat. Jadi tak heran jika dHotmusicday2018 menjadi ajang bertemu antara penyanyi dan fans nya seperti saya sendiri.

Untuk masuk ke area dHotmusicday2018 tidak dikenakan biaya sama sekali, karena cukup registrasi menggunakan nama, no telepon dan  email.

Musisi Indonesia yang hadir di dHotmusicday2018 banyak memberikan harapan bagi industri musik Indonesia, diantaranya adalah stop pembacakan CD bajakan. Download lah secara legal.

Mulan Jameela dengan Wonder Womannya mengajak penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Hentakan musik nya semakin membuat Mulam semakin energik dalam penampilannya.

Geng Ojol yang saat ini semakin bersinarpun ikut memeriahkan #dHotmusicday2018 dengan single nya Jangan Cancel dan Jemput Rejeki. Merekapun sempat mengiringi Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi , Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Bapak Ganjar Prawono untuk bernyanyi bersama.

Vierza, Vidi Aldiano, membuat Jumat ini penuh dengam cinta dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. #dHotmusicday2018 juga berhasil membuat penonton yang hadir bisa lebih dekat dengan idolanya, itu terbukti saat Mulan, Vidi, Virzha, dan Overtunes menjadi target foto bareng setelah mereka perform. Dan merekapun dengan sabarnya melayani permintaan foto bareng.

#dHotmusicday2018 adalah 11 jam streaming yang bisa dilihat di detik.hot.com. dHotmusicday2018 turut diramaikan dengan kehadiran PSP, Bams, Sandiaga Uno, dan NEV DEA yang membuat penonton bernyanyi bersama dan berjoget bersama sampai acara berakhir.

Melalui dHotmusicday2018 para penikmat musik Indonesia bisa merayakan bersama dengan musisi-musisi Indonesia yang ada saat ini dengan  cara yang menyenangkan. Sampai bertemu tahun depan di dHotmusicday2019.

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

5 Comments on “Keceriaan #dHotmusicday2018”

  1. Fiuh, lega pas buka blog ini ternyata Mbak Uci nggak banyak pasang foto berdua sama artis. Klo sampe pasang, kan hatiku jadi sedih karena nggak giat berburu foto barengnya… :p Btw, Mbak Mulan cakep ya, Mbak. Tampilannya lebih bersahaja pas tampil di d’Hot Music Day 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *