Terima Kasih Dosenku

Menuntut ilmu adalah suatu keharusan, dengan ilmu kita mempunyai bekal untuk tundukkan dunia dengan kemampuan, keterampilan dan pengetahuan yang kita miliki.

Selama menempuh pendidikan sejak dari TK, pasti banyak sudah ilmu pengetahuan yang kita dapat. Flashback saat sekolah saya mendapatkan sekolah yang sangat baik yaitu TK Wira Bakti, SDN Nusa Indah, SMPN 109 , SMUN48, dan melanjutkan di London School of Public Relation Jakarta.

Saya memilih London School karena waktu kuliahnya yang tetap, jam 9 sampai dengan 12:30 Senin hingga Jumat, kampus nya memiliki fasilitas lengkap yang mendukung dengan jurusan yang saya pilih yaitu Komunikasi Massa.

LSPR

Dok : Flick.com

Komunikasi Massa

Disini saya diajarkan banyak hal diantaranya 

• Jurnalisme Siaran

TV, Radio dan Jurnalisme Online
• Pembuatan Film Digital & Fotografi

Dosen Favorit :

Sayapun memiliki dosen favorit selama kuliah disana, salah satunya adalah 
Bapak Moh. Arief S Suditomo karena selain ganteng, beliau sangat kompeten di bidangnya.
Melalui mata kuliah beliau, saya harus belajar bagaimana melakukan reportase langsung di lokasi kejadian dan wajib untuk menyampaikan 5W dan 1 H

Dok : tvguide.co.id
Dok: Satrio Arismunandar

Ada juga Pak Dana Sumirat, yang mengajarkan saya mengenai belajar menjadi penyiar di kampus, bagaimana menjadi seorang music direcor, membuat sript iklan, dan masih banyak lagi.


Bapak Isya Amroussi, M.Si yang mengajarkan saya mengenai proses produksi dann proses editing. Dan Bapak Tigor yang mengajarkan saya mengenai fotografi.

Ilmu yang saya dapatkan dahulu, pastinya berguna di kehidupan masa kini dan nanti, jadi  teruslah belajar ya karena belajar tidak akan pernah membuat kira merugi.

LSPR : http://lspr.edu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button