Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, Combiphar Dukung Asian Games 2018

Kemeriahan event terbesar tahun ini Asian Games 2018, semakin terasa bukan hanya kemeriahan ornamennya di sekitar jalananan ibukota Jakarta , tapi juga kini kita mulai diperkenalkan dengan atlet Indonesia yang akan bertanding nanti mewakili cabang olah raga yang diakan dipertandingkan diantaranya melalui iklan yang ada di media sosial.

Sayapun sangat bahagia dan bangga karena obat batuk keluarga di rumah, menjadi salah satu Official Sponsor di Asian Games 2018. Kemarin PT. Combiphar yang dipimpin oleh Merek OBH Combi, 24 Juli 2018 meluncurkan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk Mendukung Asian Games 2018.

Combiphar menjadi Official Supplier Asian Games 2018 melalui tujuh produknya yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.  Salah satu produk utama Combiphar, OBH Combi meluncurkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Kampanye  #IndonesiaKalahkanBatas merupakan dukungan Combiphar terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, OBH Combi untuk mendukung perhelatan  ini.  Kampanye ini  mendukung para atlet Indonesia, mengajak serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengalahkan batasan mereka, dan ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia.

Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat ungkap Presiden Direktur Combiphar , Michael Wanandi.

“Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier. Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia, ujar Michael.

Hal ini juga sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar ini, sejalan dengan Combiphar yang akan terus berkomitmen mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Weitarsa Hendarto , VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, mengatakan sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleh OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

“Strategi komunikasi ini merupakan perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Karena itu, Combiphar melalui salah satu brand utamanya OBH Combi ikut ambil bagian dari perjuangan mereka dan memanfaatkan momentum ini untuk menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas,” kata Weitarsa.

“Saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk kita melangkah maju. Batasan tersebut bisa berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri. Menjadi wakil bangsa di Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Ini kebanggaan sekaligus tanggung jawab, dan  Combiphar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh kontingen Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 untuk dapat mengalahkan batasan mereka, apapun hasilnya nanti, mereka telah memberikan yang terbaik bagi bangsa,” lanjut Weitarsa.

“Combiphar melalui OBH Combi ingin memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia dan terus mengembangkan kreativitas pada setiap aktivitas yang berkaitan dengan masyarakat, sehingga manfaaatnya  bisa dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia,” ujar Weitarsa.

Sekjen INASGOC Eris Herryanto menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dan mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa.

Kanan-Kiri : Presiden Direktur Combiphar , Michael Wanandi, Weitarsa Hendarto , VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Sekjen INASGOC Eris Herryanto , Dok: Nur Said

 

Dok : Nur Said

Komunikasi dan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini akan dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (Donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.

Dellie Threesyadinda
Dellie Threesyadinda, Atlet Panahan Indonesia

Combiphar juga akan meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang akan tayang di minggu depan. Iklan tersebut menggambarkan tiga perwakilan Atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018. Atlet tersebut adalah Dellie Threesyadinda, Atlet Panahan Indonesia, Ricky Anggawidjaja, Atlet Renang Indonesia dan Hanif Sjahbandi,  Atlet Sepakbola Indonesia.

Lewati Batas untuk Dellie Threesyadinda adalah memdapatkan score sempurna dari panahan, keinginan kuatnya adalah mewujudkan nilai sempurnanya dan mematahkan scorenya saat ini di 355 poin.

Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital yang merupakan bagian terintegrasi dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi).

Sebagai masyarakat Indonesia, kita bisa juga ikut serta  mendukung Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dengan  :

  • Membeli produk OBH Combi, seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. Kita akan berdonasi Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan.
  • Ikut serta mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018 melalui aktivitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas

Jangan lupa untuk tetap menyebarkan #IndonesiaKalahkanBatas melalui foto ke  Facebook dan Combi Connect, karena hadiahnya sangat menarik mulai tiket opening Asian Games,  tiket penutupan maupun tiket pertandingan biasa.

Kompetisi Foto Untuk Media Dan Blogger

Ada yang spesial untuk media dan blogger karena mulai 24 Juli – 15 September 2018 akan ada kompetisi foto menyebarkan #IndonesiaKalahkanBatas dengan hadiah utama Sepeda Motor.

 

 

 

Tentang Combiphar
Combiphar didirikan sejak tahun 1971 sebagai perusahaan farmasi yang berfokus pada empat sektor bisnis yang terdiri dari Combi Consumer, Combi Health, Combi Nutrition dan Combi Bio. Kini, Combiphar bertransformasi menjadi perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat dengan memproduksi dan memasarkan lebih dari 80 produk berkualitas dan terjangkau diantaranya OBH Combi (obat batuk sirup), Joint Fit (gel pereda nyeri sendi), Prive Uricran (suplemen untuk infeksi kantung kemih), insto (obat tetes mata), Apta+ (susu nutrisi untuk dewasa) dan Hezandra (suplemen untuk menjaga fungsi hati).

Dengan fasilitas produksi berteknologi mutakhir serta prosedur operasi berstandar modern, pabrik Combiphar yang berlokasi di Padalarang, Jawa Barat, berhasil memperoleh sertifikasi internasional antara lain ISO 14001:2004 untuk pengelolaan lingkungan serta Therapeutic Goods Administration (TGA) dari Australia. Selain memiliki pabrik di Padalarang, aktifitas produksi Combiphar juga didukung oleh pabrik di Depok dan Kawasan Jababeka. Pada awal 2017 Combiphar juga memperluas bisnisnya ke pasar international melalui produk tetes mata unggulannya, Eye Mo  di kawasan Asia Tenggara diantaranya  Singapura, Malaysia dan Filipina.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.combiphar.com serta akun media sosial Combiphar seperti Instagram, Facebook dan YouTube.

Tentang OBH

OBH Combi adalah merek terkemuka Combiphar yang telah dipercaya selama lebih dari 46 tahun, sebagai obat batuk yang efektif, aman, dan alami. OBH Combi diluncurkan sebagai pelopor dalam kategori Obat Batuk Hitam (OBH) di Indonesia, dengan 13 varian dan tersedia untuk segmen Dewasa maupun Anak-anak. OBH Combi merupakan merek obat batuk sirup kemasan botol nomor 1 di Indonesia, dengan tingkat awareness dan rekomendasi yang tinggi. Ini terbukti dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh OBH Combi dari eksternal maupun konsumen, seperti Indonesia Prestige Brand Award 2018, Top Brand Award 2018, Indonesia Popular Digital Brand Award 2018, dan Superbrand Award 2018.

OBH Combi terus meraih sukses melalui kampanye “Kalahkan Batuk Terus Melaju”. Dan tahun 2018 ini, OBH Combi membawa warna baru, yaitu #BeatTheLimit/#KalahkanBatas. Kampanye #BeatTheLimit dilatarbelakangi oleh perilaku generasi muda Indonesia (generasi milenial), yang sangat aktif dan ingin meraih kesuksesan serta prestasi dalam waktu yang cepat. Mereka tidak ingin ada satupun yang mengganggu atau membatasi mereka untuk bergerak maju dan meraih prestasi.

Meskipun untuk melangkah maju, kadangkala datang batasan dari diri sendiri. OBH Combi ingin menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengalahkan batasan yang mereka hadapi sehari-hari, dan terus bergerak maju untuk meraih impian mereka. OBH Combi juga memanfaatkan momen Asian Games 2018, sebagai Official Supplier Asian Games 2018, dengan mendukung atlet-atlet Indonesia untuk mengalahkan batasan mereka dan membuat Indonesia bangga di Asian Games 2018.
#BeatTheLimit #IndonesiaKalahkanBatas

22 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *