KAI Travel Fair 2017 “Harga Kaget Liburan Berkereta”

KAI Travel Fair 2017 diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta,  29-30 2017 di JCC Hal B.

Animo masyarakat yang sangat tinggi, mengakibatkan antrian yang sangat luar biasa mulai dari jalan raya menuju booth tiket.

Menteri Perhubungan sedang menyapa masyarakat yang telah antri dari jam 3 pagi

Dengan harga tiket Rp 10.000, dan dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman.

Opening Ceremony dilakukan mulai pukul 08.00, hadir Ibu Rini Soemarno, Menteri BUMN, Edi Sukmoro Dirut PT KAI Persero , Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

 

Acara ini diadakan untuk meningkatkan wisata Indonesia, dan mendukung sektor pariwisata. Di Travel Fair 2017 ini  disediakan sekitar lebih 6000 tiket dan tiket dapat digunakan mulai 7 Agustus 2017- 31 Oktober 2017, ujar Pak Edi Sukmoro Dirut PT KAI .

Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan Republik Indonesia  mengatakan bahwa kereta api saat ini telah menjadi idola, sehingga pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perhubungan  akan terus meningkatkan kualitas dan kapasitas kereta api Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut, Kementrian Perhubungan telah bekerjasama dengan beberapa pihak swasta.

Pak Budi juga mengajak untuk membangun kereta api agar lebih baik lagi. Acara Opening ceremony diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.

Dalam Travel Fair 2017 ini dapat ditemukan National Costume yang pernah mendapatkan penghargaan di ajang internasional.

Dalam Travel Fair  ini tidak perlu khawatir jika kelaparan, karena banyak tersedia booth makanan. Banyak spot foto dan tentunya promo yang menarik, diantaranya di booth Airy Rooms voucher Rp 100.000 , dapat dibeli cukup dengan Rp 10.000 dengan expire date Desember 2017, dengan maksimal pembelian 20 tiket perorangnya .

Karena animo masyarakat yang sangat tinggi, Travel Fair KAI 2017 ini menyebabkan antrian luar biasa, kemacetan dan sulitnya mendapatkan lahan parkir. Akhirnya pihak penyelenggara dan KAI  memutuskan untuk menggratiskan tiket masuk di hari kedua yaitu 30 Juli 2017.

Semoga di tahun depan, akan ada lagi Travel Fair KAI yang hadir dengan persiapan dan antisipasi yang lebih baik lagi.

Video :

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *