Jaga Daya Tahan Tubuh Dengan Multivitamin

Cuaca yang ekstrim, membuat kita harus pintar menjaga daya tahan tubuh. Seperti saya yang hobi keluar rumah menghadiri suatu event, sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah tangga membuat saya harus pintar menjaga kesehatan.

Banyaknya multivitamin yang beredar di pasaran, sempat membuat saya bingung memutuskan pilihan. Namun anjuran dan pemberian vitamin K-Vit C plus Teavigo saat saya alami flu berat kemarin, membuat saya tidak mau beralih ke multivitamin lainnya.

Vitamin ini memiliki kelebihan untuk saya, dari wadahnya saja saya sangat suka karena dikemas dalam tub ramping dengan perpaduan warna orange dan hijau, membuat ingin memasukannya ke dalam air putih.

Tubuh sehat setiap saat adalah keinginan setiap orang pastinya, karena itu saya memilih multivitamin yang baik yang bisa menjaga stamina  terutama saat harus lembur dan dikejar deadline.

Sebenarnya bukan hanya deadline yang buat stamina saya menurun, tapi faktor polusi saat menggunakan Ojek Online, dan lingkungan sangat berpengaruh dan membuat saya merasa cepat lelah.

Menghadiri undangan event yang jam nya pagi, dan lokasi rumah yang cukup jauh adalah salah satu yang membuat lupa sarapan demi menghindari telat karena kemacetan. Terkadang makan siang pun menjadi telat karena keasyikan mengejar deadline.

Saya sering melakukan kesalahan karena terlalu multi tasking dirumah, saat sedang memasak saya juga mengerjakan tulisan di blog, alhasil masakan saya menjadi terlalu matang dan katanya masakan yang over cook kandungan nutrisinya menjadi berkurang , bahkan bisa menyebabkan hilang.

Dulu, pak suami sering sekali juga alami flu karena tertular oleh saya sendiri, namun setelah menemukan multivitamin terbaik untuk saya, anak dan pak suami yaitu K-Vit C Plus Teavigo, kami sekelarga  jadi jarang sakit.

Kenapa akhirnya kami memilih ini karena kami belajar lebih bijak menyikapi banyaknya iklan dari produk sejenis yang menawarkan banyak khasiat dari mengkonsumsi Vitamin C, K-Vit C Plus Teavigo adalah salah satu produk dari K-Link Indonesia yang sangat peduli terhadap kualitas hidup sehat.

Produk ini mengandung vitamin C,antioksidan, Kalsium dan vitamin D dan mengandung Teavigo yang tidak ada di dalam produk sejenisnya.

K-Vit Plus Teavigo mengandung vitamin C dan Teavigo  yang mengandung antioksidan. Vitamin C sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit mati dari zat berbahaya dan radikal bebas yang berkeliaran di sekitar kita, selain itu mencegah anemia dn meremajakan kulit sehingga terlihat awet muda.

TEAVIGO

Teavigo adalah salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni, yang mengandung Epigallotechin Gallate (EGCG) sebesar 94% diatas kandungan teh hijau yang pernah saya konsumsi sebelumnya. Matcha yang biasa saya minum pun ternyata ECGC nya hanya 50%. EGCG pada setiap teh berbeda-beda mulai dari 5%, 10%, 30%,50%,bahkan 94%.

Konsumsi teh hijau sangat bermanfaat  tuk membakar lemak, menjaga daya tahan tubuh dan stamina,  menjaga jantungdn pembuluh darah, kulit, mengurangi resiko kanker, menjaga sel saraf dan memperlmbat proses penuaan Kdan pencernaan  jika kandungan EGCG nya tinggi, karena semakin tinggi EGCG nya semakin tinggi khasiat teh hijaunya. Saya pribadi sih belum pernah sebelumnya mengkonsumsi vitamin C dengan kandungan teh hijau di dalamnya.

K-Link telah berhasil membuat produk dengan kombinasi vitamin C dan hijau melalui Teavigo yang tidak memiliki kandungan pestisida dan herbisida, jadi dijamin tidak mengandung bahan kimia serta kafein. Ternyata diluar sana banyak teh hijau yang mengandung kafein.

K-Vit C Plus Teavigo sangat mudah dikonsumi, apalagi untuk orang-orang yang sulit menelan, cukup larutkan ke dalam satu gelas air dan akan larut dengan sendirinya. Rasanya p un tidak terlalu asam, sangat segar dan tidak terlalu manis. Bingung membayangkannya, rasanya itu seperti memakan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dibuat netral dengan teh hijau.

Pemakaian K-Vit C Teavigo, cukup 1-2 tablet per hari.Vitamin C saat kita sehat, hanya membutuhkan 90-100 mg vitamin C. Namun pada saat kita sakit, maka bisa membutuhkan sampapi 2 kali lipat. Apalagi saat udara berpolusi, kita bisa membutuhkan vitamin C menjadi 3-4 kali lipat. Sedangkan kita hanya membutuhkan 200 mg untuk kebutuhan vitamin C.

Harga pertube isi 10 hanya dengan Rp 72 ribu (harga distrubutor), Rp 84 ribu (harga konsumen) atau sekitar Rp 7200 per tablet.

K-Vit C Teavigo aman diminum untuk anak, dan aman juga untuk lambung, mencegah terjadinya kenaikan asam lambung dan baik untuk lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena oksidannya tinggi dan mencegah kerusakan radikal bebas.

PERHATIAN

  • Gangguan fungsi ginjal, jangan berlebihan konsumsi K-Vit C Plus Teavigo, gunakan dosis serendah mungkin karena proses eksresi berada di  ginjal, tipsnya bagi menjadi 2-3 bagian.
  • Vitamin ini tidak boleh untuk ibu hamil yang miliki Fenilalanin tinggi dan bayi dibawah usia 1 tahun
  • Jangan lupa berkonsultasi dengan Dokter

Mari kita kenali kandungan dalam memilih multivitamin dan efek samping dari multvitamin yang kita konsumsi, agar terpenuhinya nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *