Jne Partner Resmi Pesta Bola Piala Dunia 2018

Tak terasa sebentar lagi, event akbar kembali digelar. Euforia Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 akan kembali terlihat.

Piala Dunia 2018 akan menjadi pesta bola bagi masyarakat Indonesia tentunya, karena biasanya akan banyak rangkaian acara digelar untuk menyambutnya, diantaranya undangan nonton bareng yang pernah saya ikuti 4 tahun lalu.

Menonton Piala Dunia 2018 di Rusia secara langsung,plus ditanggung keseluruhan akomodasi sekarang bukan mimpi lagi. Dengan menjadi member JNE JLC (JNE Loyalty card), kita bisa berkesempatan mengikuti undian melalui program ” Road To Moskow” mulai 7-31 Mei 2018.

Dok :@Onosembunglango

Hanya dengan menukarkan 99 poin , member JLC bisa mendapatkan 1 kupon undian dan akan dipilih 4 orang yang beruntung dan diumumkan pada 7 Juni 2018.

Pemenang akan mendapatkan tiket pesawat Pulang Pergi jakarta Moskow,lengkap dengan akomodasi dan pengurusan Visa.

Hal ini merupakan komitmen JNE untuk selalu memberikan member JLC benefit yang bukan hanya dalam bentuk barang tapi juga pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan.

Saya yang belum bergabung pun bisa mendapatkan kesempatan emas ini dengan mendaftarkan diri gratis di https://jlc.jne.co.id/ dan melengkapi persyaratannya. Poin akan didapatkan dari setiap aktivitas pengiriman paket di JNE.

JNE dengan taglinenya “Connecting Happiness” pun tak mau ketinggalan untuk mengantarkan kebahagiaan pada masyarakat Indonesia menyambut Piala Dunia 2018 ungkap Presiden Direktur JNE , M.Feriadi di Press Conference, Ocha Bella (4/5).

Dok :@Onosembunglango

JNE saat ini telah resmi menjadi Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018. JNE bekerja sama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas hak media,siaran,dan komersial terkait Piala Dunia Rusia 2018.

JNE akan mensupport dalam bentuk pendistribusian materi promosi Piala Dunia 2018 seperti merchandise Piala Dunia 2018 ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan lebih dari 27 tahun melayani di bidang jasa kurir dan logistik Nasional, didukung oleh 40.000 karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.JNE siap mensukseskan acara akbar ini.

Dok :@Onosembunglango

David Khim,CEO PT. Futbal Momentum Asia mengatakan bahwa FMA sangat bangga dapat menjalin kerjasama bersama JNE, dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi misi untuk mensukseskan Piala Dunia 2018, dan menyebarkan kemeriahan nya hingga pelosok Indonesia.

Hadir dalam Press Conference “JNE Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunja 2018” salah satu legenda sepak bola dunia yaitu Teddy Sherringham. Di usia nya saat ini, beliau masih terlihat energik saat didaulat melakukan freestyle menggunakan bola.

Dok :@Onosembunglango
Dok :@Onosembunglango

Fans dari Manchester United pasti sangat mengidolakan tokoh ini yang lebih dari 20 tahun mengikuti berbagai liga. Teddy mengungkapkan bola bukan hanya sekedar satu cabang olah raga, tetapi juga menjadi ajang pemersatu para pecinta bola di seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari bernagai negara, yang akan memberi inspirasi dari kolaborasi sepanjang turnamen berlangsung.

Dok :@Onosembunglango

Sudah siap menyambut Pesta Bola 2018?

Tags:, , ,
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *