INTI GANDUM Cemilan Dan Jajanan Sehat Yang Praktis Untuk Anak Usia Sekolah

INTI GANDUM Cemilan Dan Jajanan Sehat Yang Praktis Untuk Anak Usia Sekolah. Indofood merupakan salah satu produsen cemilan dan jajanan sehat yang praktis, produknya sebagian besar pasti telah kita kenal dan temui di pasaran.

Inti gandum adalah Biskuit baru dari Indofood yang mengandung segala kebaikan gandum dan madu. Tersedia dalam dua rasa yaitu ‘Honey Banana’ dan ‘Chocolate’.

INTI GANDUM adalah cemilan sehat  yang berasal dari gandum utuh kaya serat dan madu yang penuh kebaikan, INTI GANDUM adalah biskuit sandwich,  Biskuit Sehat Penuh Kebaikan.

Ibu Prisilia Angelina Brand Manager Inti Gandum, mengungkapkan Biskuit ini ada sejak di akhir 2017 dan berbeda dengan biskuit lainnya karena setiap keping biskuit mengandung  madu yang baik untuk tubuh.

Madu, Gandum dan dibuat dengan susu skim, membuat Inti Gandum memiliki  rasa yang enak, yang sangat cocok dijadikan cemilan sehat saat lapar dan menunggu waktu makan. Kandungan madunya bisa menambah daya tahan tubuh, karena saat kita lapar kita bisa menjadi emosian dan kurang konsentrasi , jadi  Inti Gandum merupakan “no worries snack”.

Event yang bertemakan Fine and Healthy With Inti Gandum ini menghadirkan bintang tamu Sabai Dieter Morscheck, Lisa Namuri, Instructor Yoga, DR. Haekal Anshari M. Biomed, Dewi Irene Instruktur Zumba dan dipandu dengan MC Veve.

DR. Haekal Anshari M. Biomed menuturkan mengenai pola hidup yang sehat berkaitan  dengan bagaimana kita menghambat proses penuaan. Pola hidup sehat berkaitan dengan pola makan yang gizi nya seimbang (piramida makanan), dengan memenuhi cairan 2L perhari. Jangan lupa untuk memilih  karbohidrat kompleks dimana memiliki penyerapan bertahap sehingga kadar gula tidak naik secara langsung.

Karbohidrat komplek salah satunya didapatkan dari gandum. Sayuran, buah, protein dan  lemak jangan dihindari , karena berfungsi untuk membentuk hormon yang akan melindungi sel tubuh. Pilihlah lemak yang  tidak jenuh,  yang bisa didapatkan dari salmon, kacang-kacangan, alpukat tanpa tambahan gula atau susu, kacang almond, dan batasi asupan garam, gula, dan lemak.

Batasi penggunaan gula 4 sendok makan perhari, 1 sendok teh garam  dan 5 sendok makan minyak.

Selain  makan pagi, makan siang dan malam,  snack juga menentukan keberhasilan diet, pilihlah snack yang memiliki  packaging bagus dan  memiliki sertifikasi BPOM, selain memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan. Pilihlah camilan sehat yang memiliki kandungan serat.

Pemenuhan serat yang baik perhari adalah 30 gr, serat bisa membantu melancarkan pencernaan.

Madu mengandung gula buah , dan antisoksidan untuk menangkal radikal bebas untuk menghindari penuaan.

Lisa Namuri, memberikan tipsnya untuk  mencuri waktu untuk berolaharaga bagi seorang Ibu rumah tangga, dengan cara setelah bangun tidur melakukan 10 menit stretching, skipping , siang pembentukan seperti melakukan toning, plank, dan sebelum tidur melakukan olah raga selama  20 menit.

Untuk mencapai berat badan yang sehat jangan membuka gadget saat akan tidur malam, karena akan mengganggu siklus tidur dan akan menyebabkan rasa lapar yang lebih besar, hindari stres, konsumsi makanan sehat, dan jangan kurang tidur agar tidak memicu obesitas.

Stres itu bisa dikendalikan dengan cara mengidentifikasi penyebab stress, tahu cara mengatasinya dengan menghindari, dan mengubah respond terhadap stress jangan marah, mood swing, lakukan olah raga atau berbincang dengan teman,  harus bisa beradaptasi dengan penyebab stres, dan terima stres namun  salurkan energi stres melalui kegiatan positif.

Memakan cemilan  enak dan sehat itu wajib,  untuk hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, ubah kebiasaan konsumsi gorengan dengan banyak minum air putih dan cemilan sehat Inti Gandum.

Olah raga Yoga itu adalah metode pergerakan tubuh yang berkonsentrasi dengan nafas, untuk melatih konsentrasi , nafas yang diatur menjadi kegiatan  yang mindfull, terhubung antara  body, mind, and  soul.

Yoga bisa dimulai sejak kecil , Yogapun memiliki banyak jenis dan manfaatya misalnya membantu konsentasi, menenangkan pikiran, pilih jenis yoga yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan .

Lisa Namuri   berpesan untuk selalu Listen to your body , be honest to your body, create your own journey , love your body and appreciate to your body . Jangan lupa untuk melihat gerakan yoga nya di Lisa Namuri Channel. Acara diakhiri  dengan kegiatan Zumba bersama  dan Yoga .

Mulai saat ini, saya tidak bingung lagi mempersiapkan jajanan sehat, atau cemilan sehat untuk keluarga di rumah. Cukup dengan Inti Gandum, kebutuhan serat akan terpenuhi dengan cara yang menyenangkan. Jadi INTI GANDUM Cemilan Dan Jajanan Sehat Yang Praktis Untuk Anak Usia Sekolah.

 

 

 

 

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *