Semarak CNI Extravaganza 2017, Harapan Baru CNI Pasti

“CNI Extravaganza 2017” adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh CNI dalam rangka menyambut Ulang Tahun ke 31 pada 1 Oktober 2017. PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan perayaan ini untuk menguatkan tali kebersamaan dengan para mitra CNI dengan perusahaan.

“CNI Extravaganza 2017” diadakan di CNI Creative Center (C3) Building , yang dihadiri oleh perwakilan anggota dari seluruh Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah hampir 900 orang.

Untuk pertama kalinya menginjakan kaki di Gedung C3, dan hal pertama yang ingin saya ungkapkan adalah gedungnya sangat luas, bersih, rapi dengan sederetan booth yang penuh dengan produk-produk CNI , kita juga bisa minum kopi ginseng  secara gratis.

Sayapun ikut menyaksikan sejak siang hari, antusiasme anggota yang hadir dalam acara ini yang datang menggunakan Bus rombongan. Acara dimulai sejak pukul 2 siang , dan dihadiri oleh jajaran BOD, Chairman dari PT. CNI.

Acara ini diisi dengan penampilan dancer, menyanyikan lagu Indonesia Raya, theme song CNI, doa bersama, hiburan band dan goyang bersama Gemufamire Dancing, pemberian penghargaan seperti Vietnam Champion Trip, Komisi Jaringan, Produktivitas Gold Member, New Ruby, Produktivitas tertinggi dan diakhiri dengan pengumuman perubahan CEO dan Chairman PT. CNI.

Vietnam Trip

Acara ini juga memperkenalkan I-Plan 2017 kepada anggota CNI yang hadir, program dan segala kelebihannya diantaranya meeting atau training ke Luar Negeri , sampai asuransi kecelakaan.

Acara ini berkonsep Sales edutainment, sehingga tamu undangan yang hadir bisa menikmati kebersamaan dalam suasana yang santai, sambil mendengarkan presentasi produk dan motivasi inspirasi  dari Leader CNI, diantaranya Bapak Agung Handaya, Adi Ardiansyah, Yudi Setiawan, Imam Supriyadi.

Kehadiran Ruby Member juga semakin memberikan semangat kepada anggota  yang lain untuk terus bersemangat. Peraih Ruby Member diantaranya  Bapak Aswan Sitepu, Adrianto, Sukijan dan Charis.

Peraih Pearl Member juga turut hadir dalam event CNI Extravaganza 2017 ini  yaitu Bapak Ahmad Jazuli dan Erman LB Jantan.

Acara puncak ini ditutup dengan pengumuman perubahan struktur organisasi PT. CNI dimana terdapat perubahan CEO dan Chairman 2017, dan perayaan Ulang Tahun ke 31 dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan diakhiri dengan pemotongan kue.

CNI di usianya yang ke 31 terus berinovasi dalam menciptakan peluang bisnis bagi para anggotanya, dan selalu memberi harapan baru, semangat baru yang lebih dinamis, elegan dan bersahabat. Melalui bisnis CNI, banyak bermunculan wirausaha muda mandiri yang sukses. CNI juga sangat memperhatikan kualitas hidup anggota dan masyarakat pada umumnya.

Produk yang selalu saya ingat sampai sekarang adalah Ester C, vitamin C yang pernah saya konsumsi saat saya duduk di bangku  kuliah, vitamin tersebut sangat aman bagi lambung sehingga tidak mengganggu dan menyebabkan Maag.

Untuk mendukung program yang sebelumnya telah berjalan, mulai Agustus 2017 lalu CNI meluncurkan I-Plan 2017, yang akan memberikan kepastian untuk mendaptkan penghasilan yang pasti di setiap periodenya. I-Plan 2017 dihitung dalam 2 periode kalkulasi perbulan.

I-Plan 2017 akan menciptakan jaringan bisnis yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam, melahirkan jaringan yang produktif dan menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Selamat Ulang Tahun CNI, semoga terus memberi Harapan Baru bagi seluruh jaringannya.

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *