Harbokir JNE Mewarnai Indonesia

Siapa yang hobby belanja online seperti saya?, siap-siap ya karena ada kejutan dari JNE dalam rangka menyambut Ulang Tahunnya ke 27 tahun.

Selasa, 22 November 2017 lalu bertempat di Nouvelle Restoran, Jakarta. JNE menggelar Press Conference terkait dengan akan dilaksanakannya HARBOKIR.

Acara ini dihadiri oleh Bpk. M. Feriadi (Presiden Direktur JNE), Bpk. Eri Palgunadi (VP Marketing JNE) dengan MC Kemal, dan bintang tamu Fitri Tropica.

Ternyata Fitri Tropica adalah pemilik dari Online Shop www.etalage-id.com yang juga merupakan salah satu customer  JNE yang sudah 4 tahun menggunakan  layanan JNE.

HARBOKIR  itu adalah Hari Bebas Ongkos Kirim yang akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 26 – 27 November 2017, jadi siap-siap order di hari Minggu dan Senin ini.

Harbokir adalah salah satu apresiasi untuk seluruh pelanggan JNE dalam HUT JNE ke-27 tahun di tanggal 26 November 2017. Harbokir tahun 2017 adalah Harbokir ke dua yang sebelumnya dilaksanakan di tahun 2016.

Dok : JNE.co.id

Harbokir dapat dinikmati di seluruh cabang JNE  di seluruh Indonesia, dan berlaku untuk layanan REGULER, YES, untuk pengiriman paket dari mau pun tujuan dalam kota, misalnya Jakarta-Jakarta, Bandung-Bandung, dan sebagainya, dengan maksimum berat 1 Kg tanpa adanya batasan jumlah paket.

Dok : JNE.co.id
Dok : JNE.co.id

Bpk M. Feriadi (Presiden Direktur JNE) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh customer yang telah setia menggunakan layanan JNE. Dengan diadakannya HARBOKIR kali ini, dapat  memberikan manfaat kepada masyarakat terutama untuk UKM sebagai pelaku e-commerce untuk meningkatkan penjualan.

Harbokir kali ini juga diharapkan dapat mewarnai Indonesia, dan mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggan di seluruh nusantara sesuai dengan semangat “Connecting Happiness” sebagai Tagline JNE.

Tahun 2016 lalu, pelaksanaan HARBOKIR berjalan sukses dengan adanya peningkatan lebih dari 50% dibandingkan dengan hari biasanya. Diharapkan tahun 2017 ini , pengiriman paket bisa mencapai lebih dari 50% lagi seperti sebelumnya, ujar Bpk M. Feriadi.

Dukungan nyata JNE terhadap UKM atau Online Seller sebelumnya telah dilakukan seperti program strategis hasil kerjasama dengan marketplace Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan yang lainnya akan dilakukan  di akhir tahun ini.

Merayakan hari jadinya ke 27 , JNE melakukan serangkaian acara seperti Pelatihan Indonesia Marketing Festival dan Gebyar UKM yang bekerjasama dengan Markplus Inc, Kampus Shopee Roadshow yang bekerjasama dengan Shopee dan E-Commerce Vaganza untuk meningkatkan daya saing UKM di seluruh Indonesia.

JNE pun mengajak para wirausahawan di 18 kota mengikuti workshop gratis bertemakan “JNE Ngajak Online”, dilanjutkan dengan “JNE Ngajak Ngirim” yaitu program gratis ongkos kirim yang berlaku setelah acara “JNE Ngajak Online”.

Serangkaian acara CSR pun telah dilakukan seperti Operasi Bibir Sumbing di Sabang Aceh bersama Smile Train, pengiriman ratusan buku edukatif untuk anak-anak di Lombok NTB bersama Taman Bacaan Anak Lebah, serta pengiriman peralatan dan perlengkapan sekolah anak-anak ke beberapa daerah di Papua dalam program “RAJUT KASIH”.

Pemberian 11.000 buku  cerita untuk PAUD maupun TK di 11 kota dan sekitarnya melalui JNE di Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT serta Pemecahan Rekor Muri Mewarnai 1270 Payung di Malang Bulan Oktober yang lalu juga telah dilakukan JNE.

Menjelang acara puncak perayaan HUT JNE yang akan dilaksanakan di internal perusahaan, kegiatan rutin santunan anak yatim dan Shopping Bareng Yatim telah dilaksanakan tgl 18 November 2017 lalu di Carrefour Duta Merlin Jakarta, sebanyak 27 Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Jakarta berbelanja kebutuhan pokok gratis.

Sebelumnya, pada Hari Kemerdekaan RI ke-72, JNE berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung merevitalisasi dan meresmikan Taman Cikapayang Dago yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No 79 Bandung. Selain itu bersama Komunitas Smart Mama diadakan “JESIKA Office To Office” untuk ibu menyusui di 10 kantor terkemuka di Jakarta.

Dok : JNE.co.id

 

Dok : JNE.co.id

JNE pun tidak lupa kepada pelanggan loyal JNE yang tergabung dalam JLC (JNE Loyalty Card), untuk mengadakan JLC Gathering sekaligus Forum Group Discussion di 7 kota yang bertujuan meningkatkan kesempatan para UKM untuk mengembangkan bisnisnya terutama para member JLC.

JNE

Berdiri tahun 1990, merupakan perusahaan nasional pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE memperluas bidang usahanya ke jasa pengiriman makan PESONA, jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/remittance.

Akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi logistik menjadi unit tersendiri terpisah dari unit kurir Ekspres. Tahun 2013, JNE berekspansi di bidang logistik dengan fokus pada layanan pergudangan,cargo, pengiriman jalur darat, laut dan udara. 2014 JNE memulai layanan E-Commerce, optimalisasi Aplikasi Mobile, dan membangun 250 kantor operasional dan outlet menjadi 5000 di seluruh Indonesia untuk menghadapi persaingan pasar bebas Asia Trade.

 

JNE

  • Call Center : 021 2927 8888
  • Email : customercare@jne.co.id
  • Instagram : JNE_ID
  • Facebook : JNEPusat
  • Twitter : JNE_ID
  • Youtube : JNEPROMO

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *