Equity30 Ungkapan Terima Kasih Equity Life Indonesia

16 Sept 2017, nanti Equity Life Indonesia genap berusia 30 tahun.

Sebagai kado awal, Equity Life Indonesia berhasil meraih penghargaan pada Top Agent Awards dari Asosiasi Asuransi Jiwa di Palembang pada 8 – 9 Agustus 2017 lalu.

Penghargaan yang diraih yaitu:

  1. Top agent of the Year 2016 oleh Indriani Sasmita
  2. Peringkat 1 Rookie Agent by Premium oleh Lusi Andisuratmo
  3. Peringkat 1 Top Leader by Premium oleh Tati Supatmo
  4. Peringkat 2 Top Agent by premium oleh Indriani
  5. Peringkat 3 Top Leader by Recruitment oleh Tati Supatmo
  6. Peringkat 3 Top senior Agent by Production oleh Selly Tanuwidjaja
  7. Peringkat 5 top agent by Group Premium oleh Dimas Yocky Purwahyo
  8. Peringkat 6 Top Rockie Agent by Policy oleh Lusi Andisuratno
  9. Peringkat 8 Top Agent by policy oleh Selly Tanuwidjaja

Melalui penghargaan yang diraihnya, Equity Life Indonesia mampu  membuktikan bahwa agen pemasaran yang dimiliki adalah yang terbaik. Selain itu hal ini didukung oleh kinerja keuangan Equity Life  Indonesia pada laporan keuangan 2016, total laba sebesar Rp 42.695 milyar.

Kemampuan perusahaan memenuhi semua kewajibannya (Solvabilitas) Perusahaan (RBC) Equty life Indonesia tercatat 240.93% diatas ketentuan minimum yang disyaratkan oleh OJK.

Hadir pada Media and Blogger Gathering untuk merayakan ulang tahun, Presiden Direktur Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan mengungkapkan bahwa merupakan kebanggan terasndiri menjadi asuransi lokal di tanah air yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk berasuransi.

Jajaran Direksi PT.Equity Life Indonesia (Dok Equity)

Kualitas layanan, produk, tenaga pemasar yang dimiliki Equity mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Di ulang tahunnya ke 3o Equity Life Indonesia menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air dengan mengajak masyakarat untuk bersama sama berkontribusi menjaga dan melestarikan nilai nilai budaya Indonesia.

Bagi Equity Life Indonesia ,bangga dengan budaya bangsa berarti mau merefleksikannya dalam kehidupan sehari hari.
Equity Life Indonesia percaya dengan kebersamaan, kebaikan, kepedulian dan berbagi bisa  menjaga kecintanaterhadap  tanah air.

Direktur Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan (Dok Equity)

Sebagai  ucapan terima kasih kepada masyakarat Indonesia yang telah mendukung selama 30 tahun ,Equity Life Indonesia meluncurkan microsite www.equity.co.id/equity30.

Melalui microsite tersebut, Equity Life Indonesia tidak hanya menghadirkan kompetisi foto dan blog untuk seluruh masyakarat Indonesia, namun juga memberikan perlindungan diri gatis senilai 30 juta selama 30 hari kepada 30.000 masyarakat Indonesia, hanya dengan cara mendaftar dan melengkapi data diri di microsite tersebut.

Kompetisi foto akan bertemakan “Goodness of 30″”, yaitu mengungkapkan 30 makna  kebaikan misalnya kebersamaan, kejujuran, kekeluargaan. Cukup unggah foto di microsite dan media sosial . Berkesempatan juga  untuk mendapatkan Liburan ke Bali bersama 2 orang teman dan 3 buah handphone.

Equity Life Indonesia juga  mengajak para blogger  untuk mengikuti kompetisi blog yang bertemakan revolusi asuransi jiwa di Indonesia.

Tujuannya adalah  untuk memajukan perkembangan asuransi jiwa di Indonesia dengan memperhatikan  5 aspek penting yaitu saluran distribusi yang digunakan untuk proses asuransi,  layanan yang diberikan nasabah, pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan asuransi yang handal, pengembangan  kreatifitas bagi upaya  untuk mengantisipasi pergeseran pola prilaku dan kebiasaan konsumen yang dipengaruhi oleh perkembagan jaman dan teknologi digital .

Selain total hadiah 30 juta, akan juga didapatkan perlindungan gratis selama 1 tahun gratis sebesar 300 juta untuk  juara 1, 150.000 juara 2 dan  75 juta untuk juara 3.

Yuk ikuti kontes fotonya..

Dok Equity
7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *