Dissy Reborn , Persembahan Cinta Ussy & Andhika

Rasanya tak percaya, saat satu postingan Instagram @bo.ghaisan di komentari oleh Ussy nya Andhika Pratama. Setelah sebelumnya mencoba pemakaian lipstik Dissy Reborn selama 1 bulan, akhirnya saya bisa bertemu langsung dengan Komisaris dari PT. Dissy Cosmetic.

3 Juni 2018 di Agneya Resto Jakarta, Ussy dan Andhika menyapa kami semua yang hadir di sore itu. Agneya Resto terasa suasananya semakin mewah karena di salah satu sudut ruangannya terdapat sebagian dari koleksi Dissy Reborn yang akan resmi di Launching. Acara Soft Launching Dissy Reborn ini diawali dengan perkenalan Dissy Cosmetics oleh Ussy dan Andhika, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng sebagai salah satu ucapan rasa syukur , diakhiri dengan buka puasa bersama.

Dok : Alsyacomm

Dissy

Dissy adalah brand kosmetik lokal by Ussy Sulistiawaty. Dissy dibangun oleh pasangan teromantis versi saya Ussy dan Adhika Pratama sejak 4 tahun  lalu   dengan produk pertamanya Sabun dan Lotion. Bisnis kosmetik Dissy ini bukan tidak memiliki hambatan sepanjang perjalanan bisnisnya dibangun, namun masukan dari para konsumen dan resellernya membuat Ussy dan Andhika terus menerus melakukan riset di semua sisi termasuk jenis make up yang dikeluarkan dan packagingnya. Ussy pun sebelumnya sempat vakum untuk mengeluarkan varian barunya karena saat itu sedang hamil anak keempat dan sempat terlintas oleh Andhika untuk menutup PT. Dissy Cosmetic.

Banyak bermunculannya kosmetik milik artis lainnya, tidak membuat Ussy merasa memiliki kompetitor, tapi sebaliknya membuat bangga karena bisa memberikan lapangan pekerjaan baru untuk orang lain dengan banyak bermunculannya bisnis kosmetik milik artis.

Ussy pun memiliki cita-cita Dissy bisa seperti Channel kedepannya, dan saat ini Dissy semakin berkembang besar dan dipercaya oleh pengguna dan pecinta kosmetik di Indonesia.

Dissy Reborn

Ussy dan Andhika akihrnya melakukan inovasi terhadap seluruh produk Dissy Cosmetics mulai dari formula yang digunakan hingga kemasannya. Dissy Reborn memiliki arti lahir kembali, kini Dissy Cosmetics hadir dengan penampilannya  lebih elegan, mewah, premium dan lebih baik dalam segala hal terbaik dan membuktikan produk kosmetik lokal itu tidak kalah dengan kosmetik dari luar negeri yang harganya selangit.

Ussy dan Andhika juga melakukan riset lho sebelum memutuskan mengeluarkan Dissy Reborn, dan merombak produk Dissy yang sebelumnya telah ada. Mereka berdua , terutama Ussy bisa dibilang menjadi pelopor kosmetik lokal milik Artis tapi Ussy tidak mau sembarangan ikut-ikutan, tetapi ibu empat anak ini   sangat totalitas dalam membangun Dissy Cosmetics mulai dari modal, ide produk, pengembangan, bukan hanya Ussy sebagai brand Ambassador saja.

Dissy Reborn bisa kita dapatkan di reseller Dissy yang tersebar di selutuh Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti  . Selain itu akan bisa didapatkan di toko offline atau official store seperti Dorii , Tokopedia, Shopee, Lazada, Elevania dan segera di Blibli.com

Dissy Reborn saat ini mengeluarkan varian yang beragam, tentunya dengan kualitas yang semakin baik dengan formula yang diperbaharui. Produk unggulan seperti Dissy Lip Velvet, liquid lipstik dengan hasil yang velvet to matte yang ringan, tahan lama tapi tidak akan membuat bibir kering dan pecah-pecah karena mengandung moisturizer yang menjaga kelembaban bibir.

Selain itu tersedia makeup contour, eye shadow, serum hingga krim kulit wajah yang bisa mencerahkan dengan formula yang aman. Dissy Reborn hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil lebih cantik dan percaya diri.

VARIAN DISSY REBORN

  • Lipstik Matte (9 warna) yang mengandung long lasting formula, moisturizer, UV Filter, Anti Oxidant
Dok : Caroline Adenan

 

  • Lip Velvet (9 warna) mengandung moisturizer, UV Filter, Anti Oxidant, dan Argan Oil yang melembabkan, mencerahkan dan menutrisi bibir
Dok :Caroline Adenan
  • Lip Tint mengandung water base dan long lasting

  • Lip Serum, untuk menjaga kelembaban bibir, melindungi bibir dari pecah-pecah dan kering yang digunakan saat malam hari
  • CC  Cream, mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan kulit

  • Bronze Eye Shadow

  • Lip Gloss
  • Eyeliner Pen Black, waterproof  dan long lasting formula
  • Mascara, volumizing dan long lasting formula
  • Eye Brow (brown, dark grey)
  • Two Way Cake (Natural, Beige, Rose)

  • Day Cream & Night Cream, mengandung extract Licorice dan vitamin E untuk mencerahkan kulit dan Jojoba Oil+Squalane untuk melembabkan dan melembutkan
  • Natural BB Cushion
  • Gold Serum
  • Cheek Palette
  • Creamy Contour Palette

DISSY 

Facebook : Dissyid

Web : www.dissy.id

Instagram : Dissy.Id

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *