Christmas CandyLand di AEON

Liburan sekolah sudah berjalan sekitar hampir 1 minggu, masih adakah yang bingung menghabiskan liburan sekolah akhir tahun ini.

Kemarin, saya sempat berkunjung ke AEON MALL BSD, dan terpaku dengan dekorasi Atrium  Hall nya, dimana semuanya ramai dengan karakter Sanrio seperti Hello Kity.

Dok. AEON

Ternyata sejak 15 Desember 2017 lalu sampai dengan 7 Januari 2018 nanti, AEON Mall BSD menyambut liburan Natal dan Tahun Baru dengan mempersembahkan Christmas Candyland With Sanrio Character.

Banyak spot foto yang menarik disana, selain itu banyak rangkaian acara seperti Meet and Greet dengan Hello Kity, My Melody, Batz Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama. Ada juga Kids Activities serta hiburan khas perayaan Natal dan tahun Baru.

MEET AND GREET SANRIO CHARACTERS

Bernyanyi dan menari bersama, masih ada di tgl 30 dan 31 Desember 2017 dan tgl 1,6 dan 7 Januari 2018 di jam 2 siang dan 5  sore.

CANDYLAND POP UP CAFE

Di Kafe ini  tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan bentuk yang lucu, seperti cookies, cupcake, cake pop, donut, soft ice cream dan kopi yang dihias dengan karakter Hello Kitty. Cafe ini bekerjasama dengan Shirokuma, jadi ga perlu khawatir dengan rasanya yang dijamin enak.

CANDYLAND

Disini kita bisa menemukan aksesoris, baju, boneka, tas, sepatu, tempat minum, tempat makan, sprei,mainan anak, bahkan furniture anak yang merupakan tokoh-tokoh dari Sanrio dengan harga yang special. Jadi pecinta Hello Kitty dan kawan-kawan bisa segera ke AEON BSD ya.

BUY A GIFT GET CASHBACK

Dok AEON

Adalah program  belanja untuk member Eternity Privilage, degan minimum belanja Rp 750.000,-, customer berhak mendapatkan shopping voucher Rp 25.000,-, dan minimum belanja Rp 1.500.000,-, customer berhak mendapatkan shopping voucher Rp 50.000,-

SANTA’S SECRET GIFT

Melalui program ini orang tua bisa memberikan hadiah natalnya kepada anak-anaknya melalui Santa Claus yang ada di AEON BSD, sehingga mereka akan lebih ceria ujar Juanita Rustandi, namun program ini telah berakhir di tgl 25 Desember 2017 lalu.

LATE NIGHT SHOPPING

Dok AEON

Jangan lupa agendakan late night shopping di tanggal 31 Desember 2017mulai jam 8 hingga 12 malam, diantaranya program belanja diskon 50% pembelian shopping voucher dan REEDEM POINT FESTIVAL.

POINT REWARDS  yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan di Redemption Counter Eternity Lounge di lantai 2, mulai dari Teddy Bear untuk 25 poin, tumbler=20 poin, kipas tangan=5 poin, payung=15 poin, lunch box= 20 poin, koper=625 poin dan Iphone 6 Plus = 2625 poin namun hanya di tgl 31 Des 2017.

NEW YEAR CELEBRATION

Dok : AEON

31 Desember 2017 nanti, AEON BSD akan menggelar perayaan pergantian tahun dengan menhadirkan DJ, Humanoid yang berkostum ala Harajuku dan Geisha, Akustik Band dan Kembang Api.

Dikutip dari press release, Juanita Rustandi, Senior Manager Operation PT. AMSL Indonesia, AEON MALL BSD selalu ingin memberikan acara yang menarik dan berbeda bagi pengunjungnya. Untuk libutan Natal, Tahun Baru kali ini AEON BSD mempersembahkan Meet & Greet dengan karakter Sanrio yang akan menjadi hiburan yang menarik bagi anak-anak dan keluarga. Selain itu AEON merubah atrium hallnya menjadi CANDYLAND, berwarna-warni seperti permen, penuh dengan ornamen permen lucu, dan kue-kue.

Candyland terlihat seperti istana permen dari lantai 2, karena ada toko kue,  toko permen, ruang tamu Santa dan Feris Wheel Mini dengan karakter Sanrio yang sangat untuk spot foto.

Tanggal 30-31 Desember 2017  akan hadir Yoshimoto Comedy & Music Festival jam 3 sore, akan hadir Wes P, Moriyasy Banban Bigaro, Egu-Splosion, Hiroaki Kato, Shojo Complex, Genki, Akira Continental Fever, dan The Three dan  tgl 31 Desember 2017 jam 22.30  akan ada HIVI lho dan Jaz di tgl 1 Januari 2018. Selain itu, sebelumnya  ada Santa Parade, Christmas Carolling & Choir,  Christmas Chamber. Selain itu, tersedia juga Kids Activity seperti 3D mewarnai , Clay dan Kids Face Painting.

Windy Bharata, GM Operation AEON MALL BSD CITY  mengungkapkan bahwa bulan Desember 2017 ini, AEON BSD melalui program CSR nya ingin berbagi dengan 67 Anak Panti Asuhan Abigail dan Mekar Lestari. Dalam program ini AEON ingin berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan. Selain mereka akan bertemu karakter Sanrio, mereka juga akan bertemu dengan Santa dan mendapatkan donasi.

AEON MALL BSD

Instagram : AeonmallBSDcity

Twitter : AeonmallBSDcity

Facebook : AeonmallBSDcity

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *