Chemonk oh Chemonk

Perkenalkan namaku Chemonk, jenis kelamin wanita..aku mulai di adopsi sejak usia 5 bulanan.

Ada yang bilang aku termasuk jenis Siam, tapi sepertinya aku lahir karena percampuran jenis kucing rumah dan siam.

Ayah membelikan aku banyak sekali untuk keperluanku, seperti kandang,tempat minum, tempat makan,pasir,makanan, bahkan kalung leher sebagai penanda bahwa aku adalah bagian dari keluarga ini.

Setiap pagi ayah selalu membersihkan tempat pup ku, dan menggantinya dengan pasir yang baru,karena aku tidak suka dengan pasir yang basah.

Ibu dan Ayah memberiku makanan kering dan sesekali makanan basah. Untuk merk nya aku kurang paham, tapi rasanya enak sekali,kandungan vitaminnya juga lengkap.

Untuk BAB,aku sudah terlatih untuk selalu di box pasir. Aku terkadang pup 2 sampai 3 kali, tergantung berapa banyak yang aku makan.

Untuk perawatan biasanya ayah dan ibu memandikan aku seminggu sekali,menggunakan air hangat dan shampo anti kutu.

Sesekali Ayah membawaku ke salon untuk grooming, disana aku dipotong kuku,dibersihkan mata dan telinga juga treatment mandi kutu.

Sekali grooming aku bisa menghabiskan waktu 2 jam,atau lebih jika antrian panjang dan merogoh kocek ayah sekitar Rp 70.000. Biasanya ayah menaruhku di salon khusus kucing, dan nanti setelah perawatan selesai,ayah akan menjemputku lagi.

Aku banyak menghabiskan waktu di rumah, tapi sesekali aku mencari udara segar dan cuci mata keluar rumah.

Ini Gaya tidurku dalam berbagai pose :

Hobby ku makan dan tidur, sesekali bercanda dengan ayah,ibu,dan kakak. Tidur, aku paling senang di kasur atau di karpetnya ayah.Dan bisa 2 jam lebih saat aku tidur.

Saat tulisan ini di baca, aku sudah tidak jelas keberadaannya, sepertinya aku diculik karena aku tidak ingat dan tidak pernah pulang lagi ke rumah Ayah dan ibu.

 Terima kasih ayah dan ibu karena telah merawatku..

Tertanda

Chemonk

Tags:,
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *