Cantik Luar Dalam Dengan FIB Dan Dr.Care

Cantik Luar Dalam Dengan FIB Dan Dr.Care adalah impian yang bisa diwujudkan bagi setiap wanita pada umumnya.

Cantik itu bisa diwujudkan jika kita memiliki tubuh yang sehat. Merawat kulit wajah dan pencernaan kita menjadi sesuatu yang wajib kita lakukan.

Beautiful Me Inside Out adalah tema yang diangkat dalam gathering yang dilaksanakan oleh FIB dan Dr.Care dengan menghadirkan Dr. David Jefry Siswanto dan Dr. Hilarius Henry Karnadi atau yang akrab disapa Dr. David, yang ahli dalam Anti Aging dan Dr. Henry,  yang ahli akan nutrisi.

Faktor penting yang mempengaruhi kesehatan  adalah respon reaksi tubuh atas input yang masuk dan output yang keluar, yaitu asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh dan proses pengeluarannya dari tubuh.

Jika kita ingin sehat, awali dengan pencernaan yang sehat. Sehat bisa tercapai jika nutrisi dan air diserap secara optimal dan seimbang, sampah yang ada di tubuh dibuang secara optimal dan rutin, juga kondisi dan fungsi saluran cerna yang berada dalam kondisi normal.

Tanda bahwa pencernaan sehat adalah jika BAB (frekuensi,warna, waktu pembuangan) , gula, lemak, asam urat dalam batas normal, tumbuh kembang, stamina, energi maksimal, fungsi organ tubuh lainnya normal, kulit sehat dan awet muda serta tulang sehat dan kuat.

Kebutuhan serat harian akan berbeda-beda sesuai dengan usia dan jenis kelamin, dan kebutuhan/ asupan energi harian dan jenis kelamin. Wanita kebutuhan serta perharinya adalah 28 gr, pria 36 gram.

Agar usus kita sehat bisa diwujudkan dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman kaya probiotik, prebiotik, serat complex, perasaan bahagia, makanan rendah gula dan mudah dicerna, bebas racun dan tinggi kandungan air.

FIB

FIB adalah minuman serbuk yang berisikan prebiotik dan probiotik, dengan rasa mangga lemon, yang mengandung inulin. FIB bekerja dengan konsep detoksifikasi (mengikat racun, logam berat,lemak jahat, protein dan gula berlebih, memenui kebutuhan Nutrisi yaitu vitamin, mineral, air dan antioksidan. FIB memperbaiki metabolisme dengan menyerap nutrisi yang didapat dari makanan, air dan nutrisi penunjang.

FIB mengandung Psyllium Husk, inulin, ekstrak buah dan sayuran, ekstrak mangga, lemon, fruktosa dan maltodekstrin.

Selama ini yang saya tahu beberapa asupan zat besi hanya berries, biji chia, brokoli, bombay, ubi, kacang almond, kacang polong, kacang merah, kembang kol, dan buncis, ternyata masih ada lagi yaitu Psyllium seed husk.

Psyllium Husk adalah serat larut, yang memiliki serat tinggi, yang bisa menjaga kolesterol, cegah diare, inflamasi, konstipasi, jaga berat badan dan cegah obesitas.

DR.CARE

Tekstur kulit yang buruk, pori-pori besar, produksi minyak berlebih, hiperpigmentasi, adalah permasalahan kulit yang sering dialami.

Salah satu penyebab masalah kulit diantaranya radiasi sinar UV, stress, dan gaya hidup tidak sehat.

Dr.Care hadir memberikan solusi lengkap dengan menghadirkan serangkaian produk yang didesaign untuk mengatasi masalah-masalah yang sering dialami wajah.

Perawatan dasar yang aman dan efektif yang bisa kita pakai sehari-hari adalah Facial Cleanser, Facial Toner, dan Sun Protector.

Facial Cleanser :

Memiliki kandungan Witch Hazel yang bisa mengencangkan kulit, AHA untuk regenerasi kulit, D-Panthenol yang bersifat melembutkan.

Fungsinya membantu pengelupasan kulit mati, regenerasi tekstur kulit dan menjadikannya sehat dan lembut.

Cara pakainya : basahi wajah, tuangkan cleanser ke tangan, usapkan ke wajah dan bilas dengan air.

Facial Toner :

Mengandung Witch Hazel, AHA, D-Panthenol yang menutrisi dan Aloe Vera yang menenangkan.

Berfungsi mengembalikan PH normal kulit, membantu pelepasan kulit mati, mengoptimalkan penyerapan produk perawatan wajah saat kita menggunakan serum atau krim tertentu, merawat tekstur kulit dan menjadikannya lebih sehat.

Sun Protector :

Dengan kandungan Parsol untuk melindungi kulit, Vitamin E Acetate sebagai antioksidan, D-Panthenol yang melembutkan dan Aloe Vera yang menenangkan.

Sun Protector ini mengandung SPF 25PA++, melindungi dari sinar UVA dan UVB, tidak lengket dan tidak berminyak saat digunakan, menjaga kelembaban kulit dan menjadikan tektur kulit lebih lembut.

Peeling Gel

Inovasi terbaru dari Dr.Care, Peeling Gel yang mengandung fermentasi madu dan butirannya mengandung vitamin E.

Peeling Gel akan membantu merawat kondisi kulit, pengelupasan kulit mati, regenerasi tekstur kulit, dan menutrisi kulit dari dalam.

 

Sayapun tidak mau ketinggalan mencobanya, lebih kurang selama 2 mingguan menggunakan produk dari Dr.Care, kulit terasa lebih kenyal dan terlihat lebih cerah.

Dan sekarang tidak  khawatir lagi dengan panasnya sinar matahari dan paparan AC.

Follow instagram @fib.Indonesia dan @Dr.CareIndonesia untuk informasi terbaru seputar kesehatan kulit.

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *