Blender Duravita Tritan Jar Philips 20x Anti Pecah

Blender Duravita Tritan Jar Philips 20x Anti Pecah adalah salah satu peralatan yang wajib kita miliki di rumah. Sehat Kuat Seperti Atlet adalah tagline yang diusung oleh Philips, dimana kita bisa sehat dan kuat dengan mengkonsumsi sayur dan buah di rumah.

Blender Duravita Tritan Jar Philips 20% lebih cepat menghancurkan es saat membuat jus buah atau pop ice  karena menggunakan teknoligi Problend5, pisau 5 mata bergerigi dan 1 lempengan sehingga muda dibersihkan, bentuk jar modern, dan tidak mudah pecah, sehingga lebih tahan lama.

Blender HR2157 dengan kapasitas tabung 2 liter, kecepatannya bisa diatur sesuai keinginan, memiliki tombol Pulse tuk hancurkan es, dengan daya 350 watt dan mudah dibersihkan.

Dengan HR2157 mengancurkan es hanya dengan 21 pulse dalam waktu 63 detik. Duravita Tritan Jar tidak pecah saat dihantam bola bowling seberat 4 kg. Tritan adalah material tabung premium, yang tahan peca dan tidak mudah berbau, ringan, tahan gores, bening.

JUICER VS BLENDER

Buah dan sayur yang diblender hanya akan mengubah tekstur namun tidak mengubah kandungan gizi.

Penurunan kadar gizi bisa terjadi karena terlalu lama waktu menyimpan sayur/buah yang digunakan untuk diproses, jadi sebaiknya langsung dikonsumsi setalah diolah.

JUICER/ BLENDER tidak mengubah kandungan gizi buat (vitamin,mineral, fitonutrisi)

JUICER akan menyisakan cairan dan serat larut.

BLENDER , ampas tetap dapat dikonsumsi

JUS VS SMOOTIES

JUS akan lebih mudah dicerna dan masih terdapat serat larut.

SMOOTHIE tinggi serat tidak larut, dan kenyang lebih lama.

Untuk mengkonsumsi buah bisa dengan cara dimakan langsung atau diolah terlebih dahulu.

Tubuh membutuhkan asupan mikronutrisi (vitamin, mineral) dan makronutrisi (protein, karbohidrat,lemak). Dengan buah dan sayur yang kaya antioksida, bisa menangkal radikal bebas, menstabilkan kolesterol darah dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Bagaimanapun, makanan dan minuman yang dibuat sendiri akan lebih sehat, karena pastinya kita akan memilih bahan baku yang berkualitas dalam membuat menu yang sehat untuk keluarga di rumah.

Masih rendahnya konsumsi sayur dan buah oleh masyarakat Indonesia, menjadi tantangan tersendiri bagi Philips yaitu bagaimana mengajak masyarakat mengkonsumsi sayur dan buah dengan cara yang menyenangkan melalui proses kreasi menu minuman yang bisa dibuat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemui, dan memiliki banyak manfaat, ungkap Yongky Sentosa, Head Of Personal Health Philips Indonesia.

Philips Indonesia selalu melakukan inovasi yang sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia dan terus berinovasi ke arah yang lebih baik, ujar Maria Simanjuntak, Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia.

Launching HR2157 kali ini mengadirkan Atlet Panahan Dellie Threesyadinda dan Nutrisionis  Jansen Ongko, M.Sc, R.D. Jansen Ongko, banyak memberikan informasi seputar mengkonsumsi dan pengolahan buah dan sayur, juicer dan slow juicer, jus dan smoothies.

Jansen Ongko, memberikan informasi mengenai konsep makanan PELANGI BUAH DAN SAYUR, kombinasi buah dan sayur yang sangat dianjurkan karena semakin berwarna, kandungan gizinya akan semakin lengkap.

Buah dan sayur, menurut Jansen dapat dibagi dalam lima kategori warna, yaitu, merah, ungu, kuning, hijau, dan putih. Setiap warna memiliki kandungan  fitonutrisi ( memberi warna pada buah dan sayur, bermanfaat menangkal penyakit ).

Jansen mengajak dalam sehari, tubuh bisa mengonsumsi 3-5 warna buah, sayur, atau gabungan keduanya. Untuk porsinya disesuaikan dengan kebutuhan.

Merah : mengandung likopen sebagai antioksidan untuk turunkan resiko kanker dan kesehatan jantung.

Ungu :mengandung antosianin sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan hingga bisa menurunkan resiko kanker, stroke, dan jantung.

Hijau : mengandung karotenoid, indoles, dan saponin yang memiliki sifat anti kanker dan sumber folat yang baik.

Kuning : mengandung karotenoid/ beta karoten yang membantu menjaga kesehatan membran mukosa lambung dan kesehatan mata.

Putih : Mengandung allicin sebagai antivirus dan anti bakteri dan sumber potassium yang baik.

Fakta

Buah yang memiliki vitamin C tertinggi adalah pepaya.

Buah-Buahan yang dapat membantu tubuh menjadi lebih berenergi dengan cepat adalah semangka,melon, apel.

Bua yang  bisa diolah dengan slow juicer : Apel, wortel, anggur, pepaya,  kiwi, sawi, tomat, nanas, strawbery, jeruk.

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

2 Comments on “Blender Duravita Tritan Jar Philips 20x Anti Pecah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *