Bekal Anak Tanda Cinta Mommy Dengan Julie’s Biscuit

Bekal Anak Tanda Cinta Mommy Dengan Julie’s Biscuit. Sehubungan dengan jadwal sekolah anak, semakin lama pastinya semakin padat. Dulu Athar TK, jam 10 pagi sudah di rumah, tapi sekarang menginjak sekolah dasar jadwal pulang sekolahnya pun berubah, ditambah dengan adanya jadwal les sekarang bisa jam 2 siang baru sampai di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi gizi hariannya, maka sebagai seorang ibu saya selalu putar otak setiap harinya memikirkan bekal sekolah untuk besok di bawa. Jadwal istirahat dilakukan 2 kali dengan durasi masing-masing 15 menit, jadi pastinya selain bergizi, mengenyangkan juga harus praktis dan cepat bisa dimakan anak saat jam istirahatnya.

Istirahat pertama dilakukan sekitar jam 9:00, biasanya  memang di jam itu perut mulai keroncongan merasakan lapar. Jadi mulai rajinlah saya banyak membaca artikel kesehatan dan menu anak untuk bekal sekolahnya, agar bekalnya selama 5 hari selalu penuh variasi dan tidak menimbulkan kebosanan.

Tips ala saya dalam menyiapkan bekal anak :

  1. Gunakan tempat makan favoritnya, pilih yang BPA Free
  2. Pilih tempat makanan yang bersekat, yang banyak dijual bebas berfungsi memisahkan karbohidrat, protein, buah, cemilan
  3. Pisahkan antara makanan basah dan kering
  4. Tatalah dengan semenarik mungkin dan menggugah selera, agar memancing selera anak
  5. Usahakan isi bekalnya, sesuai dengan makanan favorit anak
  6. Buatlah dalam porsi yang pas, agar tidak tersisa

Saya selalu menyiapkan bekal, karena khawatir anak memilih jajanan yang kurang sehat. Khawatir akan kebersihan, dan kualitas nya. Karena penyakit bisa muncul karena mengkonsumsi makanan yang tidak terjaga kebersihannya, apalagi jika sampai dihinggapi lalat.

Bekal cinta , sederhana namun nutrisi dan kebersihannya terjaga selalu saya usahakan selalu ada di dalam tasnya. Selain doyan makan, anakku suka sekali mengemil sehabis makan, jadi saya selalu tambahkan camilan sehat  di dalam bekalnya.

Julie’s biskuit sandwich, adalah pilihan ku selama ini dengan pilihan rasa krim coklat Chocomore  rasa coklatnya terasa banget dimulut dan Julie’s Peanut Butter Sandwich dengan rasa kacangnya yang  renyah, gurih dan lezat, sehat dan aman dikonsumsi.

 

Dengan selalu adanya  Bekal Penuh Cinta dari Julie’s , saya percaya si kecil akan selalu  merasakan cinta dan kasih sayang  saya saat sedang berada di sekolah, karena Julie’s Baked With Love.

Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julies Chocomore

Biskuit bisa jadi pilihan cemilan biasanya terlebih dahulu saya selalu melihat nutrition fact yang ada di balik kemasan, karena biskuit yang baik bukan hanya  mengenyangkan tapi juga memiliki nutrisi yang baik.

Nutrition Information Julie’s Peanut Butter Sandwich

Nutrients Per 100g
Calories (Kcal) 523.18
Calories from Fat (Kcal) 235.45
Total Fats (g) 26.16
Saturated Fat (g) 9.98
Cholesterol (mg) 0.05
Sodium (mg) 284.54
Total Carbohydrate (g) 59.39
Dietary Fiber (g) 1.21
Sugars (g) 19.61
Protein (g) 9.00

Nutrition Information Julie’s Choco More

Nutrients Per 100g
Calories (Kcal) 506.68
Calories from Fat (Kcal) 203.38
Total Fats (g) 22.60
Saturated Fat (g) 11.44
Cholesterol (mg) 0.05
Sodium (mg) 335.83
Total Carbohydrate (g) 70.30
Dietary Fiber (g) 2.59
Sugars (g) 34.87
Protein (g) 5.29

Julie’s dibuat sejak tahun 1981 di Malaysia, Julie’s Biscuit  rasanya gurih dan rendah kalori. Diolah dengan bahan terbaik, tanpa bahan pengawet atau pewarna buatan. Julie’s biscuit ini memiliki kandungan nutrisi baik, rendah kalori, aman dan sehat. Julie’s biscuit ini ada  beberapa produk lainnya seperti, Crackers, Sandwich crackers , dan biscuit oat. Lengkapnya bisa dilihat di http://www.julies.com.my

Julie’s Peanut Butter Sandwich warnanya emas creamy, biskuit berisi selai kacang alami yang baik untuk dikonsumsi karena mengandung lemak tak jenuh, yang dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat. Kacang tanah juga mengandung vitamin E, niacin, folat, dan protein. Jadi kita bisa mendapatkan manfaat baik dari selai kacang dengan konsumsi Biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich. Tersedia kemasan mulai 53g, 90g, 135g , 180g, sampai 450g.

Varian lainnya dari Julie’s yaitu Julie’s Choco More,  cokelatnya enak banget. Tersedia packing 65g , 160g, dan 1.03kg.

Ada banyak menu bekal untuk Si Kecil yang bisa di kreasikan dari biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Chocomore, lengkapnya bisa dilihat di facebook dari Julie’s. Nah sambil berkreasi, kita juga bisa ikutan lombanya sampai 30 September 2018 ini.

Lomba #BekalCintaJulies

Dok : Facebook : JuliesIndonesia

Lomba  #BekalCintaJulies hadiahnya sangat menggiurkan akan ada 1 pemenang utama dan 5 pemenang hiburan yang akan mendapat hadiah :

  • Juara utama mendapat hadiah senilai total Rp 5.000.000 berupa Tupperware/Lock&Lock set + Uang Tunai + Produk
  • 5 Pemenang hiburan mendapat hadiah senilai total Rp 1.000.000 berupa Tupperware/Lock&Lock set + Produk

Caranya :

– Beli biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich 90 gram atau Julie’s Choco More Sandwich
– Foto bekal makanan dengan biskuit Julie’s di dalamnya, lalu tulis cerita menarik di balik #BekalCintaJulies versi Mommy
– Upload di Instagram dengan mention Instagram Julies dan hashtag #BekalCintaJulies atau upload ke Facebook di kolom komentar posting dan hashtag #BekalCintaJulies

Untuk info serta syarat dan ketentuan lebih lanjut klik di http://bit.ly/BekalCintaJulies 

Ref :

/julies.com.my/product/choco/

Instagram : juliesbiscuits

Facebook : JuliesIndonesia

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *