Beauty Queen Matte Lip Cream Nude Review

Hobi  baru yang saat ini sebagai seorang mommy dengan 1 anak adalah mengumpulkan aneka merk dan warna lipstik. Hal ini dilatarbelakangi banyaknya bermunculan lipstik merk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan merk luar dan warna yang menggiurkan.

Pilihan warna yang beragam, membuat saya pribadi sampai saat ini selalu membeli lipstik. Lipstik bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, walaupun hanya saat menggunakan bedak saja di wajah. Biasanya, saya selalu tergoda dengan warna-warna nude yang tidak terlalu terlihat menor saat menggunakan lipstik.

MEMILIH LIPSTIK YANG BAIK 

Untuk memilih lipstik yang akan memberikan efek cerah dan segar pada wajah itu ternyata ada taktiknya lho,  diantaranya mengenali terlebih dahulu warna kulit kita.

Kulitku termasuk kulit kuning langsat ini dapat memilih lipstik nude yang lebih berwarna peach dan soft pink. Warna ini akan memberikan  efek segar di wajah.

Saat lebaran kemarin,  saya lebih memilih tema flawless untuk make up,  karena memang tidak ingin terlihat menor saat berkunjung silaturahmi. Flawless make up sangat cocok digunakan sehari -hari atau untuk acara yang formal.

Nah berhubung saya punya lipstik terbaru sekarang, jadi ceritanya kemarin jadi semangat lagi berdandan ala-ala flawless. Flawless itu adalah teknik bermakeup yang terlihat natural,  namun sebenarnya kita menggunakan make up.

Untuk menghasilkan tampilan yang flawless, kita memulainya dari pemakaian  fondation atau alas bedak, bedak tabur, bedak padat, shimmering, eyeliner, eye shadow, dan  lipstik. Shimmering dioleskan di bagian tulang pipi, tulang hidung, dan dagu.

Mustika Ratu Beauty Queen Series

Ada inovasi terbaru dari Mustika Ratu yaitu penggunaan  ekstrak biji kelor (moringa seed extract) sebagai bahan dari Mustika Ratu Beauty Queen Series, karena ternyata daun kelor memiliki banyak manfaat untuk kulit.

 

“Kelor (Moringa) kaya zat gizi, antioksidan, dan phyto kimia yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit, serta menghambat proses penuaan.”

Beauty Queen terdiri dari rangkaian foundation, two-way cake, eyeshadow, dan lipstik.

Tidak  hanya menawarkan makeup premium, dengan kandungan kelor makeup Beauty Queen Series juga memberikan perawatan untuk kulit kita atau bisa disebut makeup skincare.

Mustika Ratu memperkenalkan makeup series terbarunya yag bernama Beauty Queen. Kelebihan Beauty Queen Series  adalah Beauty Queen merupakan high quality makeup dengan skincare benefits yang mengandung biji daun kelor yang baik untuk proteksi dan peremajaan kulit.

Ekstrak biji daun kelor mengandung 30 antioksidan yang bisa meremajakan kulit perempuan Indonesia. Mustika Ratu melalui Beauty Queen Series ingin menghadirkan kosmetik yang juga bisa menjaga kesehatan kulit melalui make up yang kita dipakai.

Beauty Queen Series adalah skin care benefit yang akan Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah. Mempercantik dan Merawat Keremajakan kulit wajah adalah tujuan dari hadirnya Beauty Queen Series.

Rangkaian kosmetik Beauty Queen Series ini terdiri dari foundation, palet eye shadow & blush, loose powder, compact powder, pensil alis, concealer, eye liner, maskara, palet contour & highlight powder, serta lip coating.

Untuk hasil yang Flawless sayapun menggunakan rangkaian Beauty Queen yaitu High Coverage Foundation, Anti Shine Powder, Countour & Light, serta Lipstik Metallic Matte Lip Cream Nude.

MUSTIKA RATU Beauty Queen Matte Lip Cream

Tersedia 4 pilihan shade warna untuk Beauty Queen Metallic Matte Lip Cream ini, Red, Nude, Copper, dan Fuschia.

Lip cream ini  warnanya metallic, sehingga hasil akhirnya  matte namun tetap terlihat shimmering (berkilau) di bibir. Lipstik ini cocok juga digunakan untuk kegiatan formal.

Harga lip cream ini adalah sekitar Rp 70.000,- an. Bisa dibeli di official store Mustika Ratu  di Shopee, Tokopedia , Lazada, Watson atau Guardian.

 

MUSTIKA RATU Beauty Queen Matte Lip Cream Nude

Dilengkapi dengan Vitamin E , Olive Oil  yang fungsinya menutrisi dan melembabkan bibir, memberikan hasil bibir yang metallic, cepat kering  dan tahan lama.

Saat dioleskan ke bibir, terasa sangat lembut. Memiliki wangi yang lembut, dan kuas yang sangat lembut dan mengikuti  bibir saat diaplikasikan.

Dengan packaging tranparan tanpa dus, akan membuat kita sebagai pembeli bisa langsung melihat warnanya.

Komposisi

Isododecane Octyldodecanol Trimethylsiloxysilicate Methyl Methacrylate Crosspolymer Hydrogenated Polyisobutene Olea EuropaeaOlive Fruit Oil Polypropylsilsesquioxane Beeswax Pentaerythrityl Tetraisostearate Theobroma Cacao Cocoa Seed Butter Aqua Copernicia Cerifera Carnauba Wax Ozocerite Tocopheryl Acetate Disteardimonium Hectorite Octyl Palmitate Propylene Glycol Glycerin Phenoxyethanol Propylene Carbonate Silica Dimethyl Oxobenzo Dioxasilane Moringa Oleifera Seed Extract 12 Hexanediol Caprylyl Glycol PEG 40 Hydrogenated Castor Oil Phenetyl Alcohol Trideceth 9 Disodium Phosphate Citric Acid Rosa Damascena Rose Flower Oil Flavour.

Nah, mudah kan menerapkan make up flawless, mulai sekarang lengkapi koleksi makeup skincare kita untuk sehari-hari. Pembelian bisa di Mustika Ratu website.

Pembelian Online

http://shopee.co.id/ptmustikaratu
https://www.lazada.co.id/shop/mustika-ratu1
http://Www.tokopedia.com/mustika-ratu

 

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *