Asuransi Bebas Tawakkal Wujudkan Haji Tanpa Basa-Basi

Sekarang merencanakan pergi Haji ke Tanah Suci akan menjadi semakin mudah dan pasti. Dengan Asuransi Bebas Tawakkal, Asuransi Jiwa Syariah dari FWD Life akan membantu kita merencanakan dana Haji.

Belakangan ini marak terjadi penipuan yang dilakukan oknum agen perjalanan umroh dan haji yang pastinya menyisakan kesedihan terdalam bagi calon jamaah haji yang gagal berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah.

Siapa yang belum mengenai PT. FWD Life Indonesia, lembaga resmi pengelola dana dibawah OJK,  pelopor asuransi jiwa yang berbasis digital di Indonesia. 23 Mei 2018 kemarin di Meradelima Jakarta, PT.FWD Life Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa syariah yang inovatif untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan dana Haji melalui Asuransi Bebas Tawakkal.

Hadir dalam Launching Asuransi Bebas Tawakkal ini Ade Bungsu, Chief of Proposition and Sharie FWD Life, Anggi Sangadi, Chief of Partners Distribution FWD Life, Pandu Apriyanto, Presiden Direktur Abhinaya Tour & Travel serta Mohammad Teguh, Perencana Keuangan Syariah.

Tantangan Pergi Haji

  • Biaya yang tidak sedikit
  • Waktu tunggu yang cukup lama (saat ini 20-29 tahun)

Asuransi Bebas Tawakkal

Adalah asuransi jiwa syariah untuk perencanaan dana haji dengan investasi optimal untuk membantu masyarakat mewujudkan keberangkatan  Haji. Asuransi ini memiliki banyak fitur, seperti manfaat asuransi hingga usia 100 tahun dan alokasi investasi sejak tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi, sehingga akan mungkin pelaksanaan ibadah Haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih  singkat, dengan kontribusi mulai Rp 1.000.000,- per bulan.

Rudi Kamdani, Wakil Direktur FWD mengatakan sejak awal FWD memiliki visi untuk mengubah pandangan masyarakat mengenai asuransi. Asuransi Bebas Tawakkal adalah perencanaan keuangan untuk dana haji yang berbasis syariah yang hadir dengan latar belakang banyaknya jumlah umat muslim di Indonesia yang ingin beribadah Haji, melaksanakan rukun iman ke lima. Asuransi ini hadir sebagai solusi kemudahan dalam merencanakan keberangkatan ke tanah suci untuk Ibadah Haji.

Setiap tahun jumlah jemaah Haji Indonesia  terus menerus meningkat, arena Indonesia merupakan negara yang memiliki Jemaah Haji terbesar di dunia.  Berbagai tantangan untuk menunaikan ibadah haji seperti biaya yang terus meningkat, kuota yang terbatas pertahunnya, waktu tunggu keberangkatan  sampai pemilihan agen perjalanan haji yang berpegalaman.

Tidak perlu khawatir karena FWD menggandeng 2 tour travel yang terpercaya dan memiliki kredibilitas. Pengelolaan dana akan tetap dilakukan oleh FWD, sedangkan untuk proses keberangkatan akan disiapkan oleh tour and travel.

Anggi Sangadi, Chief of Parthership Distribution menjelaskan bahwa Asurnsi Bebas Tawakkal ini dirancang dengan prinsip syariah, memberikan solusi produk asuransi yang transparant.

KEUNGGULAN ASURANSI BEBAS TAWAKKAL

  1. Kemudahan berasuransi dengan fitur perencanaan dana haji
  • Nilai kontribusi mulai Rp 1.000.000,-
  • Manfaat asuransi tidak hanya saat persiapan dan perjalanan Haji , namun sampai nasabah berusia 100 tahun
  • Fleksibilitas untuk mengatur penambahan (top up) dana untuk mempersingkat waktu tunggu keberangkatan

2. Keberangkatan haji relatif lebih cepat

  • alokasi investasi sejak tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi, sehingga akan mungkin pelaksanaan ibadah Haji dengan waktu tunggu yang singkat, dengan kontribusi mulai Rp 1.000.000,- per bulan.

3. Kemitraan dengan perusahaan agen perjalanan Haji

FWD Life menjalin kerjasama dengan agen perjalanan Haji berpengalaman yaitu Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel.

Kenapa Asuransi Bebas Tawakkal ??

Kenapa bukan melalui tabungan saja pengelolaan dananya?, biasanya jika konsepnya tabungan biasa akan mungkin sekali dana tabungan yang ada digunakan suatu saat nanti entah karena kebutuhan yang penting ataupun hanya memenuhi keinginan semata.

  • Kita akan lebih berdisiplin menabung
  • Rencana perjalanan haji akan didukung oleh travel Haji/Umrah yang terpercaya
  • Investasi sesuai prinsip syariah  dengan sistem pengembangan bagi hasil
  • Adanya perlindungan jiwa, jika nasabah tutup usia, dana akan diterima ahli waris untuk Haji/Umrah.
  • FWD akan mengelola dana nya, dan Travel agennya akan berkontribusi untuk perencanaan keberangkatan perjalanan hajinya
  • Ini adalah keberangkatan Haji Khusus, bukan Haji Reguler

Dengan mengikuti Asuransi Bebas Tawakkal, rencana perjalanan Haji kita akan lebih pasti keberangkatannya, dan juga lebih mudah.

Konsep Syariah Dalam Produk Asuransi Jiwa

  • Tolong menolong
  • Bebas dari gharar (ketidakpastian), Maysir (judi), dan Riba (bunga)

Promo Pembelian Asuransi Tawakkal

Saat ini banyak promo yang bisa kita dapatkan, jika mulai mengikuti Asuransi Tawakkal :

  • Gratis 1 gram emas logam mulia, jika mengambil rencana kontribusi                     Rp 2.000.000/bulan
  • Gratis 350.000 Poin FWD Max, jika mengambil rencana kontribusi                        Rp 1.500.000/bulan
  • Gratis 250.000 Poin FWD Max, jika mengambil rencana kontribusi                        Rp 1.000.000/bulan

Dengan dukungan kemitraan dengan agen perjalanan terpercaya dan berpengalaman, FWD  Life melalui Asuransi Syariah Bebas Tawakkal dapat menjadi solusi untuk menunaikan ibadah Haji.

Informasi lengkap bisa megunjungi http://bebastawakkal.fwd.co.id atau kantor Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel.

30 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *