Ashley Hotel Jakarta, Bisnis Lancar

Banyaknya jadwal meeting saat awal tahun, pastinya kita harus mempersiapkan tempat meeting yang fasilitasnya lengkap sehingga memberikan kenyamanan saat proses meeting berlangsung .

Ashley Hotel Jakarta yang terletak di Jalan Wahid Hasyim bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat, karena memiliki jumlah kamar dan ruangan meeting terbanyak di sepanjang jalan Wahid Hasyim Menteng  dengan total  186 kamar dan 11 ruang meeting dan juga dilengkapi dengan Ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang (Juli 2018 nanti).

Dok : Ashley

Butik hotel bergaya di kawasan bisnis dan wisata di  Jl. KH Wahid Hasyim No 73-75 Jakarta Pusat ini menawarkan lima pilihan tipe kamar yaitu Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Tentunya  di lengkapi dengan smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee & tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar Internasional yang nyaman dari King Koil, hingga kecanggihan audio dari  JBL Horizon.

Ashley Hotel Jakarta juga memiliki ruang meeting khusus yang mampu menampung hingga 100 orang. Ruangannya menggunakan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi di dalamnya untuk digunakan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event.

Dok : Ashley
Dok : Ashley

Untuk sarapan, makan siang atau malam, kita bisa menikmatinya di lantai dasar yaitu Adele Dining Restaurant, mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western, tersedia  buffet breakfast dan juga ala-carte.

 

Asley Hotel Jakarta memiliki keunggulan teknologi, style, dan service, sangat cocok untuk business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.

Ashley Hotel memiliki  konsep hotel yang modern dan elegan, yang terlihat dari kualitas interior desain dan fasilitasnya, membuat kita selalu ingin mengabadikan moment saat sedang menginap disini.

Lokasi nya sangat  strategis untuk menuju pusat perbelanjaan dan perkantoran, misalnya ke Sarinah, atau ke Car Free Day. Menginap di sini bisa juga saat kita berencana mengikuti CFD agar tidak kesiangan paginya, karena ada promo weekend mulai dari Rp 699.000,- saat weekend.

Ashley Hotel Jakarta beroperasi sejak  November 2016. Saat saya memasuki area hotel tercium arum sereh yang sangat menenangkan mulai dari lobby hotel, fasilitas lain  yang membuat selalu ingin kembali ke hotel ini adalah akses Wifi internetnya yang sangat kencang dan tanpa password. Karena Ashley Hotel sangat mengutamakan  Broadband, Bed and Breakfast untuk setiap tamu , karena itu saat  datang ke Ashley Hotel kita  langsung terhubung dengan Wi-Fi tanpa menggunakan password dan dapat dinikmati diseluruh area hotel.

Dok : Ashley
Dok : Ashley
Dok : Ashley

Informasi lengkapnya bisa dilihat di ashleyindonesia.com atau menghubungi 021-3100355.

Ashley Hotel Jakarta juga kemarin menjadi saksi perayaan dari BloggerCrony Community 3rd Anniversary dalam kegiatan BloggerDay 2018. BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta berlangsung sangat meriah dan penuh dengan ilmu dari Mas Tuhu Nugraha ” Fenomena dan Strategi Kreatif dan  Anwari Natari dengan Mind Mappingnya, materi yang sangat berguna bagi para blogger yang hadir.

Dari 100 Blogger yang hadir pada BloggerCrony Community 3rd Anniversary kemarin, terselip 8 orang BCC BloggerPreneur yang memiliki usaha diluar hobinya menulis blog diantaranya Intan Rosmadewi -Madu As Syifa, @nenghujan-Magiacascara, Dewi Nuryanti-Nona Kebab, Jun Joe-Resep Dapur Ayah, Uchy Sudanto-Lilo says factory, Eryani Kusuma-Legiki Manise, Waya Komala-Ayko Handmade, Ruth Indah-Nature Love.

Dok : Blogger Crony

Sebelum acara dimulai para blogger banyak menghabiskan waktunya di Photobooth Alfa Kreasi mulai dari selfie sampai wefie, karena banyak silaturahmi yang terjalin kemarin salah satunya dengan blogger yang berasal dari Bandung dan Balikpapan. Yang selama ini hanya kenal di dunia maya melalui komen dan likes, kemarin semuanya bertemu di dunia nyata.

Acara dimulai dengan menghadirkan BCC Founder Wardah Fajri , Co Founder Satto Raji, Community Head- Suci Santy Risalah, BCC Influencer Head- Yayat, BCC Creative Head-Akbar Muibar, BCC Influencer Squad- Zata Ligouw,  dan dipandu dengan MC lucu Yosh Aditya yang membuat suasana semakin meriah dengan segala kelucuannya.

Dok : Blogger Crony
Dok : Blogger Crony

Blogger yang hadir pun menikmati sarapan lezat dari Anns Bakehouse,  Lunch box Tumpeng Ayu Dapur Solo dan Puding Pawonenuy.

BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta berjalan sangat meriah,  penuh dengan makanan dan doorprize dari Indosat Ooredoo, Markamarie, Rejuve Skin Lab, dan Sandeeva Spa & Reflexology.

Sampai ketemu di BloggerDay 2019

 

 

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *