Apresiasi Istimewa Mandiri Tunas Finance Di Hari Pelanggan Nasional 2018

Kemarin semua pelanggan di Indonesia pastinya merasakan kebahagiaan, karena setiap 4 September setiap tahunnya ditetapkan sebagai Hari Pelanggan Nasional. Banyak kegiatan dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan sebagai wujud apresiasi cinta kepada pelanggannya.

Kemarin, sayapun ikut merasakan aura kebahagiaan Mandiri Tunas Finance (MTF)  yang juga ikut serta merayakan Hari Pelanggan Nasional  (Harpelnas)  2018. PT Mandiri Tunas Finance (MTF), adalah perusahaan pembiayaan yang berkomitmen memberikan layanan terbaik, di Hari Pelanggan Nasional melakukan berbagai program menarik sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang baik selama 9 tahun di Indonesia.

Bahkan Direktur Utama MTF Arya Suprihadi di Hari Pelanggan Nasional, mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, juga  bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya. Tak hanya itu jajaran Direksi MTF  seperti Armendra, Finance Operation and Risk Director, Harjanto Tjitohardjojo  Sales & Distribution  Director, Albertus Henditrianto Marketing Deputy Director, Perana Citra Ketaren Credit, AR & Recovery  Deputy Director dan Kepala Cabang lainnya di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer, dan berinteraksi dengan customernya.

Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam Press Conference Harpelnas MTF di Mandiri Inkubator Bisnis,  mengungkapkan rasa terima kasihnya  kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini dan kebahagiaannya di momen Hari Pelanggan Nasional ini. Kepercayaan para pelanggan ini adalah motivasi bagi MTF untuk selalu menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik diantaranya fokus pada pelanggan.

Mandiri Tunas Finance
Dok : Anissa (FB @ Ini Nisa)
Mandiri Tunas Finance
Dok : Anissa (FB @ Ini Nisa)

Program-Program MTF di Hari Pelanggan Nasional 2018

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menyampaikan berbagai macam program  untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, diantaranya   :

  • Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September
  • Promo Harpelnas DP 9%
  • Gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart
  • Voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek
  • Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia
  • Program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.
Penyerahan Asuransi Personal Accident kepada Customer Royal Tunas Mandiri Finance Dok : Anissa (FB @ Ini Nisa)

Promo September 2018 :

 

PENGAJUAN PEMBIAYAAN UNTUK FREELANCER :

Arya Suprihadi , Direktur Utama MTF  kemarin sempat menjelaskan tata cara jika ingin mengajukan aplikasi kredit jika kita seorang freelancer, kita bisa tetap melakukan pengajuan dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan dan melampirkan dokumen diantaranya buku tabungan, karena kemungkinan untuk di approve sangat besar jika memang pemasukan kita tergolong lancar dan dinilai mampu untuk bisa membayar angsuran perbulannya.

 

Fitur MTF Aksesku di MTF GO

Kemarin, MTF juga memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go adalah aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang ataupun  simulasi kredit.

MTF GO
Dok : play.google.com

Di fitur MTF Aksesku, kita bisa  melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berjalan. Kemarin sayapun mencoba langsung menu yang ada dalam MTF Aksesku seperti , informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.

Untuk saya yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go sangat  membantu untuk mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Aplikasi ini sudah bisa kita download di Google Play Store dan Apps Store.

Dok : duniabiza.com

Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance
Dok : karirglobal.id

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009, yang didukung oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%). MTF terus tumbuh konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.

PEMBIAYAAN DI MTF :

Mandiri KKB : fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor untuk nasabah perorangan

Mandiri KKB terdiri atas :
a. KKB Regular : fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor baru untuk pembelian mobil kategori car dan sepeda motor,  dengan jangka waktu kredit mobil baru (passenger Car) adalah 7 tahun, motor besar/motor baru adalah 5 tahun.
b. KKB Multiguna fasilitas pembiayaan untuk pembelian barang dan jasa dengan agunan kendaraan, berupa mobil kategori
passenger car atau sepeda motor yang telah dimiliki nasabah nasabah atau spouse).

 

 

Mandiri Tunas Finance

Youtube : MTFAutoLoan

LinkedIn : pt.-mandiri-tunas-finance

Twitter : mtf_autoloan

Instagram : mtf_autoloan

Facebook : MTFAutoLoan

Web  : www.mtf.co.id

Care Center MTF1500059

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *