Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara Green Pramuka

Menikmati aneka  jajanan tradisional, saat ini jarang kita dapatkan terkecuali diadakannya suatu event kuliner. Minggu 29 Oktober 2017 lalu,  saya berkesempatan menghadiri Event Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara dari Green Pramuka.

Acara ini selain memberikan kesempatan kepada pecinta kuliner yang ingin menikmati jajanan kampoeng secara gratis, juga merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Program Pemerintah mengenai  Program Cashless Society, yaitu melalui pemberian e-toll gratis ( BRIZZI) senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang.

Hal ini sebagai bentuk inisiatif Green Pramuka terhadap  pemberlakuan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya area Jabodetabek pada bulan Oktober 2017.

Green Pramuka City sebagai salah satu di pengembang di Jakarta mengadakan Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara juga untuk memperkenalkan Apartemen Magnolia yang telah siap untuk dipasarkan.

Event yang berlangsung mulai pukul 10.00 pagi ini menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner.

Adapun ragam kuliner yang dihadirkan, antara lain Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor dan aneka kuliner nusantara lainnya.

Saat ini memang untuk mendapatkan hunian dengan harga terjangkau, di Jakarta kita harus menempati lokasi yang cukup jauh dari tempat kerja seperti Bogor, Tanggerang, Mekarsari.  Dan mungkin, apartemen merupakan salah satu solusi untuk alternatif untuk memperdekat lokasi kerja.

Jerry, Marketing Director Green Pramuka.

Green Pramuka terletak di Jakarta Pusat, semua unitnya telah siap untuk ditempati. Apartemen Green Pramuka dilengkapi juga dengan jogging track dan kolam renang, dan rencananya tahun 2018 nanti akan bekerjasama dengan Kalbe untuk membuka Klinik dan Apotek ujar Bpk Jerry, Marketing Director Green Pramuka.

Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat , alternatif hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup”.

Sebagai bocoran, saat ini Green Pramuka menawarkan berupa program cicilan sekitar 120 X atau Rp 3 jutaan/bulan. Jika membayar uang muka sebesar 20%, akan langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan dan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.

Pak Jerry mengungkapkan harapannya, dengan program ini masyakarat bisa memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta.

Tentang Green Pramuka City

Green Pramuka City, Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni, dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *