Amore Klinik

Memelihara hewan peliharaan merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menimbulkan kebahagiaan. Namun saat mereka sakit, terkadang kita  bingung harus dibawa kemana untuk pengobatannya.

Rekomendasi Klinik Hewan yang saat ini  menjadi kepercayaan  saya adalah Klinik Amore, yang lokasi nya berada di daerah Pejaten, Pasar Minggu.

Mengapa kesana, karena berdasarkan pengalaman kemarin Poi sakit, saya melihat Dokter yang memeriksanya terlihat sangat telaten dalam memeriksa kondisi Poi, bahkan lebih kurang hampir 15 menit kami berada di dalam.

Biaya nya pun sama seperti klinik yang lainnya mulai Rp 70.000

Tempatnya sangat luas, terdiri dari 2 lantai, dan memiliki ruang periksa sebanyak 3, tersedia juga ruang tunggu yang nyaman bagi pemilik hewan yang akan diperiksa. Amore juga menyediakan jasa vaksin, grooming, aksesoris hewan, dan makanan hewan.

 

Saat berkunjung ke sini jangan heran ya melihat banyaknya kucing domestik yang kesana kemari, makan dan akhirnya tinggal di Klinik. Amore  ini banyak melakukan recue kucing terlantar. Pelayanan nya pun cukup ramah dalam melayani setiap pasien yang datang.

Klinik ini buka dari jam 9 pagi sampai 8 malam , hari Senin sampai Jumat. Untuk informasi hubungi 021-22783536.

 

 

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

3 Comments on “Amore Klinik”

  1. Ini klinik yang bagus baik dari segi pelayanannya dan harganya yg murah,kejadiannya spt ini saya punya 3 kucing yang sakit muntah dan berak darah,pertama saya bawa ke rumah sakit hewan Jakarta, 1 kucing dirawat disana 2 kucing rawat jalan.Bayangkan biaya nya sangat mahal.Kucing yang dirawat mati,tapi karena kurang telaten perawatnya kasih makan, akhirnya yg 2 ekor saya bawa ke amore klinik,yang 1 satu kritis saya opnamekan di klinik Amore,yang satunyatetap rawat jalan karena muller namanya manja dan harus dekat saya. Syukur sekali dengan cara dokter dan perawatnya sangat telaten dan sabar memberi makan dan obat.akhirnya si Nior namanya sembuh dan minta pulang, Si muller juga sembuh. Jadi saya sarankan bawa kucing anjing anda ke Klinik Amore. Siapkan madu murni jika kucing anda muntah dan berak darah,campur dengan air dan suapin pakai sendok kecil buat pertolongan pertama sampai pagi dan bawa langsung ke Klinik amore ya.ini cerita saya.semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *