Hybrid Channel Dwidayatour

Saat ini mencari tiket pesawat,hotel,kereta api untuk liburan bukan hal yang sulit lagi, karena saat ini banyak travel agent yang mulai menerapkan pemesanan tiket secara online, salah satunya melalui DwidayaTour.

Dwidayatour menyambut hari jadinya ke 50 tahun pada tanggal 19 Juli 2017, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Press Conference pada 18 Juli 2017 di Lucy in the Sky,Jakarta.

Acara yang dihadiri media dan blogger, menghadirkan Vice President Commercial Dwidayatour, Hendriyapto. Hendriyapto menjelaskan mengenai survey yang telah dilakukan kepada 1000 responden di awal tahun ini,bahwa mayoritas konsumen adalah multi channel, yaitu melakukan transaksi online dan offline. 83 % responden menanggap bahwa pembelian secara online lebih murah, dan 76.2% mengungkapkan masih membeli tiket dari travel agent.

Transaksi online memang memberikan kemudahan,namun masih banyak konsumen yang datang ke offline channel untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan bertanya langsung.

Hendri mengungkapkan melalui Travel agent, alasan responden masih menggunakan travel agent diantaranya harga kompetitif, variasi produk lengkap, dan adanya referensi dari anggota keluarga.

Dwidayatour selama 50 tahun selalu menjaga kredibilitas, sehingga menjadi perusahaan Travel terdepan dan terpercaya di Indonesia dan banyak meraih penghargaan Service Quality Golden Award kategori Tour & Travel, The Most Punctual Frontliner (2016), Best Marketing in Innovation (2015-2016), serta kategori Travel Agent dengan cabang non waralaba yang terbanyak dan pelopor sistem booking online dengan fitur terlengkap.

Dwidayatour Hybrid channel yang diperkenalkan sejak April 2016, merupakan perpaduan layanan konsumen baik online maupun offline, serta hotline 24 jam. Yang menarik Dwidayatour hadirkan layanan hybrid channel yang mengintegrasikan produk,service dan teknologi.

Saat ini layanan website dan mobile application sudah bisa menjual layanan yang ada di offline seperti tiket,hotel,paket tour, dan layanan dokumen visa dan paspor.

Dwidyatour saat ini telah membuka cabang baru di luar Jakarta yaitu Manado, Karawang,Medan dan akan membuka kembali 6 cabang di semester kedua ini.

Berbagai apresiasi dilakukan dalam menyambut 50 thn Dwidayatour seperti Flash sale up to disc 50%,dan kegiatan CSR  berupa donasi dan pengumpulan buku ke Taman Bacaan Anak Lebah di kaki Gunung Rijani.

Jadi tunggu apalagi,instal aplikasi Dwidayatour di gadgetmu.

 

Dwidayatour

Instagram : dwidaya_tour

Twitter : dwidaya_tour

Website : https://www.dwidayatour.co.id/

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *